Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011620628/gimana-mau-dibaca
Gimana mau dibaca
Suatu hari ada pasien datang ke rumah sakit dan dia bertemu dokter spesialis mata untuk memeriksa penyakit matanya
dokter: anda kira" ada keluhan apa
pasien: saya mengeluh gaji saya dipotong
dokter: mksd saya anda sakit matanya kenapa?
pasien: jadi begini dok saya gk bisa baca, pas saya baca saya itu pusing.
dokter: ooo kalo begitu mata anda minus, anda harus pakai kacamata, coba lensa ini dan baca kertas ini
pasien: ???
dokter: anda memang tidak bisa membaca atau pusing?
pasien: tambah pusing dok
dokter: kenapa?
pasien: jelas aja pusing tulisannya ini
Spoiler for :
Anti Pertamax :maho
mayan kocak juga gann
hahahhahaha

ane pertamak ga yaaaa ????????

wkwkwkwkkk koplak..
ane juga ketularan pusing dech

berani klik yg ini gan ???

BERSIH tp gak JUJUR
KELUARGA MISKIN
mayan gan
Gimana mau dibaca

Mejeng di Pejwan
Quote:Maafkan Aku Kawan
Mimpi aneh (ngakak gan)
Antena Tv [Ngakak gan]
[Ngakak] Antara Sekolah dan Tidak Sekolah
Kumpulan Jokes [Jaminan Ngakaks]
Sulitnya Merancang Monas [MASUK GAN]
Gimana mau dibaca
salah dokter gan...
ane jdi pusing gan liat tulisanye
lumayan gan, bisa bikin siang"

waw

Sampai segitunya gan... ? :-D Gimana mau dibaca
Haha ane juga gak bisa baca Gimana mau dibaca
pusing liat gambar ny
salah dokter gan..
ane jadinya gan

ramein dimari gan..
salam kenal gan..

Gimana mau dibaca Gimana mau dibaca
itumah bukannya pusing gan emang kagak ngatri tulisannya
nais jokes gan, keren bgt dah
jelasa aja pusing

bukan huruf alfabet malah huruf kanji
×