Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011600664/kata-kata-bijak-hari-ini
Kata-kata Bijak hari Ini
KATA2 BIJAK UTK Hari INI:
1."Jangan menuntut ilmu, karena pada dasarnya ilmu itu tidak bersalah.....
2. Jangan membalas budi, karena belum tentu budi yg melakukannya..
3. Jangan menyumbangkan lagu, karena lagu yg sumbang tidak enak didengar..
4. Jangan mengurusi teman, karena belum tentu temanmu ingin kurus.....
5. Jangan mengarungi lautan, karena karung lebih cocok untuk beras..
6. dan terakhir, Jangan meresapi kata2 bijak ini, karena meres handuk aja udah susah, apalagi meres sapi
....

semoga terhibur...


semoga ngakak...

Spoiler for jangan di buka ya:
Keep Joking and Pertamax hunter on JC
Let's make nice jokes for JC better
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK

Spoiler for Pertamax:


BIKIN PERTAMAX KQ ISENG-ISENG
JOIN WITH US
DEWA PERTAMAX Kata-kata Bijak hari Ini
Quote:Original Posted By GaluhNovinda
Keep Joking and Pertamax hunter on JC
Let's make nice jokes for JC better
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK

Spoiler for Pertamax:


BIKIN PERTAMAX KQ ISENG-ISENG
JOIN WITH US
DEWA PERTAMAX Kata-kata Bijak hari Ini


waduh pertamax hunter datang nich....
yg penting agan terhibur aja dech...
Lumayan
Keep post ya

Nitip lapak gan
Quote:Maafkan Aku Kawan
Mimpi aneh (ngakak gan)
Antena Tv [Ngakak gan]
[Ngakak] Antara Sekolah dan Tidak Sekolah
Kumpulan Jokes [Jaminan Ngakaks]
Sulitnya Merancang Monas [MASUK GAN]
Kata-kata Bijak hari Ini
bisa jg ente gan
lumayan gan bikin







Kata-kata Bijak hari Ini
kreatif juga neeh TS nya
wkwkwkwkkwkwkw
Kata-kata Bijak hari Ini
lucu gan...
keep posting aje...

Kata-kata Bijak hari Ini
created by kira l
copyright 2011
bijak banget gan


Quote:Original Posted By kira L
kreatif juga neeh TS nya
wkwkwkwkkwkwkw
Kata-kata Bijak hari Ini
lucu gan...
keep posting aje...

Kata-kata Bijak hari Ini
created by kira l
copyright 2011
kocak amat..
ane bantu rate aja yak mumpung masih

Mampir dong:
[NGAKAK] dialog singkat,bodoh,tapi kocak
NGAKAK[copy.paste] status-status fb bokap ane, gan..
nice gan keep posting

Kata-kata Bijak hari Ini
wkwkwk
lucu juga gan
keep posting ya gan...
boljug dech yg ini gan



berani klik yg ini gan ???

BERSIH tp gak JUJUR
KELUARGA MISKIN

yakin th bijak gan ?
bijak banget ente ngelabanya om
masa terakhirnya nyambung ke sapi
wkwkwkwk
mayan gan joke nya
hahahahahaha
wkwkwkwkkkk koplak..
wah parah ni orang maknnnya di ganti ... pagi pagi udah bikin aja..
keren gan,.lucu..apalagi yg "ilmu ko dituntut",..sumpah ane...
×