alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011599736/anak-yg-terbuang
Smile 
Anak Yang Terbuang
sebelumnya ane mau kasih tau gan emoticon-Cool
ini trid buatan ane ndiri,klo ad yg blg trid ni emoticon-Repost laporin aja di KPK gan emoticon-Hammer2
ni semua cuma buat nghibur agan2 smua...
jgn lupa emoticon-Rate 5 Star nti ane kasih dech emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
selamat emoticon-Ngakak gan.....emoticon-Toast


pada suatu hari ada seorang maco (mantan copet) yg sedang murung...emoticon-Mewek
congor: knpe lu bon??emoticon-Bingung
babon: lg stres gw ngor....emoticon-Mewek
congor: ya stres knpe??emoticon-Bingungbingung
babon: lu tau kan gw dlu siapa & apa aja yg dah gw lakuin.... gw nich dah insyaf, masyarakat dah bisa terima gw lg tapi sepertinya Tuhan belum bisa terima insyaf gw ya ngor....emoticon-Mewek
congor: ngmong apaan lu,dah insyaf kok masih nyalahin Tuhan...emoticon-No Hope
babon: ya bukan nyalahin ngor,cobaan masih ada aja ngor... Kucluk anak gw nambah nakal aja,dah kterlaluan dia skrg.... padahal dari dia lahir nyampe dah gede gk prnah gw ngajarin maksiat & selalu gw ajarin berkelakuan baek... tapi tetep aja ngor masih gk bisa ngerubah darah keturunan nakal gw.....emoticon-Cape d...
congor: sebenernya gw dah tau bakal kygni kelakuan anak lu bon.....emoticon-Cool
babon: maksud lu apaan ngor??emoticon-Bingung
congor: begini bon emoticon-Cool Sebenernya anak lu ni calon Presiden,wakil presiden,gubernur,wakil gubernur,bupati,wakil bupati,anggota dewan,hakim, jaksa,polisi,PNS,direktur,pengusaha,camat,lurah.... pokoknya orang berpengaruh banget dah bon...emoticon-Cool
babon: masih bingung gw dg omongan lu ngor...emoticon-Bingung
congor: untung lu ingetin gw tentang masa lalu lu dlu bon.... lu kan dlu sering jajan (PSK) bon,malah gk prnah bayar lagi....emoticon-Cape d...
babon: trus apa hubungan nya ngorrrrr....????emoticon-Marah
congor: ya itulah hubungan nya, anak lu yg calon-calon gw sebutin tadi dah pada kebuang semua bon ditempat lu jajan (PSK)..... jadi kesimpulanya anak lu sekarang ni sisa-sisa jelek nya aja... calon maling,teroris,bandar narkoba,tukang cabul, koruptor, preman, dukun, lonte, waria, gay, begundal, berandal, pemalak, pemabuk, penzinah, penodong, pembegal, perusak, perusuh, pembunuh, kanibal....
babon: stooooopppppp........!!! gw matiin lu ngor emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
congor: babon ngamuk, kaburrrr...........emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2


moga bisa buat agan-agan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:ini ad trid ane yg laen gan
Tebakan Nyambung
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post558278051
-==PERTAMAX ANE AMANKAN==-
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool

Keep Joking and Pertamax hunter on JC emoticon-Peace
Let's make nice jokes for JC better emoticon-Smilie
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK emoticon-Ngakak (S)

anak yg terbuang

BIKIN PERTAMAX KOK ISENG-ISENG emoticon-Ngakak (S)
JOIN WITH US
>> DEWA PERTAMAX <<


"KAMI JELAS DEWA, KAMI JELAS PENYERGAP, KAMI JELAS KAPTEN, KAMI JELAS PIRATES, KAMI CUMA MAU PERTAMAX"

anak yg terbuang
Originaly posted by |Angky|JUMPER| anti Bot Copy-Paste
Hahahaha....benar juga tuh, makanya jangan sia2kan yang sudah ada, sayang kan terbuang2 ke hal yang gak benar emoticon-Ngakak
haha jangan disia2 kan emoticon-Ngakak (S)
sry dopost
Ha ha ha ha ha ha jokes apa sumpah serapah gan ha ha ha ha lucu lucu
emoticon-Ngakak
kasian anaknya gan
mayaak gan emoticon-Ngakak
anak na umur brp to gan ,, hahhaa
mayan lucu tapi dikit ganemoticon-Blue Guy Smile (S)
hahaha...
Mayan gan emoticon-Big Grin anak yg terbuang
hahaha...
Mayan gan emoticon-Big Grin anak yg terbuang
krispi gan emoticon-Hammer
jangan ditiru tuh klakuan maconya emoticon-Ngakak (S)
mayan gan joke nya emoticon-Ngakak
keturunan ampas alias sisa sisa ya gan ??? emoticon-thumbsup emoticon-Ngakak



berani klik yg ini gan ??? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

BERSIH tp gak JUJUR
KELUARGA MISKIN
Quote:Original Posted By lAngkylJUMPERl
-==PERTAMAX ANE AMANKAN==-
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool

Keep Joking and Pertamax hunter on JC emoticon-Peace
Let's make nice jokes for JC better emoticon-Smilie
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK emoticon-Ngakak (S)

anak yg terbuang

BIKIN PERTAMAX KOK ISENG-ISENG emoticon-Ngakak (S)
JOIN WITH US
>> DEWA PERTAMAX <<


"KAMI JELAS DEWA, KAMI JELAS PENYERGAP, KAMI JELAS KAPTEN, KAMI JELAS PIRATES, KAMI CUMA MAU PERTAMAX"

anak yg terbuang
—Originaly posted by |Angky|JUMPER| anti Bot Copy-Paste™


selamet gan emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By akudandirimu
Hahahaha....benar juga tuh, makanya jangan sia2kan yang sudah ada, sayang kan terbuang2 ke hal yang gak benar emoticon-Ngakak


yoiii gan....emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By RZFY13
sry dopost


gk mslah gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By wisnugr
Ha ha ha ha ha ha jokes apa sumpah serapah gan ha ha ha ha lucu lucu


kynya sumpah serapah gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By haxelhof
emoticon-Ngakak
kasian anaknya gan


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak iya gan
×