Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011594409/3-orang-buta-dan-seekor-gajah
3 Orang Buta dan Seekor Gajah
Hmmm, semoga no ya agan sista hehehe...


Jadi, ada seorang saudagar kaya yang ingin membeli sebuah lukisan binatang, jadi dia berkeliling mencari-cari seniman di seluruh tempat. Hampir semua lukisan binatang sudah dimiliki olehnya, hanya satu yang belum ditemukan, yaitu lukisan gajah...

Suatu hari, saudagar tersebut bertemu dengan 3 orang seniman yang buta. Melihat lukisan-lukisannya yang sangat eksotis, saudagar tersebut berkata kepada 3 orang buta tersebut...

S : Saudagar
OB 1 : Orang buta 1
OB 2 : Orang buta 2
OB 3 : Orang buta 3

S : Hai kalian seniman - seniman berpotensi, barang siapa diantara kalian dapat melukiskan saya seekor gajah, maka saya akan membayar biaya operasi mata untuk kalian !

Mendengar hal tersebut, 3 orang buta tersebut sangat antusias dan langsung pergi ke kebun binatang. Mereka menceritakan hal yang disampaikan oleh saudagar tersebut kepada penjaga kebun binatang untuk mendapatkan ijin untuk masuk ke dalam kandang gajah. Sesampainya di kandang gajah, mereka segera meraba gajah tersebut...

Keesokan harinya, sang saudagar menemui 3 orang buta tersebut untuk melihat hasil lukisan masing-masing :


Saudagar melihat lukisan orang buta 1...

S : Hai kau pelukis pertama, kamu memang berbakat untuk melukis ya ! Kamu melukis dengan detail, sampai - sampai belalainya yang sedang melingkarpun bisa kau gambarkan !

OB 1 : Baik terima kasih...

S : Tapi tidak sampai di situ, saya akan mempertimbangkan karyamu dengan pelukis yang lain !

OB 1 : Baik...


Saudagar melihat lukisan orang buta 2...

S : Hai kau pelukis kedua, kamu memang berbakat, sangat kreatif, tetapi yang saya perlukan di sini adalah lukisan asli, bukan imajinatif ! Kenapa belalainya kau gambarkan dengan banyak sekali rambut dan bulu - bulu ?!

OB 2 : Tapi tuan, belalainya memang seperti ini, saya sendiri yang meraba belalainya itu...

S : Ini bukan belalai ! Ini lebih mirip seperti ekor !! Sayang sekali...

OB 2 : Yaahhhh...


Saudagar melihat lukisan orang buta 3...

S : Hmmm, lukisan ini juga sempurna, hampir sama dengan karya lukis pertama... Kau sangat detail dan saya penasaran, kenapa kau menggambar gajah ini seperti terserang penyakit flu, mengeluarkan ingus sampai sebegitu banyaknya ??

OB 3 : Ohh, jadi kemarin begini tuan, saat saya meraba belalainya, tiba-tiba gajah tersebut menyemburkan ingusnya ! Selain lengket, ingusnya juga bau pesing !!

S : Bau pesing ?! Tidak salah ?!

OB 3 : Iya tuan, kenapa ?

Spoiler for Ngakak gak gan ??:


Ayo gan cendolnya dong di klik ajah nih di bawah... Hehehe

3 Orang Buta dan Seekor Gajah



Jangan lupa kunjungi trit ane yang lain !

Waspada Maling Saat Di Toilet...
Ngakak Saat Ambil SIM
Sukma oh Sukma...
Ga Mau Rugi... (BB17++)
USB Mantap... (BB17++)
Orang Buta dan Seekor Gajah
3 Orang Buta dan Seekor Gajah
3 Orang Buta dan Seekor Gajah
walah kena kelamin deh
KEDUAX

izin nyimak
wkwkkwwk dogol amet ya k*min gajah diblai
Sundul ah ihiiy : : :

Jangan lupa kunjungi trit ane yang lain !

Waspada Maling Saat Di Toilet...
Ngakak Saat Ambil SIM
Sukma oh Sukma...
Ga Mau Rugi... (BB17++)
USB Mantap... (BB17++)
Orang Buta dan Seekor Gajah
Yg pelukis ketiga kasian amat gan 3 Orang Buta dan Seekor Gajah
pantesan tu gajah ngerasa keenakan..
belalainya ketuker
orang buta disuruh gambar, bgini jadinya
nice joke, keep posting
hahaha org buta ko di suruh gambar hahaha
organ*me tuh si gajah dipegang pegang
Lumayan
Keep post ya

Nitip lapak gan
Quote:Maafkan Aku Kawan
Mimpi aneh (ngakak gan)
Antena Tv [Ngakak gan]
[Ngakak] Antara Sekolah dan Tidak Sekolah
Kumpulan Jokes [Jaminan Ngakaks]
Sulitnya Merancang Monas [MASUK GAN]
3 Orang Buta dan Seekor Gajah
orang buta kog dikerjain....
wikwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwk

ngakak, Thanks TS
ah bujung salah pegang
pantesan tu gajah ngerasa keenakan..
Ada2 aja ah lucu jg gan 3 Orang Buta dan Seekor Gajah
wakakawka
bisa aja gan ente bikin jokes


ane jadi ngakak pas bacanya
nice jokes gan 3 Orang Buta dan Seekor Gajah
×