Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011613172/kuis-berhadiah-cendol
Ngakak Kuis Berhadiah Cendol !!
Langsung aja nih.,.,.

Quote:Budi kan pergi skolah naik., mtor.,. Jarak skolah antara rmahnya adalah 1000m,.,..

Spoiler for Pertanyaan !!:


Budayakan komeng gan !! .,. bagi yang udah Iso ane mnta nya.,.,. dan ,.,
Quote:PERTAMAX DAPAT MENYEBABKAN KEMATIAN !!
wkakaka TSnya aja ga tau jg tuh
Quote:Original Posted By mickyblacky
wkakaka TSnya aja ga tau jg tuh


Hahaha.,.
pertanyaan ngajakin berantem







Kuis Berhadiah Cendol !!
Originaly posted by |Angky|JUMPER| anti Bot Copy-Paste
Ampun gan.,., hehehe
Kuis Berhadiah Cendol !!
bener-bener lucu gan
namanya pasti Mbah Mariyem gan



berani klik yg ini gan ???

BERSIH tp gak JUJUR
KELUARGA MISKIN
Quote:Original Posted By lAngkylJUMPERl
pertanyaan ngajakin berantem







Kuis Berhadiah Cendol !!
—Originaly posted by |Angky|JUMPER| anti Bot Copy-Paste™


wkakwakwkawkawkka....
lanjutkan gan...
wkawkakwawkakw



bud nma nenek na nya spa? tar sms aj ya jawaban nya wkwkwkwmkwkw
nama mbah nya budi yah sulastri gan.. wakakak... :
Ngawur smua.,. Wakaka.,. Masa nama neneknya aja gk tau sih ??

Ane aja gk tau
1.saya mau jawb gan
2.kepastian nya belum 100%
3.saya mau jawab liat no 6 deh
4.tiba2 saya nemu jawaban tapi ke no2
5.aha saya tau liat no7 gan
6.rada bingung juga gan tapi no1
7.iya gan aga sulit liat no.2
8.Saya Gak Tau Gan
9.kemungkinan besar...(liat no6)
10.gini gan saya mau jawb ke no5
11.agan mulai bingung langsung aja gan liat no8 Kuis Berhadiah Cendol !!
nama neneknya budi Juminten
wkakaka TSnya aja ga tau jg tuh
Quote:Original Posted By GaluhNovinda
1.saya mau jawb gan
2.kepastian nya belum 100%
3.saya mau jawab liat no 6 deh
4.tiba2 saya nemu jawaban tapi ke no2
5.aha saya tau liat no7 gan
6.rada bingung juga gan tapi no1
7.iya gan aga sulit liat no.2
8.Saya Gak Tau Gan
9.kemungkinan besar...(liat no6)
10.gini gan saya mau jawb ke no5
11.agan mulai bingung langsung aja gan liat no8 Kuis Berhadiah Cendol !!



Muter2 di situ aja.,., ,.,
haha
MBABUD
MBAhnya BUDi

TS gilaakk
TSnya ngejar setoran
Ane ,. Thread ane dah brkualitas tapi gk ada yg ngasih ,., Hahaha (curhat dikit)