alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011594887/ayahku-hitam

ayahku hitam

alkisah tersebutlah tiga bocah dipedalaman afrika yg saling membanggakan ayah masing2.
berkatalah bocah pertama, "ayahku hitam banget. buktinya seluruh dari bulu2 tubuh ampe giginya hitem2 semua".
tidak kalah, bocah kedua protes. "hitaman juga ayahku. kemarin aja waktu tarung ama gorila besar yg sama2 hitam, kena cabik darah yg keluar jg item".
sibocah ketiga buka protes tp cuma ngakak.
"kenapa malah ngakak lo??? " tanya kedua bocah bersamaan.
"bukanya kenapa2, cuma heran aja deh, baru item segitu aja udah pada bangga".
"emang bokap lo seberapa itemnya"?
"yg ane tahu, saking itemnya ayah ane, waktu kentut dulu, orang sekampung jadi item semua. termasuk ane, lo2 pada ampe bokap2 lo pada, jadi item semua tuh"!!!
emoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape d...

Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6
ayahku hitamemoticon-Big Grin
ayahku hitam emoticon-Ngakak (S)
Memang dewa kentut nya Gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak ampek guling" ane gan wkwkwk







ayahku hitam
Originaly posted by |Angky|JUMPER| anti Bot Copy-Paste
kentutnya pyl*x mungkin
emoticon-Ngakak
kocak gan
berbau emoticon-Blue Repost gan

wkwkwk

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak...minum solar kali tuh, jadi kaya kentut metromini..emoticon-Big Grin
cacad dah tu kentut item, itumah cerobong pabrik kali emoticon-Ngakak
alkisah tersebutlah tiga bocah dipedalaman afrika yg saling membanggakan ayah masing2.
berkatalah bocah pertama, "ayahku hitam banget. buktinya seluruh dari bulu2 tubuh ampe giginya hitem2 semua".
tidak kalah, bocah kedua protes. "hitaman juga ayahku. kemarin aja waktu tarung ama gorila besar yg sama2 hitam, kena cabik darah yg keluar jg item".
sibocah ketiga buka protes tp cuma ngakak.
"kenapa malah ngakak lo??? " tanya kedua bocah bersamaan.
"bukanya kenapa2, cuma heran aja deh, baru item segitu aja udah pada bangga".
"emang bokap lo seberapa itemnya"?
"yg ane tahu, saking itemnya ayah ane, waktu kentut dulu, orang sekampung jadi item semua. termasuk ane, lo2 pada ampe bokap2 lo pada, jadi item semua tuh"!!!
keep posting gan.... emoticon-Malu
cacad dah tu kentut item, itumah cerobong pabrik kali emoticon-Ngakak
hahaha koplak ngakak anne gan emoticon-Ngakak

keep post gan emoticon-thumbsup
Quote:



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
klo ane yg kentut, bukan item lagi warnanya. tp merah berdarah-darah.
soalnya ane kentut trus titimpukin batu gan.
wkwwkkw.. ngakak dehh gan.. hahahaha ad2 aj nii si agann :P
hahahaha emoticon-Ngakak
Mayan gan emoticon-Big Grin
ayahku hitam
emoticon-Ngakak banget gan
kentut yang mematikan ya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Krenyes gan emoticon-Big Grin

Kentut bisa bikin item emoticon-Bingung emangnye knalpot bajai emoticon-Ngakak
itemnya ga ketulungan emoticon-Ngakak

nice joke, keep posting emoticon-Blue Guy Peace
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di