alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011618516/perwakilan-jne-pusat-harap-baca-syarat-komplain---part--3

Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 405 dari 507
No. AWB : 1 982076 160002
Nama Penerima: Ibu Danti / Mama Ai
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): Jln. Bakti Ciputat Perum Taman Mutiara RT 3 RW 7 Blok B No. 1
DKI Jakarta, Jakarta Selatan
Telepon Penerima: 0852 99744081

Pesan/Pertanyaan:
Ane adalah pengirim yang mau ane tanyakan status kiriman ane kok penerimanya atas nama ane yah? bukan atas nama Ibu Danti? bisa di check lagi gak siapa yang menerima paket tersebut? soalnya sang penerima katanya belom menerima paket kiriman saya.
Ternyata barang diterima sama orang lain. Miss komunikasi.

Terima kasih sebelumnya.
edit : uda beres....kiriman bisa diambil minggu bro..jam 17.30 ane ke JNE Juanda mas -masnya yang ambilin barang ane baik pelayanannya ramah..mantabs deh JNE Thanks.. "D
No. AWB : BDOD500431763512
Isi Kiriman : DVD Game
Nama Penerima : Rahmadiyan
Alamat Penerima : Jl. Meranti 3 No.3 Eramas 2000 Pulogebang Cakung Jakarta Timur
Telp Penerima : 083899738564

Pertanyaan:

Paket kok belum sampai ke tujuan ya ? udah dikirim tgl 12 juli 2012 (kamis malam)
No. AWB : BDOD200143525512
Isi Kiriman : Baju
Nama Penerima : Boyan
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): Jl cagak no. 28 RT035/006 Desa Nagrak Kec Cisaat Kab Sukabumi 43152
Telepon Penerima: 085793857214

Pesan/Pertanyaan:
saya penerima. dengan hari ini sudah 4 hari paket saya tidak sampai ke tempat saya. apa bisa dicek paket saya ada dimana ? kalo sudah sampai sukabumi saya bisa minta alamat kantor JNE sukabumi ? daripada lama saya mau jemput sendiri paket saya. thanks JNE emoticon-Smilie
no resi 1974300070003
nama penerima tutik hartini
alamat jalan saraswai buntu rt 1 rw 11cipete utara,kebayoran baru (warung inem)-jakarta selatan 12150
no hp 08567078685
status saya selller
dikirim dari tanggal 13 juli 2012

Pesan:gan ini kmaren barang aku kirim dari tanggal 13 juli pas di tes sekarang status kiriman barang bad address.skali di chek ternyata buyer salah kirim alamat gan...yang bener bukan Rw 2 tapi rw 11( alamat benernya itu ya gan uda aku tulis diatas sama tambahin warung inem nya)

sama no hapenya juga..ama orang jne nya gak ditulis aku uda tulis tu no hape penerimanya

nah bisa gak gan dikirim ulang pake alamat bener yang diatas?

tohon di respon ya ganemoticon-Smilie
ups2 ya
No. AWB : 1621050930002
Isi Kiriman : VGA
Nama Penerima : Shandika F
Alamat Penerima : Jl. Pinang raya no. 114 perumnas bukit merapin kel. kacang pedang kec. gerunggang kota pangkalpinang
Telp Penerima : 085273080903

pertanyaan :
JNE saya mw tanya kiriman saya skrg posisi dimana, habiesnya brang blon sampai ke tujuan juga padahal skrg udh 6 hari, brang tersebut dikirim temen saya dri JNE PALEMBANG, estimasi brang datang kamaren 4 hari tetapi skrg udah 6 hari, barang dikirim tanggal 09 juli 2012...mohon bantuannya, thanks JNE

Note : tlong dibles gan
Quote:


sampai sekarang belum ada transferan langsung dari pihak JNE emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

mohon d tunjukan itikad baikny, karena posisi saya d lampung..
emoticon-Marah emoticon-thumbdown

** barang hilang dan Claim ganti rugi yg di janjikan selama 14hr kerja (terhitung dari tanggal 27 juni 2012), sampai skrg dana ganti ruginya belum d bayarkan oleh pihak JNE emoticon-thumbdown emoticon-Gila

bukti resi yg hilang :
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3

bukti Surat Claim ganti Rugi sebesar 7jt:
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3
Problem solved udah kenalan sama kurir jne nya jadi kalo ada apa apa bisa hubungin dia thanksss
Quote:


Dear.... Case done !!! Saya berkoordinasi langsung dengan pihak JNE TJQ, hari ini sekitar pukul 19.30 saya ditelpon pihak JNE TJQ untuk mengambil paket dokumen saya.

atas bantuannya dan kerja sama pihak JNE saya ucapkan terima kasih.

No. AWB:1958412000004
Isi Kiriman : handphone
Nama Penerima: putu surya pranata
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): jalan raya tlogomas I/10 rt. 01 rw. 05, malang
Telepon Penerima: 085755563809

Pesan: Pada tanggal 11 Juli 2012, ibu saya mengirimkan paket melalui jasa pengiriman JNE dari Kota Tarakan, Kalimantan Timur ke kota Malang (penerima atas nama Putu Surya P. , d/a Jl. Raya Tlogomas I/10). Menurut salah satu pegawai JNE disana (Tarakan), paket akan saya terima sekitar tanggal 14 Juli 2012. Untuk memastikan paket yang dikirim telah sampai di kantor JNE pusat kota Malang, pada tanggal 14 Juli 2012 pukul 13.00 wib saya mengkonfirmasi paket saya melalui telepon. Seorang pegawai yang menjawab telepon saya mengatakan paket saya dengan nomor resi 1-958412-000004 telah sampai dan dapat diambil di kantor JNE Jalan Hamid Rusdi, kota Malang dan saya telah sampaikan bahwa paket itu akan saya ambil sendiri di kantor JNE. Pukul 17.00 wib pada tanggal 14 Juli tersebut saya datang ke kantor JNE Jalan Hamid Rusdi untuk melakukan pengambilan barang. Saya dilayani oleh seorang petugas pengambilan, pegawai tersebut mengatakan bahwa paket saya belum dapat diambil saat itu, pegawai itu menjanjikan barang saya bisa diambil sekitar pukul 19.00 wib. Sekitar jam 19.30 wib saya kembali untuk menanyakan barang saya, tapi seorang petugas yang berbeda mengatakan paket saya tersebut belum disiapkan. Saya mulai kecewa atas pernyataan pegawai yang tidak saya ketahui namanya tersebut, dia meyakinkan saya dengan penuh kepastian bahwa paket tersebut bisa diambil pada hari minggu 15 Juli 2012 pukul 10.00 wib. Pada tanggal 15 Juli 2012 pukul 10.00 wib saya kembali lagi ke kantor JNE Jalan Hamid Rusdi, saya menemui petugas bagian pengambilan barang yang berbeda lagi. Setelah 2 jam menunggu tanpa kepastian, petugas tersebut mengatakan bahwa paket saya tidak bisa ditemukan. Saya beberapa kali mengatakan untuk mencoba mencarinya kembali tetapi pegawai itu mengatakan lagi bahwa paket saya tidak ada. Merasa dipermainkan oleh petugas-petugas bagian pengambilan barang,saya pun pulang setelah 2 jam menunggu tanpa hasil.
Mohon penjelasan dan tanggung jawab pimpinan JNE Pusat Kota Malang atas paket saya tersebut, saya merasa kecewa atas pelayanan buruk yang diberikan oleh petugas pengambilan barang JNE Hamid Rusdi karena ini adalah kali kedua saya mengalami hal seperti ini di tempat yang sama. Jika memang paket saya belum bisa diambil saat itu mohon disampaikan saja, jangan memberikan janji yang tidak bisa dipenuhi.

Terima Kasih

Putu Surya Pranata ( 085755563809 )
Jalan Raya Tlogomas Gg. 1 no. 10
Rt. 01 Rw. 05
Malang, Jawa Timur

Ane adalah penerima
No. AWB : BDOB600051764712
Isi Kiriman : Bantal
Nama Penerima : Pramudya Destianto
Alamat Penerima lengkap (rt/rw) : Jl. Telex 2 No. B346 Air Ketekok Tanjungpandan 33414
Telepon Penerima : 081929600065

Pesan/Pertanyaan:
Ane adalah penerima , paket dikirim tanggal 10 juli 2012 dari bandung dengan tujuan tanjungpandan, tapi sampai sekarang tanggal 15 juli 2012 ane belum juga menerima paket tersebut ,
waktu ane cek paket masih berada di jakarta pada tanggal 11 juli 2012.
ane tanya ke jne tanjungpandan , paket memang belum diterima, dan masih di jakarta !
mohon konfirmasi status paket ane gimana ! soalnya ane biasa kirim dari bandung - tanjungpandan 2 hari udah nyampe emoticon-Bingung (S)
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3
sorry dopost, livebeta error emoticon-Blue Guy Peace
parah, ane baru mw mulai jualan make jasa neh. tp lumayan byk jg yg complain ya neh. jadi ngeri ane emoticon-Takut. bisa" pelanggan ane pd kabur emoticon-Ngacir

mudah"n jne kedepanx lebih prof lg emoticon-I Love Indonesia (S)

Page 397 Part 2

Quote:
ane info ke wilayah terkaitu / di proses emoticon-shakehand

Quote:
kiriman agan tertukar ane info ke wilayah terkait u di f/u emoticon-shakehand

Quote:
tanggal 16-7-2012 kiriman agan sdh di Jne Lamongan emoticon-shakehand

Quote:
kiriman passport agan sdh ada di Pangkal pinag gan emoticon-shakehand
halo pak,

No. AWB: 1958502680000
Isi Kiriman : senter
Nama Penerima: Diego Gustaf
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): Jl Cempaka IV no 24 bintaro jakarta selatan 12330
Telepon Penerima: 085882393***

1958502680000\t13-JUL-2012 20:39\tSEMARANG\tJAKARTA
Shipper\tConsignee
DIGGER SHOP\tDIEGO GUSTAF
SEMARANG\tJAKARTA

SHIPMENT STATUS
Outbond
13-JUL-2012 23:30\tSemarang\tManifested
14-JUL-2012 16:18\tJakarta\tReceived On Destination

Saya tidak terima tapi koq tulisannya Recived on Destenation?


bisa tolong di bantu? saya kirim email tidak ada respon, saya telp juga tidak ada yg angkat? terima kasih

Page 398

Quote:
coba ditanyakan ke kantor Perwakilan Bandung di Setrasari Plaza Blok D No. 5 022-2020811 – 12 / Komp Ruko Kawaluyaan Soekarno Hatta 022-7335454-55 / 62 / CustomerCare@jne.co.idemoticon-shakehand
Quote:
hari ni sdh masuk JNE Lamongan gan emoticon-shakehand

Quote:
seharusnya kiriman agan diteruskan ke alamat tgl 14-7-2012 emoticon-shakehand

Quote:
baik gan ane info ke wilayah terkait u/ pengantaran hari ini emoticon-shakehand

Quote:
jawaban agan ada di page 1 silahkan di baca dan dipelajari, patut ditekankan sekali lagi bahwa packing kayu tidak bayar, dan penghitungan dapat dilakukan dengan berat atau volumetric emoticon-shakehand

Quote:
kiriman Yes gagal uang kembali gan emoticon-shakehand

Quote:
tgl 14 – 7 – 2012 diterima Tri emoticon-shakehand

Quote:
silahkan di coba ke JNE TKG gan u/ di proses emoticon-shakehand

Quote:
baik gan ane info ke wilayah terkait emoticon-shakehand

Quote:
pengantaran hari ini gan emoticon-shakehand

Quote:
hari ini pengantaran gan emoticon-shakehand

Quote:
baik gan ane info u/alamat lengkapnya emoticon-shakehand


Quote:
kiriman agan no record mohon lapor ke pihak shipper kea gen awal kirim u di entry datanya emoticon-shakehand

Quote:
takut kelamaan gan lebih baik di datangi ke JNE Tomang 45 ke bagian CS nya emoticon-shakehand

Quote:
ane info ke wilayah terkait gan emoticon-shakehand

Quote:
ane info ke Malang u/ di f/u gan emoticon-shakehand
no resi : 1963922410007
isi : mp3 + flashdisk + memory
nama penerima : Faris RM / 083838908000
alamat : bank syariah mandiri
jl KH Wahid Hasyim No.11 A (utara masjid kauman) . PEKALONGAN
pengirim : tomyap / 08999315005

Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3

pesan :
saya sudah kirim dr tanggal 4 Juli , tapi belum sampai ampe sekarang
di karenakan , agen JNE nya salah tulis
tujuan kan PEKALONGAN, dia malah masukin CGK dan di hitung ongkir 6rb
pdhal mestinya 20rb
ane dah ke JNE agen, dan nambah 14.000 utk ongkir
tapi ampe sekarang status nya gk berubah, masih di jakarta
mohon bantuannya ya, makasih banyak sebesar2nya
tolong ya gan

UPDATE
tanggal 12 ada status REDELIVERY
tp msh blm smpe , mohon bantuannya ya emoticon-Big Grin
terima kasih atas reply nya agan admin, ditunggu kelanjutannya
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 405 dari 507
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di