alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3
2.37 stars - based on 283 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011618516/perwakilan-jne-pusat-harap-baca-syarat-komplain---part--3

Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3

Harap Baca GR SP
Spoiler for General Rules SP:


Syarat Komplain / Kroscek Kiriman* di Thread JNE:

formatnya

No. AWB:
Isi Kiriman :
Nama Penerima:
Alamat Penerima lengkap (rt/rw):
Telepon Penerima:

Pesan/Pertanyaan:

Ane adalah pengirim/penerima ......



*Bila sudah melewati estimasi kiriman
------------------------------------------------------------


Note:
1. komplainnya jangan pernah pakai font melebihi ukuran 2, dan berwarna.. pakai yang standar
2. yang handle thread ini hanya TS seorang.. jadi harap bersabar

3. paket OKE kirim dari dan ke SELURUH INDONESIA(Selama kota tujuan nya ada tariff OKE) TETAP BERLAKU, TIDAK ADA MINIMUM BERAT/TDK ADA SYARAT2AN, Agen/Cabang/Ktr Perwakilan yang Bandel laporin gan makasih... langsung email dengan data lengkap dan bukti ke [email]heri.herbowo@jne.co.id[/email] (jgn lebih dari 1MB) cc ke ane WAJIB, makasih gan
4. kata kata "Biasanya" tidak berlaku ya gan... please read T and C dan spoler2 dibawah ini... makasih... emoticon-Angkat Beer
5. member card/jne card paling lama 10-14 hari sudah sampai, harap HP nya sigap, krn dibutuhkan untuk konfirm data (hari dan jam kerja, sabtu termaksud)
6. silahkan baca format komplain diatas dan T and C dibawah ini or mhn maaf ane skip.. cukup 1 kali post hingga ane quote (ane quote per page)

emoticon-Shakehand2




TERMS AND CONDITION COMPLAIN DAN KLAIM

Spoiler for T and C:



Contact Customer Service JNE

Spoiler for Customer Service JNE:


Detail TS dan JNEpusat1 (please read)

Spoiler for TS dan JNEpusat1:


Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3

Mau tanya status kiriman kamu? Silahkan isi data berikut
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 3
dan tunggu konfimasi balik dari kami.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 507
Post ini telah dihapus oleh
Post ini telah dihapus oleh

Autolock Thread by Hansip

Thread ini telah melebihi batas maksimal reply yang telah di tentukan.
\t\t\t\t\t\t\t
\t\t\t\t\t\t\tThread lanjutan dapat diakses di: http://kask.us/16402680
Quote:


Dah diantar di hari yg sama Gan! GREAT JOB!!
Quote:
No. AWB: BDOK500106554812
Isi Kiriman : stick xbox 360
Nama Penerima: Dicky Conreng
Alamat Penerima lengkap (rt/rw): Jalan Suprapto no. 18, Manado, Sulawesi Utara
Telepon Penerima: 0431-861528

Pesan/Pertanyaan:
ane sebagai pengirim, pengiriman tgl 3 sept 2012 dari Bandung,
tetapi ternyata status Alamat Tdk Ditemukan, pihak penerima coba datang langsung ke JNE cabang manado, tetapi kata pihak JNE cabang Manado sudah dikembalikan ke alamat pengirim.

yg saya tanyakan mengapa pihak JNE tidak mengubungi pihak penerima dahulu ketika alamat tidak ditemukan.
dan juga tidak mengcontact saya selaku pengirim sebelum barang di kirim balik.
jadi status paket saya sekarang ada dimana? terima kasih emoticon-Smilie

paket ???

No. AWB: 2016940380001
Isi Kiriman : kosmetik
Nama Penerima: primitha
Alamat Penerima lengkap : komplek ciledug indah 2
jl mangga 2 blok c4/12 kelurahan pedurenanan
Karangtengah Kota Tangerang
Banten
Indonesia
Telepon Penerima: 087880014129

komplain :
dicek sttus sudah delivered tp buyer belum menerima sama sekali... paketnya diantar kemana sama kurirx ??? mohon dtindak lanjuti

Keluhan Pelanggan

Quote:


Jne bogor tempat kemarin ane kirim ya? kantor perwaklan pemda cibinong?

resi asli, nota jual beli dan foto kopi KTP => Sipp
no awb : CGKAL00147374112
nama penerima :Jovie Revana
alamat penerima : Malalayang 1 jalan krida 14, Manado
telepon penerima : 085298501992

pesan :
saya shipper nya gan..
barangnya blm sampe nih gan.. udah sminggu..
saya kirim tgl 4 Sept... sampe skrg (9 Sept) blm nyampe..
dicek di web jne, data ga ada tuh gann.. emoticon-Thinking

tolong diterusin ya gan secepatnya...

ini foto resinya :
Spoiler for "resi":


trus mw nanya jg gan.. itu kok ada tulisan point transaksi sekian, total point sekian, tambah nya kok (minus) sekian?? emoticon-Bingung (S)



----------------------------------


sekalian deh up masalah yg tenggelam satu ini gan.. emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
udah mau lima bulanan.. emoticon-Embarrassment

Spoiler for "tenggelam":


thanks gan emoticon-shakehand

Gimana Kepastian Paket Ane

Quote:


Gimana Kepastian Paket Ane Gan ? Sampai saat ini paket masih belum sampai...
Sudah 2 hari saya tunggu dari post komplain saya dipampang di thread ini...

Apa sudah ada perubahan lagi dari jawaban agan yang ini.
Quote:

Keluhan Pelanggan

Saya mau lapor ke JNE tentang pelayanan terhadap kiriman barang saya yang sudah samapi dikantor JNE Kandangan kabupaten Hulu Sungai Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan.
Ini terjadi karena jarak rumah saya dengan kantor JNE itu sekitar 30km. oleh karena itu barang yang sdh sampai diKantor JNE ditumpuk dulu, kemudian nanti jika sdh terkumpul baru diantar ke alamat yang jauh... malam ini saya mendatangi kantor setelah mendapat telpon dari pihak JNE. Ternyata kantornya tutup. setelah saya hubungi petugas JNE katanya buka sampai jam 5 sore. padahal dulu sampai malam hari. Saya minta dispensasi karena sudah jauh2 mendatangi kantor JNE tersebut. petugasnya tetap tidak mau. apakah sekarang pelayanan JNE sudah berkurang terhadap pelanggannya....???? sudah tidak diantar ke alamat rumah, giliran diambil ke kantor tidak dilayani. padahal jarak rumah saya ke kantor JNE lebih jauh ketimbang daripada jarak antara petugas JNE menuju kantornya. Kita mengirim barang via JNE giliran diambil ke kantornya ga dilayani. Saya minta barang saya diantar ke alamat saya secepatnya....terimakasih JNE emoticon-Mad (S)

Keluhan Pelanggan

Saya mau lapor ke JNE tentang pelayanan terhadap kiriman barang saya yang sudah samapi dikantor JNE Kandangan kabupaten Hulu Sungai Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan.
Ini terjadi karena jarak rumah saya dengan kantor JNE itu sekitar 30km. oleh karena itu barang yang sdh sampai diKantor JNE ditumpuk dulu, kemudian nanti jika sdh terkumpul baru diantar ke alamat yang jauh... malam ini saya mendatangi kantor setelah mendapat telpon dari pihak JNE. Ternyata kantornya tutup. setelah saya hubungi petugas JNE katanya buka sampai jam 5 sore. padahal dulu sampai malam hari. Saya minta dispensasi karena sudah jauh2 mendatangi kantor JNE tersebut. petugasnya tetap tidak mau. apakah sekarang pelayanan JNE sudah berkurang terhadap pelanggannya....???? sudah tidak diantar ke alamat rumah, giliran diambil ke kantor tidak dilayani. padahal jarak rumah saya ke kantor JNE lebih jauh ketimbang daripada jarak antara petugas JNE menuju kantornya. Kita mengirim barang via JNE giliran diambil ke kantornya ga dilayani. Saya minta barang saya diantar ke alamat saya secepatnya....terimakasih JNE emoticon-Mad (S)
No. AWB: 2 005872830005
Isi Kiriman : Kaos
Nama Penerima: Ikrar Setiawan Sipas
Alamat Penerima lengkap (rt/rw):
Bandara Soekarno Hatta Term 1C, Tiketing Batavia Air. Cengkareng

Telepon Penerima:085298268004

Pesan/Pertanyaan:
Ane pengirim ini gan, ini paket udah hampir 5 hari gak sampe2 emoticon-Berduka (S)
miris..

ane baru cek tadi, itu sttus ya close apa laa gitu, gue baca arti ya..
" Penerima tidak ada di tempat "

Lah buyer ane itu kerja di tiketin batavia yang buka 24 JAM ?? terus kok bisa bisa penerima tidak ada di tempat / tutup ?

Tolong banget, bantuan ya..
No. AWB 1: 1996306310006 (nyampe palangkaraya tgl 5)
No. AWB 2: 1996308020002 (nyampe palangkaraya tgl 9)
Alamat penerima: jalan tambun bungai 88a, kecamatan MB ketapang, kelurahan MB hulu, palangkaraya - sampit kalimantan tengah
PT. Maju aneka sawit, Est. sari mas1
Nama penerima: Juli S
telp: 085364464399

bisa mohon disampaikan ke jne palangkaraya untuk dikirimkan ke sampit?
mungkin jne palangkaraya salah paham karena saya tulis palangka - sampit (palangkaraya), dikira palangkaraya kota nya.
dari buyer dikasih alamat seperti itu soalnya, saya tulis aja seperti itu, tapi maksud buyer adalah sampit.
saya telp JNE palangkaraya nomernya tidak aktif
mohon bantuannya ya untuk diteruskan keduanya ke sampit emoticon-Smilie (alamat penerima kedua barang tsb sama)
untuk selisih biaya bisa diminta di penerima (ntar dikasihkan ke kurir) yang penting barang sampai ke sampit emoticon-Smilie

Terimakasih, maaf merepotkan
No. AWB: JOGB900043008312
Isi Kiriman : Kamera
Nama Penerima: ACHMAD RAMDZY
Alamat Penerima lengkap (rt/rw):
Dasana Indah UA 6 No 2
RT 006 RW 023
Kel. Bojong Nangka, Kec. Kelapa Dua
Kab. Tangerang

Telepon Penerima: 08999802190

Pesan/Pertanyaan:

Ane adalah pengirim,
Paket nya kok belum sampai
Paket nya kok belum sampai
Paket nya kok belum sampai
Paket nya kok belum sampai
Paket nya kok belum sampai
ngga jadi deh,barang barusan aja dateng heheemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
No. AWB:2013978750004
Isi Kiriman : jaket
Nama Penerima: andi
Alamat Penerima lengkap (rt/rw):jl pulo harapan raya no 48 rt 3 rw 7 , kel sunter jaya, jakarta utara
Telepon Penerima: 65832347

Pesan/Pertanyaan:
Ane adalah penerima. kata pengirimnya udah dikirim dari seminggu yang lalu
dan di cek emang bener dari tanggal 31-8 malah.. sesama jakarta apa mungkin makan waktu sampai 10 hari masih belum sampai gan? biasa 3 hari sudah sampai. thanks
No. AWB: 1992200020003
Isi Kiriman : Pakaian
Nama Penerima: Charli Chandra
Alamat Penerima lengkap : jln.trans sulawesi (depan swalayan BNS)
kel.maesa, kec.parigi, kab.parigi moutong, sulteng 94371
Telepon Penerima: 081933992220

Pesan/Pertanyaan:
yang ini gimana gan? udah kirim dari 16 Agustus 2012.... udah hampir sebulan nih?
tolong dibantu

agan suruh klaim, apa itu berarti barangnya hilang gan??

Page 499

Quote:
Maaf gan sebelumnya, ane info ke wilayah terkait u/ segera pengantaran, karena tanggal 10-09-2012 11:58 sdh ada pengantaran, untuk karyawan Surabaya apakah ada namanya untuk dpt di tegur oleh kami dari Jne Pusat emoticon-shakehand

Quote:
mohon ditunggu, kiriman agan service oke estimasi 4-5 hari dan kiriman sdh masuk jne mojokerto tanggal 11-09-2012 02:02 emoticon-shakehand

Quote:
ane info ke wilayah terkait ya gan, penerima tidak dikenal emoticon-shakehand

Quote:
baik gan tanggal 11-09-2012 08:22 pengantaran kembali ke alamat ybs emoticon-shakehand

Quote:
sdh ane info remind gan hari ini 11-9-2012 pengantaran kembali emoticon-shakehand

Quote:
resi agan yg benar CGKJ800800942412 pengantaran hari ini gan 11-9-2012 emoticon-shakehand

Quote:
resinya yg ini bukan gan CGKJ800800942412 emoticon-shakehand

Quote:
ane info ke wilayah terkait ya gan, silahkan klaim dr shipper ke Jne Bogor dgn membawa resi asli, nota jual beli dan foto kopi KTP emoticon-shakehand

Quote:
sdh ane info gan ke operational terkait u/ pengantaran, karena info sebelumnya paket Basah emoticon-shakehand

Quote:
Mohon alamat lkp nya gan karena keterangan Alamat pindah setelah diantr kurir kemarin emoticon-shakehand

Quote:
ane info ke wilayah terkait u/ sgr pengantaran gan, untuk Yes gagal silahkan klaim Ke Cs Jne Pusat Tomang Raya 45 emoticon-shakehand

Quote:
maaf gan, diteruskan kembali kemarin dengan dummy 8000016802317 ke Medan karena Missroute emoticon-shakehand

Quote:
sdh ane info reminder ke Operational terkait gan emoticon-shakehand

Quote:
tanggal 10-SEP-2012 diterima Mida, shipper silahkan klaim ke agen awal kirim/ CS Jne Pusat Tomang 45 emoticon-shakehand

Quote:
ane info ke wilayah terkait gan u/ pengantaran segera emoticon-shakehand

Quote:
Info terakhir dr CS Medan n CS Jakarta :
Sesuai info dari shipper, klaim tolong di transfer saja
William Tham
8075080138
BCA Plaza Medan Fair Medan
telp shipper di 0877-4776 1333 emoticon-shakehand
Halaman 1 dari 507
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di