Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011602873/perselingkuhan-tuan-amp-pembantu
Ngakak Perselingkuhan tuan & Pembantu
Langsung sja kita ke TKP \t\t\t



T=tuan
I=inem

T: nem... mumpung ibu lgi kerja, kita ML yuk.... :mahos
I : Boleh tuan.. kita di kmar belakang aja yaa....

Slsai ML inem brtnya sma tuannya...

I : tuan... Enakan ML sma saya apa sma ibu????
T : ya enakan kamu donk nem... kmu kan msih muda..
I : yg bner tuan???? \t
T : iya neeeeeeem..... \t
I : tpi kta sopir tuan, ibu lbih enak dri pda saya....
T : #!$%#$@#
Sama - sama selingkuh dong

Perselingkuhan tuan & Pembantu
gubrakkkkk....selera majikan pembantu...
koplaaakkkk

hahahha, lalu apa kata tukang kebun
ternyata ada lingkaran setan di kluarga ini



berani klik yg ini gan ???

BERSIH tp gak JUJUR
KELUARGA MISKIN
:
Hahaha ane




Congratulations Your Thread Has Been Visited By ☼Kaskuser|Indonesia☼
Please Join With Our Group !!

asli skakmat tuh si tuan
ngak Tuan, nyonya, inem n sopir koplak semua
ane gan
sama-sama tukang selingkuh tuh suami istri
hahaha
supirnya juga ikutan
ternyata ni keluarga kaga ada yang bener smua



Quote:Original Posted By godsavedaqueen
gubrakkkkk....selera majikan pembantu...


wkowkowokwkow
parah tu seleranya gan
:
waduh mules banget perut gw gan Perselingkuhan tuan & Pembantu
ada....ada....aja.....


karma berlaku di jokes nya ts......

wakakakkaa....mamposs tuh majikan..
×