alexa-tracking

Apakah Apel Menyebabkan Gigi Berlubang?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011613592/apakah-apel-menyebabkan-gigi-berlubang
Apakah Apel Menyebabkan Gigi Berlubang?
Apakah Apel Menyebabkan Gigi Berlubang?


emoticon-present
emoticon-rainbow Thread By: PASUKANISO emoticon-rainbow

emoticon-Smilie Sebelumnya Mohon Dibantu Rate 5 emoticon-Smilie
Apakah Apel Menyebabkan Gigi Berlubang?

Quote:

Quote:

pesan ts

Quote:

Quote:


wah setau ane kl habis makan gosok gigi sebelum tidur gak bolong gan
Quote:


iya kalo sebelum tidur emang baik untuk gosok gigi

yang bahaya, abis makan langsung gosok gigi emoticon-Takut (S):
sepi amat trit ane

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
infonya bagus gan, meski sepi terus promosikan ke thread thread lainnya...
Quote:


oke gan..
bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan
emang menurut penelitian apel bisa menyebabkan kerusakan pada gigi bila makannya setelah sikat gigi...

BTW ane mau curhat gan, trit bermutu keg gini di kaskus malah sepi, sedangkan yg ada embel embel BB ++ malah rame viewer-nya... ane masi abu abu gan... belum bisa bantuin cendol... rateemoticon-Rate 5 Star aja yah gan... emoticon-I Love Kaskus
emang serba salah. dimakan pelan malah bahaya.mahal banget utk sehat. padahal apel salah satu buah terbaik yg di rekomendasikan utk dimakan minimal 1 buah/hari.
Apakah Apel Menyebabkan Gigi Berlubang?
buat tambah tambah pengetahuanane nih gan . .
:0
:yb
Quote:


oke gan.. bantu emoticon-Rate 5 Star ya
lo siapa sih
manteb gan tritnya ane akan hati" lagi deh
Apakah Apel Menyebabkan Gigi Berlubang?
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
gosok gigi sehabis makan gan..
Quote:


owhh.. nais inpoh gan emoticon-Big Grin
Ternyata apel memiliki tingkat rasa manis yang tinggi juga sehingga bisa merusak gigi
Quote:



—.:: originally posted by : MINGDI JUNIORemoticon-army:™
tapi apel itu kn sehat gan emoticon-Hammer2 jus buah trnyata juga ikutan merusak gigi toh
Waduh gitu ya gan, sipdeh makasih yo infonya
Quote:


sama2 gan emoticon-Angkat Beer
×