alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011616567/durennya-belom-mateng
Durennya belom mateng
spry gan kalo agak garing,,, ini cerita nyata saat kaka saya masih kecil dan saya belum lahir..
maklum namanya juga baru tw duren..

dan kebiasaan kaka saya adlh buah yg matang adlah yg berwarna kuning... langsung aja k cerita

k : kakak
i : ibu

suatu hari tetangga kami mengirimkan buah yg belum k dan i ketahui lalu mereka berterimakasih kpd si tetangga tanpa banyak bertanya...

hari pertama :

k : ma buka y buahnya, udah wangi nih
i : yaudah buka aja klo udh mateng
k : (membuka) yah ma warnanya masih putih..tunggu besok aja....

hari kedua :
saat pulang sekolah dari kejauhan udah kecium wanginya maka si k berlari

k : ma wanginya udah kerasa dari jauh..makan ya ma kali aja udah mateng
i : yaudah sinih ibu buka , yah masih belom mateng (krna putih)
k : tapi ma wangi nya udh enak bgt
i : jgn masih putih ini ntar asem lagi mw ?

akhirnya si k menyerah dan menunggu kesokan harinya

k : ma buka ya wanginya udh gk tahan nih. masa udh wangi bgt belom mateng
i : yaudah buka aja, kalo masih putih jgn di makan dulu.
k : (dengan perasaan yg menggebu" segera di buka) loh ko udh 3 hr blom mateng"..sialan nih buah buang aja dh (dengan kesal di buang)

melihat buah yg telah terbuang begitu lembek dan harum si k penasaran lalu mencicipi buah yg kotor.

hahaha klo kaka ane yg cerita lucu gan...
sory kalo garing...

#malu bertanya sesat dijalan..
pertamax kah ....... emoticon-Cool
wah ternyata
belum tau duren .... emoticon-Ngakak
nais jokes gan, keren bgt dah emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
bisa aja TS emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak ane gan
nice joke gan
blm ngerti duren emoticon-Ngakak
iyaa gan, rada garing, hahaha, tp si k ngapain lg pake nyoba duren kotor..huekk
Durennya belom mateng
emoticon-Ngakak gan Durennya belom mateng
yah rada garing gan.
Boljug gan emoticon-Ngakak
emoticon-Cool
biasa aja gan
emoticon-Cool
biasa aja gan
emoticon-Cool
biasa aja gan
emoticon-Cool
biasa aja gan
emoticon-Cool
biasa aja gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan lah gan emoticon-Ngakak
bikin yang lebih maknyus lagi emoticon-Big Grin
wakakkak lucu sangat,
sampe2 ane gak bisa mingkem emoticon-EEK!
Mayan gan joke ente, kocak banget emoticon-Ngakak Bikin ane jadi kejang emoticon-Big Grin
×