alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011616028/titik-saraf-kelemahan-manusia
Titik Saraf Kelemahan Manusia
Spoiler for Tiada repost:

Spoiler for Wajib gan:

Spoiler for Sebelum baca trit:


Spoiler for Penting juga:


Spoiler for kata terakhir di trit ini:


Trit ane yang lain
Macam-macam handgun
buat pertahan diri mantap nih pengetahun emoticon-Big Grin
perlu latihan juga gan... tp semoga gak disalah gunakan...
wah mayan tuh buat jaga diri kalo sewaktu-waktu ketemu ama rampok dijalan.
yah minimal bisa ngasih perlawanan,
nice share gan,.
susah juga gan gerakannyaemoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
Quote:Original Posted By momotaroz
wah mayan tuh buat jaga diri kalo sewaktu-waktu ketemu ama rampok dijalan.
yah minimal bisa ngasih perlawanan,
nice share gan,.


Quote:Original Posted By InfinityBrain
susah juga gan gerakannyaemoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)



emang susah gan, letak sarafnya juga agak ke dalam emoticon-Hammer2
ane pernah baca gan,yg tulang ekor
ane hajar kakak kelas ane yg suka palak tapi ga ada efek
malah ane di keroyok
emoticon-Turut Berduka
ane mau coba deh.. biar jadi pakar totok emoticon-Big Grin

biar mirip-mirip kaya hyuga neiji gan emoticon-Big Grin
gak mau nyoba gan.... emoticon-Takut ane bisa jadi emoticon-Genits ntar gan kalo salah.... emoticon-Ngacir
gerakan nya agak susah gan
Quote:Original Posted By NamikazeZ
ane pernah baca gan,yg tulang ekor
ane hajar kakak kelas ane yg suka palak tapi ga ada efek
malah ane di keroyok
Titik Saraf Kelemahan Manusia


sabar yah gan emoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR
TSnya guru kungfu kah?? emoticon-Blue Guy Peace
wih keren nih, buat jaga2..emoticon-Big Grin
wah klo bisa dikasi picny gan emoticon-Big Grin
mntaf ni buat berguru ama TS emoticon-Big Grin
wah ga mau aneh aneh ama syaraf emoticon-Takut
tapi bisa buat jaga diri juga emoticon-Cool
wah nice share gan, bs buat pembelajaran ane.. emoticon-Smilie
SHARE BARANGKALI BUTUH : BISNIS UNTUK MAHASISWA & KARYAWAN
Titik Saraf Kelemahan Manusia
Titik Saraf Kelemahan Manusia

SHARE BISNIS TERBAIK 2 TAHUN BERJALAN TERPERCAYA BISNIS GRATISAN UNTUK USAHA SAMPINGAN " MODAL GRATIS "emoticon-Recommended Seller emoticon-Ngacir2

Quote:Titik Saraf Kelemahan Manusia

emoticon-Blue Guy Peace Cara sukses berbisnis di internet modal gratis
DAFTAR DISINI


emoticon-Malu (S) emoticon-Kiss emoticon-Malu (S)
Titik Saraf Kelemahan Manusia

Quote:

Quote:Buruan gabung dan tunggu beberapa hari log out/in nanti akan muncul di email agan beberapa kerja-an di internet agan tinggal pilih dan di menu cari uang agan tinggal produk apa yg di jual dengan sesuai fav agan
Quote:USAHA SAMPINGAN BISA DI LAKUKAN DIMANA SAJA


emoticon-I Love Kaskus

Catatan: affiliate adalah orang yang usahanya menjual barang atau jasa milik orang lain



emoticon-Shakehand2

Quote:
Titik Saraf Kelemahan Manusia
Lebih enak mana, kerja kantoran atau kerja di rumah saja? Tergantung! Kalau Anda jenis manusia yang tidak suka diatur-atur dan diperintah orang lain, kerja mandiri dari rumah jelas menjadi pilihan menarik. Namun kerja di rumah harus butuh kedisiplinan tinggi dan tanggung jawab yang besar lho. Apalagi kalau Anda jenis orang yang gengsian, kerja di rumah seperti ‘tidak serius dan sekadar selingan’. Untuk orang jenis ini, kerja dari rumah mungkin jadi prioritas ke sekian di antara beragam pilihan.
Spoiler for :





DAFTAR DISINI

emoticon-I Love Indonesia (S)
BISNIS UNTUK KITA MAHASISWA YG G MAU RUGI PAS BANGET GAN !! DAN COCOK BWAT PEGAWAI !!!
BUKAN MLM ! DI JAMIN BEDA !! MLM CARI ORANG INI PEMASANGAN ORANG SECARA OTOMATIS !!
KITA DI BAYAR KARENA MEMPROMOSIKAN TUGAS YG ADA DI MEMBER AREA !!
Titik Saraf Kelemahan Manusia

Titik Saraf Kelemahan Manusia

Mampir dimari Gan

Quote:NB : check login lagi setelah 1 jam ...
liat apa yg terjadi di member area !! emoticon-Army (S)
LUAR BIASA Pokoknya!!! Yg Pinter pasti dah taw maksudnya ..
yg pernah baca Buku DONAL TRUMP pasti ngerti mksdn ane emoticon-Smilie
Titik Saraf Kelemahan Manusia
DAFTAR DISINI


Spoiler for bukti komisi ane gan TAMBAHAN GAJI LUMAYAN NICH BUKTINYA:


BISNIS TANPA MODAL ALIAS GRATIS 100% UNTUK KASKUSER

Spoiler for PINTU REZEKI ANE YG LAIN :
kyk di film kungfu ya gan emoticon-Belo
mantep.. ane coba hapalin dulu lah... emoticon-thumbsup