Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011596977/suami-istri-lugu-agak-bb-dikit
suami istri lugu (agak BB dikit)
permisi agan agan, ane mao coba bikin thread mudah2an bisa bikin agan2 senyum, langsung aja cekodit !!

ceritanya gini gan, ada sebuah suami istri yang pergi honeymoon ke BALI dan nginep di hotel bintang 5, saking LUGUnya, mereka gatau apa yang harus mereka lakuin pada saat malam pertama, pada saat malam hari mereka ngobrol, mas kita ngapain nih?, suaminya menjawab, ya saya gatau orang saya baru nikah kali ini, yaudah mas, mas tanya gih sama orang yang tau dibawah.

suaminya pun pergi ke bawah dan ada sebuah BAR, lalu dia bertanya pada om2 yang tampaknya sudah pengalaman, "om tau ga kalo malem pertama kita ngapain?" waduh maksudnya? " ya orang yang baru nikah kaya saya ini om, saya gatau harus ngapain." waduh kalo itu ga bisa diterangin, harus dilaksanakan. wah yaudah om kebetulan istri saya ada di atas, ayo kita ke atas om .

sesampainya mereka berdua dikamar lalu suami itu minta contohin caranya kepada om tersebut, "tuh mas istri saya, contohin dong". oke saya contohkan tapi tiba2 om itu membuat garis dan bilang kepada sang suami, "jangan sekali2 kamu lewati garis ini ya" suami pun menjawan "siap om" .

sedang asik om itu main dengan istri si suami tadi, suaminya pun hanya tertawa2 saja melihatnya, istrinya ngomong dalem hati "kok suami hanya tertawa2 saja ya? berduka".
ketika sudah selesai bermain om itu dengan istri si suami, tetapi si suami tetap tertawa2 saja, om itu bilang "tuh begitu caranya malam pertama" si suami pun menjawab sambil senyum2, "oh iya2 om makasih". lalu istrinya pun menangis, dan bertanya kepada sang suami, "mas kenapa kau tega tubuhku di nodai orang itu, kenapa kamu hanya senyum2 saja, kenapa mas?"

lalu sang suami menjawab, "tapi kamu janji yah jangan bilang sama om2 yang tadi ya"
iya mas aku janji.
"janji??"
iya mas aku janji, kenapa emang nya tadi kamu hanya senyum2 saja"

iya jangan bilang2 ya, tadi saya melewati garis yang dibuatnya sebanyak 3 kali.


maaf banget kalo , niat ane cuma mau ngehibur .
ga nolak deh buat yang udah ISO kalo mau kasih
pertamax diamankan
Lumayan
Keep post ya

Nitip lapak gan
Quote:Maafkan Aku Kawan
Mimpi aneh (ngakak gan)
Antena Tv [Ngakak gan]
[Ngakak] Antara Sekolah dan Tidak Sekolah
Kumpulan Jokes [Jaminan Ngakaks]
Sulitnya Merancang Monas [MASUK GAN]
suami istri lugu (agak BB dikit)
wkwkwk melewati garis
awkookwaokwkoaokwa
bego amat tuh suaminya
akowokwakoowa
wkwkwkwk tolol apa bego ya tu orang?????
wkwkwkwkwk..
Kelewatan begonya.. suami istri lugu (agak BB dikit)
Quote:Original Posted By elangjawa2307
wkwkwkwk tolol apa bego ya tu orang?????
ya sejenis itu lah gan hehe
jiah suami koplak, minta contohin orang napa gak ama w aja
coba aja gw orang yang nyontohin..

ngga kebayang nikmatnya
Keep post ya gan suami istri lugu (agak BB dikit)

Smile 

Quote:Original Posted By GaluhNovinda
Keep post ya gan suami istri lugu (agak BB dikit)


iya gan
wkwkwkwk,bego tuh orang haha
Quote:Original Posted By nagari98
wkwkwkwk,bego tuh orang haha


iya bego dia gan, ga kaya TS nya pinter kwkwk
wanjir bego amat suaminya
tu suami koplaknya udah gk ktulungan Gan..
Wkwkwk koplak suami istri lugu (agak BB dikit)
hadeeeeh bener2nih orang

ngakak ane gan
nice joke gan
tu suami koplaknya udah gk ktulungan Gan..