Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011618346/kumpulan-jokes-pendek
Kumpulan Jokes Pendek
BERITA HARI INI :
Seorang ibu & anaknya tewas akibat tersambar petir.
Kini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir tsb


Kalau kamu MARAH
keluarkan AMARAHmu
Kalau kamu sedih
keluarkan TANGISANmu
TAPI INGAT!
Kalau kamu MALU
jangan keluarkan KEMALUANmu


Suatu hari ada pendeta dan haji melintasi lokasi banjir.
Pendeta: Pak haji, tlong gendong sya dong, sya lg mls kna air.
Lalu pak haji mnggendong pendeta
(pendeta pun tertawa)
Pak haji: knapa pendeta tertawa ??
Pendeta: baru kali ini Pendeta Naik Haji..



Co: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Ce: Emang apa..
Co: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Ce: Ah.. abang ah.. (malumalubego)

Co: bapak kamu maling ya?
Ce: ih….kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
Co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..

Co: Boleh gak aku minta foto kmu??
Ce: Buat apa??
Co: Buat buktiin ke teman-teman aku, klo bidadari itu benar-benar ada...

ane gan,lumayan gokil tuh ceritanya


Btw ane pertamax gan
seeepp manteb gan gombalannya
Quote:Original Posted By TinjaSaga
ane gan,lumayan gokil tuh ceritanya


Btw ane pertamax gan



kasih donk
ngakak mayan ane gan
bisa aja nih agan tp bisa buat gombalin cwe jg tuh.
Eh kamu sekarang jadi bandar Togel ya?
Masa setiap aku telpon selalu ada suara.
“Nomer yang Anda tuju sudah ada yang pasang,
silakan pasang nomer lain”

sambung lagi


mw tau alasan knp aq sms qm...??

4% mw tw kabar

3% perhatian

2% kangen

1% peduli

90% sayang

iya,sayang banget!!!

sayang banget kalo sms gratis ga dimanfaatin!!!

hehehe...

Sambung lagi


Hidup ini hanya sebentar..
bentar marah, bentar ketawa
betar berduit, bentar boke
bentar senang, bentar susah
sambung lagi
campur gombal mukiyo gan???
hahaha
hahaha..
Lumayan gan Kumpulan Jokes Pendek
manyun ahh







Kumpulan Jokes Pendek
Originaly posted by |Angky|JUMPER| anti Bot Copy-Paste
hahaha sayang baget pulsa gratis ga dipake yah gan

gw banget tuh gan
mayan gan bisa bikin ane

berani klik yg ini gan ???

BERSIH tp gak JUJUR
KELUARGA MISKIN
Sering dengar gan..tapi masih tetap bikin Kumpulan Jokes Pendek
siip gan Kumpulan Jokes Pendek Kumpulan Jokes Pendek
ga lucu yang haji dan pendeta
lucu gan..

mayan pejwan..

Hepi 

Cukup menghibur kok Gan
lumayan bikin
bisa aja nih agan tp bisa buat gombalin cwe jg tuh.
walaupun pendek tapi ngakak ane panjang benerrrr gaaann
×