alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011602873/perselingkuhan-tuan-amp-pembantu
Ngakak Perselingkuhan tuan & Pembantu
Langsung sja kita ke TKP \temoticon-Ngacir2\temoticon-Ngacir2\temoticon-Ngacir2



T=tuan
I=inem

T: nem... mumpung ibu lgi kerja, kita ML yuk.... :mahos
I : Boleh tuan.. kita di kmar belakang aja yaa....

Slsai ML inem brtnya sma tuannya...

I : tuan... Enakan ML sma saya apa sma ibu????
T : ya enakan kamu donk nem... kmu kan msih muda..
I : yg bner tuan???? \temoticon-Malu (S)
T : iya neeeeeeem..... \temoticon-Blue Guy Peace
I : tpi kta sopir tuan, ibu lbih enak dri pda saya....
T : #!$%#$@# emoticon-Mewek
emoticon-Ngakak Sama - sama selingkuh dong emoticon-Ngakak

Perselingkuhan tuan & Pembantu
gubrakkkkk....selera majikan pembantu...emoticon-Ngakak
koplaaakkkk

emoticon-Ngakak
hahahha, lalu apa kata tukang kebun emoticon-Bingung
emoticon-thumbsup ternyata ada lingkaran setan di kluarga ini emoticon-Ngakak



berani klik yg ini gan ??? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

BERSIH tp gak JUJUR
KELUARGA MISKIN
emoticon-Sundul:
Hahaha ane emoticon-Ngakak




Congratulations Your Thread Has Been Visited By ☼Kaskuser|Indonesia☼
Please Join With Our Group !!
emoticon-Ngakak
asli skakmat tuh si tuan emoticon-Ngakak
ngak Tuan, nyonya, inem n sopir koplak semuaemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane gan emoticon-Ngakak
sama-sama tukang selingkuh tuh suami istri emoticon-Ngakak
hahaha
supirnya juga ikutan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakternyata ni keluarga kaga ada yang bener smuaemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By godsavedaqueen
gubrakkkkk....selera majikan pembantu...emoticon-Ngakak


wkowkowokwkow
parah tu seleranya gan emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul:
waduh mules banget perut gw gan emoticon-Ngakak Perselingkuhan tuan & Pembantu
ada....ada....aja.....


karma berlaku di jokes nya ts......

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakkaa....mamposs tuh majikan..emoticon-Big Grin