Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011598518/humor-singkat-tapi-bikin-ngakak
Humor singkat tapi bikin ngakak
Pertama" ane minta maaf gan kalo

Langsung aja..

1. Seorang anak Afrika bertanya pada gurunya: “Bu, kenapa matahari cuma ada satu?”
Guru : “Satu aja elu udah item, apalagi dua !”

2. Andre :"Ton, lu yakin obat tidur ini bagus?"
Anton :"Yakin donk!"
Andre :"Apa buktinya?"
Anton :"Minggu lalu tetangga sebelahku yang meminum obat ini belum bangun-bangun sampe sekarang."

3. Seorang cewek yang bahasa inggrisnya kacau balau menubruk seorang bule sewaktu jalan-jalan di mall.
Cewek :"I...I'm sorry, Sir."
Bule :"I'm sorry,too."
Cewek :"I'm sorry three."
Bule :"What are you sorry for?"
Cewek :"I'm sorry five."
Bule :"Are you sick?"
Cewek :"I'm seven."
Akhirnya si bule pun pergi tanpa mengatakan apa"
*klo ga ngerti : too(two), for(four), sick(six)

4. Seorang kakek ingin berziarah ke makam akan menyeberang jalan.Sangkin banyaknya kendaraan, akhirnya ia hanya bengong di pinggir jalan. Tiba-tiba seorang anak datang.
Anak :"Kek,kakek mau kemana?"
Kakek :"Anu, kakek mau ke kuburan."
Anak :"Kalau kakek mau ke kuburan berdirinya jangan disini kek.Disana, di tengah jalan, sebentar juga sampai ke kuburan kok."

5. Seorang dokter jiwa membawa kelima pasiennya ke kolam renang yang tidak berisi airuntuk menguji apakah pasiennya sudah sembuh atau belum.
Dokter : Nah, silakan kalian berenang ya.
Pasien : Baik, dok.(Keempat pasiennya masuk ke kolam renang sambil mengeluarkan gaya-gaya renang.Namun, pasien yang satunya lagi duduk di pinggir kolam.)
Dokter : Kenapa kamu gak ikut berenang?
Pasien : Males dok.., lah dokter kenapa ga berenang?"
Dokter : Airnya dingin...
Pasien :

6. Pesawat Air Lines sedang mengalami gangguan mesin serius di udara."May day, may day,may day...!"terdengar pilot siarkan SOS lewat radio."Pesan Anda tertangkap jelas", kata petugas di menara pengawas,"Harap beritahukan tinggi dan posisi Anda sekarang!","Ya, baik!",seru pilot itu."Saya satu meter delapan puluh dan saya duduk di kursi paling depan."
ane sampe

MAMPIR TRIT ANE GAN
Lumayan
Keep post ya

Nitip lapak gan
Quote:Maafkan Aku Kawan
Mimpi aneh (ngakak gan)
Antena Tv [Ngakak gan]
[Ngakak] Antara Sekolah dan Tidak Sekolah
Kumpulan Jokes [Jaminan Ngakaks]
Sulitnya Merancang Monas [MASUK GAN]
Humor singkat tapi bikin ngakak
hahaha..
Lumayan gan Humor singkat tapi bikin ngakak
Yg pertama agak2 SARA jg tuh gan tp kocak jg, bikin ane
Kalo yang ke-4 sih tuh anak minta ditabok ma tuh kakek gan

lucu banget nih

humor singkat yang gokil abis dan garing deh, ane jadi

bisa juga nih agan bikin ane nyengir2
Keep post ya gan Humor singkat tapi bikin ngakak
lumayan gan bikin

skalian mampir ke lapak ane gan.. NGAKAK GUARANTEED
jokes pencuri vs isteri

Suami gila facebook

Joke anak kembar.. jamin ngakak gan (kalo gak ngakak ane rela kimpoi ma syahrini..)
[URL= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11540733]barusan ane ditilpun menpora gan... cekidot[/URL]
gaun dan jas penganten.... bikin bingung gan
jokes drakula... ane yg bikin aje ngakak guling2 gan
ibu-ibu resah..(BB+ dikit gan, dijamin ngakak)
Kisah malaikat dan kaskus newbie
Modal Ceban..(BB+++++ banget gan)

[URL= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=557744153]Tante Dan Gigolo Brondong[/URL]
ane gan liat jokes ente
bisa aje ente gan kreatip menghibur

nice jokes threadnya TS ane jadi terhibur
Humor singkat tapi bikin ngakak
haha kocak bennnerrr...
Kunjungi juga thread ane:
Putri Indonesia dan Pangeran Diponegoro

M*I Keluarkan Fatwa Baru

Belum ngerjain PR


Contoh Curiculum Vitae
wkwwkkw.. ada2 aj nihh agan. kocakk bgt.. hahhhhha
ijin nyimak gan







Humor singkat tapi bikin ngakak
Originaly posted by |Angky|JUMPER| anti Bot Copy-Paste
kebanyakan berbau repost sih gan tp mmg lucu kok

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]
hahaha..
Lumayan gan Humor singkat tapi bikin ngakak
berakakakakakakaka, ane ngakak gan.......
wkwkwk kocak kocak gan
Yg bikin ane cma obat tidur sma kakek" gan kwkwk Humor singkat tapi bikin ngakak


hahaha
lumayan gan,,
haha ane gan haha
×