alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011589580/kejadian-di-fb-siang-hari-ini-masuk-dimari-gan
kejadian di FB siang hari ini, [masuk dimari gan]
misi gan, ane mau share kejadian di fb di siang ini gan

begini ceritanya gan, teman ane minta tolong ke ane untuk jualin produknya,trus dia minta tolong di share, kebetulan yg ane share itu modem, harga yg di tag disana sebesar 290rb, ane bikin judul gini
" MODEM MURAH NIAT HUB SAYA"
pas ane share di fb ada yg komen begini


Quote:tersangka: murah apanya ... ane juga jual 200rb... yang berniat hubungi saya ...
ane: wkwkwkwkwkkw

pas ane komen wkwkwkwkwk, langsung ane blg ama temen ane yg jualan itu berikut komennya

teman ane: kk kalo 200k modem kek gtu + telkomshitnya gw yg bli
teman ane: gw bli banyak
ane: bruakakakkakak.... toke nya dtg.... tuh ditantangin
teman ane: kalo ada yg lebih murah kenapa tidak


abis itu dia gak komen lagi gan, jika memang dia jual seharga 200rb teman ane langsung mau ambil modemnya kalau memang harganya di bawah harga yg ditawarin teman ane, tp gak ada komen lagi ane liat dial OL emoticon-Cape d... (S)

dalam hati ane ngakak aja liatnya gan, biasa kalau orang banyak omong gitu, gak tau kalau orang lagi usaha dijatuhin, pas ditantang betul dia gk brani.. jiwa apa itu gan?? emoticon-Cape d... (S)

ni gan SS nya
Spoiler for SS:


sekian dari ane gan
gak nolakemoticon-Blue Guy Cendol (L)
jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)
Spoiler for jangan dibuka:
sepi banget Gan... emoticon-Bingung
thanks ya gan aku suka posting di trit ini teruskan gan i like it...

hmm...
memank itu cm niat bwt jatuhin doank emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...





Best Regards,
WSSChanger
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
ane sudah lama banget nggak buka fb gan