alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011620628/gimana-mau-dibaca
Gimana mau dibaca
Suatu hari ada pasien datang ke rumah sakit dan dia bertemu dokter spesialis mata untuk memeriksa penyakit matanya
dokter: anda kira" ada keluhan apa
pasien: saya mengeluh gaji saya dipotong
dokter: mksd saya anda sakit matanya kenapa?
pasien: jadi begini dok saya gk bisa baca, pas saya baca saya itu pusing.
dokter: ooo kalo begitu mata anda minus, anda harus pakai kacamata, coba lensa ini dan baca kertas ini
pasien: ???
dokter: anda memang tidak bisa membaca atau pusing?
pasien: tambah pusing dok
dokter: kenapa?
pasien: jelas aja pusing tulisannya ini
Spoiler for :
Anti Pertamax :maho
mayan kocak juga gannemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
hahahhahaha emoticon-Ngakak

ane pertamak ga yaaaa ????????

emoticon-Bingung
wkwkwkwkkk koplak..
ane juga ketularan pusing dech emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol

berani klik yg ini gan ??? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

BERSIH tp gak JUJUR
KELUARGA MISKIN
emoticon-Ngakak mayan gan emoticon-Ngakak
Gimana mau dibaca

Mejeng di Pejwanemoticon-Peace
Quote:Maafkan Aku Kawan
Mimpi aneh (ngakak gan)
Antena Tv [Ngakak gan]
[Ngakak] Antara Sekolah dan Tidak Sekolah
Kumpulan Jokes [Jaminan Ngakaks]
Sulitnya Merancang Monas [MASUK GAN]
Gimana mau dibaca
salah dokter gan...emoticon-Ngakak
ane jdi pusing gan liat tulisanyeemoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)
emoticon-No Hope emoticon-Bingung
lumayan gan, bisa bikin emoticon-Ngakak siang" emoticon-Big Grin

waw

Sampai segitunya gan... ? :-D Gimana mau dibaca
Haha ane juga gak bisa baca Gimana mau dibaca
pusing liat gambar ny emoticon-Baby Boy 1
salah dokter gan..emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) ane jadinya gan

ramein dimari gan..
salam kenal gan..

Gimana mau dibaca Gimana mau dibaca
itumah bukannya pusing gan emang kagak ngatri tulisannya emoticon-Ngakak
nais jokes gan, keren bgt dah emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
emoticon-Ngakak jelasa aja pusing emoticon-Ngakak

bukan huruf alfabet malah huruf kanji emoticon-Ngakak