Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011593844/owe-puciiing-ngakak-inside
Owe puciiing.... (Ngakak Inside)
Permisi agan-agan gw mau share crita katanya lucu tp maaf kalo garing.
Maaf juga kalo repost.. tp jangan di
Kalo ada yang berbaik hati silahkan dikasih ato

Spoiler for Cekiiibroottt!!!:




Owe puciiing.... (Ngakak Inside)
Owe puciiing.... (Ngakak Inside)
Buakak Koplak Suruh Ke warteg gan
bhuaahahahaha disuruh nyari makan sendiri btw mang bisa belanja
yang bego pengusaha apa petugas nya?
Quote:Original Posted By aryo512
Owe puciiing.... (Ngakak Inside)
Owe puciiing.... (Ngakak Inside)
Buakak Koplak Suruh Ke warteg gan


Yang makan bisa pada kabooorrrr smua gan

Quote:Original Posted By valexander95
bhuaahahahaha disuruh nyari makan sendiri btw mang bisa belanja



Quote:Original Posted By warpansa
yang bego pengusaha apa petugas nya?

22 nya gan
haiiyaa.. owe sampe cin ping aaaa...
masak babi disuruh beli makan sendiri.. sama dong kayak petuganya. bedanya cuma ceban ama goceng doang

Mampir gan:
[NGAKAK] dialog singkat,bodoh,tapi kocak
NGAKAK[copy.paste] status-status fb bokap ane, gan..
Quote:Original Posted By warpansa
yang bego pengusaha apa petugas nya?


ane jg bingung gan
wakakakak
babinya mandiri
ijin nyimak gan
mandiri juga gan smpe beli sendiri kwkw Owe puciiing.... (Ngakak Inside)
oee punya pliaraan matre amat
busett babi nya dikasih uang sendiri wkwkwkw moga2 aja bisa berhitung
lumayan lah gan, ane nyengir....
wakakakakak gan
kaya anak sekolahan gan
makasih gan udah mampir, koq vote nya kosong yaa
GAGAL PERTAMAX!

Owe puciiing.... (Ngakak Inside)
Owe puciiing.... (Ngakak Inside)

disuruh jajan yah babiyna
buat agan ane kasih

boleh juga gan
bisa bikin ane
hahaha
×