alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011596864/fenomena-kelamin-gancet-dari-kacamata-medis
Fenomena Kelamin Gancet dari Kacamata Medis
Fenomena Kelamin Gancet dari Kacamata Medis

semoga gk emoticon-Repostrepost2

welcome to my thread


Quote:
Fenomena Kelamin Gancet dari Kacamata MedisAda yang mengartikan, gancet adalah kondisi dimana ketika Mr.P tidak bisa keluar dari Mrs.V saat berhubungan badan. Dengan kata lain, Mr.P “terkunci” di dalam Mrs.V. Terdapat dua kaca mata yang bisa dipakai untuk menelusuri hal ini. Masyarakat kebanyakan, terlebih di daerah, biasanya lebih sering menggunakan kaca mata mitos, bahkan mistis. Tapi kalau mau lebih bermain logika, dunia medis juga punya penjelasan rinci.


Ini ilustrasi kisah mistisnya. Ada sebuah cerita seperti ini. Di sebuah desa didapati dua pasang remaja tak bisa melepaskan kemaluannya usai melakukan hubungan intim di sebuah komplek pemakaman. Dengan menahan malu dan sakit, dua pasangan itu dibawa rumah sakit terdekat untuk bisa dipisahkan.

Penduduk sekitar menganggap dua pasang remaja tadi telah mendapat hukuman karena melakukan hal kotor di tempat yang dikramatkan. Mereka yakin, makhluk halus penunggu lokasi tersebut marah, hingga akhirnya memberi kutukan gancet pada mereka. Ini kalau dilihat dari sudut pandang mistis.

Namun bagaimanakan penjelasan dari kacamata medisnya. Dalam dunia kedokteran, gancet dikenal dengan Istilah vaginismus. Istilah ini masih cukup asing di telinga masyarakat. Padahal, tidak sedikit wanita yang menderita karena mengalami disfungsi seksual ini.

Paling sedikit ada dua alasan mengapa disfungsi seksual ini nyaris tidak pernah disebut. Pertama, istilah ini memang sangat khusus untuk suatu disfungsi seksual sehingga bahkan kalangan dokter pun ada yang tak mengetahui soal gancet. Kedua, wanita yang mengalaminya enggan mengungkapkan masalahnya.

Apa pengertian vaginismus?
Vaginismus ialah suatu disfungsi seksual pada wanita yang berupa kekejangan abnormal otot vagina sepertiga bagian luar dan sekitar vagina. Derajat kekejangan yang terjadi tidak sama pada setiap orang yang mengalami vaginismus.

Kekejangan abnormal yang terjadi pada vaginismus seakan-akan merupakan suatu reaksi penolakan terhadap hubungan seksual, bahkan terhadap setiap sentuhan pada kelamin. Reaksi penolakan tampak jelas dari luar karena wanita dengan vaginismus cenderung merapatkan kedua tungkainya bila terjadi sentuhan pada bagian kelamin. Diduga sekitar 2-3% wanita dewasa mengalami vaginismus.


Apa penyebabnya?
Vaginismus dapat disebabkan oleh faktor fisik ataupun psikis. Beberapa faktor fisik ialah:

* Gangguan selaput dara, termasuk sisanya yang tertarik kalau terjadi penetrasi penis.
* Infeksi yang menimbulkan luka di sekitar lubang vagina atau labia.
* Bekas robekan karena melahirkan yang tidak sembuh dengan baik. Tetapi penyebab psikis lebih sering berperan untuk terjadinya vaginismus.
* Beberapa sebab psikis adalah:
* Latar belakang keluarga yang memandang seks sebagai sesuatu yang kotor, dosa atau memalukan. Jadi wanita itu dibesarkan dengan anggapan bahwa seks adalah sesuatu yang negatif.
* Pengalaman seksual yang traumatik, misalnya wanita yang mengalami perkosaan baik pada masa anak-anak, remaja maupun dewasa. Kalau pengalaman yang mengerikan itu terjadi setelah wanita menikah, dapat juga terjadi vaginismus sekunder.
* Hubungan seksual yang selalu menimbulkan rasa nyeri karena sebab psikis. Disfungsi ereksi juga dapat menjadi penyebab.
* Rasa takut yang berlebihan akan terjadinya kehamilan.
* Rasa takut terkena penyakit kelamin.

Apa akibatnya?
Akibat kekejangan otot vagina sepertiga bagian luar, maka hubungan seksual tidak dapat berlangsung. Bahkan penis terasa seperti membentur sebuah penahan yang seolah-olah menutup bagian lubang vagina. Andaikata penetrasi penis dapat dilakukan, itu pun tidak sempurna dan menimbulkan rasa sakit yang hebat. Bila dipaksakan, tentu akan sangat menyiksa.




Sumber:http://forum.vivanews.com/aneh-dan-l...s-kuburan.html

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)TS sangat menerima[TS sangat menerima

tidak menerima emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

mohon bantu emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
emoticon-Belo ane pernah baca di kaskus gan, katanya salah satu cara misahinya tusuk jarum di pantat cewenya emoticon-Ngakak (S)
ane belom tau juga itu bener ato hoax emoticon-Ngakak (S)
wahh ane ga pernah tau yg gituan
nice infonya gan...
ane bru tahu alasannya
nice thread

Quote:PERAHU ANTISIPASI TSUNAMI
PERAWATAN MATA UNTUK PENGGUNA KOMPUTER
cHARGE HANDPHONE TANPA LISTRIK
LAMPU INI MAMPU MENYALA SELAMA 100 TAHUN!!!
PENAMPAKAN UFO DI PERNIKAHAN PANGERAN WILLIAM
PERILAKU ANEH AKIBAT FACEBOOK
alhamdulillah gw sama bini belom pernah gan



Spoiler for Movie Streaming Anak Bangsa - Server Lokal - Koneksi Kilat:
waduh kelaimn gancet emang bikin ngeri aja gan
emoticon-Takut: Bujugg gan serem ya,, serem ane bacanye.. emoticon-Takut:

Numpang pejwan dah emoticon-Cool
gawet tuh gan... apakah itu salah satu bentuk kelainan sexual juga???? emoticon-Takut
menakutkan gan penyakitnya emoticon-Takut (S)
jangan sampai gancet gan
Itu bener2 ga bisa dilepasin ya gan? emoticon-Bingung
ngeri emoticon-Takut (S)


emoticon-rose
ane belum ngerasain gt2 gan emoticon-Genit
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

ngeri gan qlo seandainya intu terjadi
ngeri gan, tapi bisa lepas ga sih?
Serem lah kalau gancet