alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Humor singkat tapi bikin ngakak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011598518/humor-singkat-tapi-bikin-ngakak

Humor singkat tapi bikin ngakak

Pertama" ane minta maaf gan kalo emoticon-Blue Repost

Langsung aja..

1. Seorang anak Afrika bertanya pada gurunya: “Bu, kenapa matahari cuma ada satu?”
Guru : “Satu aja elu udah item, apalagi dua !”

2. Andre :"Ton, lu yakin obat tidur ini bagus?"
Anton :"Yakin donk!"
Andre :"Apa buktinya?"
Anton :"Minggu lalu tetangga sebelahku yang meminum obat ini belum bangun-bangun sampe sekarang."

3. Seorang cewek yang bahasa inggrisnya kacau balau menubruk seorang bule sewaktu jalan-jalan di mall.
Cewek :"I...I'm sorry, Sir."
Bule :"I'm sorry,too."
Cewek :"I'm sorry three."
Bule :"What are you sorry for?"
Cewek :"I'm sorry five."
Bule :"Are you sick?"
Cewek :"I'm seven."
Akhirnya si bule pun pergi tanpa mengatakan apa"
*klo ga ngerti : too(two), for(four), sick(six)

4. Seorang kakek ingin berziarah ke makam akan menyeberang jalan.Sangkin banyaknya kendaraan, akhirnya ia hanya bengong di pinggir jalan. Tiba-tiba seorang anak datang.
Anak :"Kek,kakek mau kemana?"
Kakek :"Anu, kakek mau ke kuburan."
Anak :"Kalau kakek mau ke kuburan berdirinya jangan disini kek.Disana, di tengah jalan, sebentar juga sampai ke kuburan kok."

5. Seorang dokter jiwa membawa kelima pasiennya ke kolam renang yang tidak berisi airuntuk menguji apakah pasiennya sudah sembuh atau belum.
Dokter : Nah, silakan kalian berenang ya.
Pasien : Baik, dok.(Keempat pasiennya masuk ke kolam renang sambil mengeluarkan gaya-gaya renang.Namun, pasien yang satunya lagi duduk di pinggir kolam.)
Dokter : Kenapa kamu gak ikut berenang?
Pasien : Males dok.., lah dokter kenapa ga berenang?"
Dokter : Airnya dingin...
Pasien : emoticon-Bingung

6. Pesawat Air Lines sedang mengalami gangguan mesin serius di udara."May day, may day,may day...!"terdengar pilot siarkan SOS lewat radio."Pesan Anda tertangkap jelas", kata petugas di menara pengawas,"Harap beritahukan tinggi dan posisi Anda sekarang!","Ya, baik!",seru pilot itu."Saya satu meter delapan puluh dan saya duduk di kursi paling depan."
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
hahaha..
Lumayan gan emoticon-Big Grin
Humor singkat tapi bikin ngakak
Yg pertama agak2 SARA jg tuh gan tp kocak jg, bikin ane emoticon-Ngakak
Kalo yang ke-4 sih tuh anak minta ditabok ma tuh kakek gan emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak
lucu banget nih

humor singkat yang gokil abis dan garing deh, ane jadi emoticon-Ngakak

bisa juga nih agan bikin ane nyengir2
Keep post ya gan emoticon-Big Grin
Humor singkat tapi bikin ngakak
lumayan gan bikin emoticon-Ngakak

skalian mampir ke lapak ane gan.. NGAKAK GUARANTEED
jokes pencuri vs isteri

Suami gila facebook

Joke anak kembar.. jamin ngakak gan (kalo gak ngakak ane rela kimpoi ma syahrini..)
[URL= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11540733]barusan ane dbaikpun menpora gan... cekidot[/URL]
gaun dan jas penganten.... bikin bingung gan
jokes drakula... ane yg bikin aje ngakak guling2 gan
ibu-ibu resah..(BB+ dikit gan, dijamin ngakak)
Kisah malaikat dan kaskus newbie
Modal Ceban..(BB+++++ banget gan)

[URL= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=557744153]Tante Dan Gigolo Brondong[/URL]
emoticon-Ngakak ane gan liat jokes ente
bisa aje ente gan kreatip menghibur

nice jokes threadnya TS ane jadi terhibur
emoticon-2 Jempol
Humor singkat tapi bikin ngakak
wkwwkkw.. ada2 aj nihh agan. kocakk bgt.. hahhhhha
ijin nyimak gan emoticon-Smilie







Humor singkat tapi bikin ngakak
Originaly posted by |Angky|JUMPER| anti Bot Copy-Paste
kebanyakan berbau repost sih gan tp mmg lucu kok

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]
hahaha..
Lumayan gan emoticon-Big Grin
Humor singkat tapi bikin ngakak
berakakakakakakaka, ane ngakak gan....... emoticon-Ngakak
wkwkwk kocak kocak gan emoticon-Ngakak
Yg bikin ane emoticon-Ngakak cma obat tidur sma kakek" gan kwkwk
Humor singkat tapi bikin ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

hahaha
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lumayan gan,,
haha emoticon-Ngakak (S) ane gan haha
keep post ya gan
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di