Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011594887/ayahku-hitam
ayahku hitam
alkisah tersebutlah tiga bocah dipedalaman afrika yg saling membanggakan ayah masing2.
berkatalah bocah pertama, "ayahku hitam banget. buktinya seluruh dari bulu2 tubuh ampe giginya hitem2 semua".
tidak kalah, bocah kedua protes. "hitaman juga ayahku. kemarin aja waktu tarung ama gorila besar yg sama2 hitam, kena cabik darah yg keluar jg item".
sibocah ketiga buka protes tp cuma ngakak.
"kenapa malah ngakak lo??? " tanya kedua bocah bersamaan.
"bukanya kenapa2, cuma heran aja deh, baru item segitu aja udah pada bangga".
"emang bokap lo seberapa itemnya"?
"yg ane tahu, saking itemnya ayah ane, waktu kentut dulu, orang sekampung jadi item semua. termasuk ane, lo2 pada ampe bokap2 lo pada, jadi item semua tuh"!!!
cd

Quote:ngemeng2 ane newbi nih, so boleh dong dibagiin, ato nya jg boleh. tp jangan di ya
ayahku hitam
ayahku hitam
Memang dewa kentut nya Gan
ampek guling" ane gan wkwkwk







ayahku hitam
Originaly posted by |Angky|JUMPER| anti Bot Copy-Paste
kentutnya pyl*x mungkin

kocak gan
berbau gan

wkwkwk


Lumayan
Keep post ya

Nitip lapak gan
Quote:Maafkan Aku Kawan
Mimpi aneh (ngakak gan)
Antena Tv [Ngakak gan]
[Ngakak] Antara Sekolah dan Tidak Sekolah
Kumpulan Jokes [Jaminan Ngakaks]
Sulitnya Merancang Monas [MASUK GAN]
ayahku hitam
...minum solar kali tuh, jadi kaya kentut metromini..
cacad dah tu kentut item, itumah cerobong pabrik kali
alkisah tersebutlah tiga bocah dipedalaman afrika yg saling membanggakan ayah masing2.
berkatalah bocah pertama, "ayahku hitam banget. buktinya seluruh dari bulu2 tubuh ampe giginya hitem2 semua".
tidak kalah, bocah kedua protes. "hitaman juga ayahku. kemarin aja waktu tarung ama gorila besar yg sama2 hitam, kena cabik darah yg keluar jg item".
sibocah ketiga buka protes tp cuma ngakak.
"kenapa malah ngakak lo??? " tanya kedua bocah bersamaan.
"bukanya kenapa2, cuma heran aja deh, baru item segitu aja udah pada bangga".
"emang bokap lo seberapa itemnya"?
"yg ane tahu, saking itemnya ayah ane, waktu kentut dulu, orang sekampung jadi item semua. termasuk ane, lo2 pada ampe bokap2 lo pada, jadi item semua tuh"!!!
keep posting gan....
cacad dah tu kentut item, itumah cerobong pabrik kali
hahaha koplak ngakak anne gan

keep post gan
Quote:Original Posted By MTVcom
kentutnya pyl*x mungkin




klo ane yg kentut, bukan item lagi warnanya. tp merah berdarah-darah.
soalnya ane kentut trus titimpukin batu gan.
wkwwkkw.. ngakak dehh gan.. hahahaha ad2 aj nii si agann :P
hahahaha
Mayan gan ayahku hitam
banget gan
kentut yang mematikan ya
Krenyes gan

Kentut bisa bikin item emangnye knalpot bajai
×