alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
▓★ Ind memang sulit bersaing dgn malaysia. tp ada yg ini nih yg ind brhsl menang. hha
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011623342/96199733-ind-memang-sulit-bersaing-dgn-malaysia-tp-ada-yg-ini-nih-yg-ind-brhsl-menang-hha

▓★ Ind memang sulit bersaing dgn malaysia. tp ada yg ini nih yg ind brhsl menang. hha

Indonesia tidak bisa rebut apa-apa ϑãŗï Malaysia..

Baik itu ϑãŗï olahraga...

Entah itu ϑãŗï politik...

Atau ϑãŗï segi ekonomi...

Bahkan ϑãŗï budaya pun...

Keliatan ñýâ Indonesia tidak bisa bersaing ðâÑ berani seperti Malaysia.

Hanya satu sâjá Ɣªήğ berani dí lakukan ðâÑ dapat Indonesia rebut ϑãŗï Malaysia....


M A N O H A R A...


✽* •͡ωҽҝҽҝҽҝҝ✽◦≈
<=))҉『ωҽҝҽҝҽҝټ』
\\ ωҽҝҽҝҽҝҝ✽
҉,/﹋╯


minta cendol ny y bro emoticon-Smilie emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
emoticon-Ngakakbener sih gan tapi tulisan ente bikin mata ane jadi sepet emoticon-Ngakak



▓★ Ind memang sulit bersaing dgn malaysia. tp ada yg ini nih yg ind brhsl menang. hha
beuh,... manohara apa manori gan??? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cukup emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

tapi Alay dah tulisannya emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Peace
beneerrr tuh gan emoticon-Ngakak
Masa manohara gan? emoticon-Ngakak
Knapa ga mbak nori aja skalian emoticon-Ngakak
▓★ Ind memang sulit bersaing dgn malaysia. tp ada yg ini nih yg ind brhsl menang. hha
kembalikan saja manohara, ane iklas kokemoticon-Malu
manohara aja di ributin gan.. GAK PENTING... emoticon-Cape d... (S)

Pahlawan devisa.. TKI kita gan lebih penting... emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
wkkakakakaka....lucu gan lanjutkan posting emoticon-Ngakak
kok ane bingung yak emoticon-Bingung (S)
kriuk kriuk gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
manohara apa mahonara gan? emoticon-Ngakak
kok bisa nyasar ke manohara gan? emoticon-Ngakak
wkwkwkwk bener juga... emoticon-Ngakak
ahahahaah…sep gan jokesnya ane terus jadi mau ketawa emoticon-Ngakak
ngakak terus nih jadi baca treat ente yang gokil emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak juga ente gan, emoticon-Ngakak
bisa aja gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di