Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011622083/tukang-becak-dan-kuntilanak
Tukang Becak dan Kuntilanak
Malam yang dingin. Seorang tukang becak menyun karena gak dapat penumpang dari sore. Akhirnya si tukang becak memutuskan untuk pulang. Dalam perjalanan pulang, tiba-tiba muncul seorang wanita berambut panjang memanggilnya. "Wah, penumpang nih," pikir si tukang becak. Akhirnya wanita itu naik.

Tukang becak: "Mau kemana, dik?"
"Jalan aja pak, nanti saya beritau" jawab wanita itu datar.
Ketika sampai di dekat kuburan, Tiba-tiba menyuruh becak berhenti. “Stop, bang...”,katanya.

Pada saat si wanita turun, tukang becak melihat ternyata kaki wanita berambut panjang itu tidak menyentuh tanah. Serta merta si tukang becak berkata sambil mengigil : "Hiiii....Kuntilanakkkkkkkkk......"

Dengan spontan wanita itu melirik sinis ke arah si tukang becak : "Biarin…daripada lu, tukang becak!"

jangan lupa ya gan
udh sering baca ane gan

Tukang Becak dan Kuntilanak
"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"
Tukang Becak dan Kuntilanak


Spoiler for nitip lapak:
ente gan udah sering nih

Tukang Becak dan Kuntilanak
pertamaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx gan

numpang
boleh juga tuh tukang becak D
NITIP LAPAK GAN
ngakak di thread ane gan

Tau Doraemon gakk
DIJAMIN NGAKAK


KUIS Berhitung Matematika


dijamin PUSING
Quote:Original Posted By dhelouish
pertamaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx gan

numpang
boleh juga tuh tukang becak D


pertamax habes..!!!!


berani klik yg ini gan ???

MATH QUIZ (cendol inside)
BERSIH tp gak JUJUR
KELUARGA MISKIN
pejwan aja udah lumayan..

Love 

hm.. rada garing gan
Quote:Original Posted By dewi1101
ente gan udah sering nih

Tukang Becak dan Kuntilanak


iya dia repost dr trit ane
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11270439 Tukang Becak dan Kuntilanak

wah ternyata repost yah hehe
kuntilanaknya ngirit ongkos naik becak...
masih mending kuntilanak ya gan ?
terus si kunti yang bawa becanya gan?
wkwkwkwkwk
kocak abis gan jokenya


kuntilanak gaul
Ngakak di thread ane gan

Tau Doraemon gakk
DIJAMIN NGAKAK


KUIS Berhitung Matematika


dijamin PUSING
Tukang Becak dan Kuntilanak
Dah pernah baca .

Repsol gan Tukang Becak dan Kuntilanak
×