Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011586226/sms-sayang
sms sayang....
semoga biar rame wakakakakak

Seorang pria mengirim sms pd pacarnya : Sayang, jika kau tidur, kirimi aku mimpimu. Jika kau menangis, kirimi aku air matamu. Jika kau bahagia, kirimi aku tawamu ...
kemudian
Pacarnya membalas : Aku di toilet sayang, minta dikirimin apa ...?

Pertamax Locked
sms sayang....
bisa aja ente gan
ane
bisa aja ente
tolong bungkusin dikit : nya...



berani klik yg ini gan ???

BERSIH tp gak JUJUR
KELUARGA MISKIN
kkkk koplak di toilet mau minta apa tuh gan???
wakwakwak..
Numpang pejwan sambil nunggu kiriman..., sms sayang....
Quote:Original Posted By anak_malem
kkkk koplak di toilet mau minta apa tuh gan???


: anget2 gan... wakakakakaka
Quote:Original Posted By anton666
semoga biar rame wakakakakak

Seorang pria mengirim sms pd pacarnya : Sayang, jika kau tidur, kirimi aku mimpimu. Jika kau menangis, kirimi aku air matamu. Jika kau bahagia, kirimi aku tawamu ...
kemudian
Pacarnya membalas : Aku di toilet sayang, minta dikirimin apa ...?



emang ente minta ap gan???
Quote:Original Posted By ndoc
emang ente minta ap gan???


maunya sih minta cium gan.... :maho
Quote:Original Posted By anak_malem
kkkk koplak di toilet mau minta apa tuh gan???


coba nanti ditunggu aja gan sapa tau dapet anget2
ah bisa aja si agan tp kalo di bayangin
Quote:Original Posted By amingganteng
ah bisa aja si agan tp kalo di bayangin


:
Lumayan
Keep post ya
Dicari orang buat barcen
Nitip lapak gan
Quote:Maafkan Aku Kawan
Mimpi aneh (ngakak gan)
Antena Tv [Ngakak gan]
[Ngakak] Antara Sekolah dan Tidak Sekolah
Kumpulan Jokes [Jaminan Ngakaks]
Sulitnya Merancang Monas [MASUK GAN]
sms sayang....
Quote:Original Posted By GaluhNovinda
Lumayan
Keep post ya
Dicari orang buat barcen
Nitip lapak gan
sms sayang....


gile lu ndrooo... ude ISO
slmat ya
: anget langsung di tansfer aja gan
dikirimi : nya gan...
sms sayang....
wakakakakakakaka.....
Ngakak ampe berbusa ane gaaan......
jiaaahhhh ngiriminnya tuh wkt jam2 wkt mau tidur atuh, kl ga tepat kyk gt ya ngakak aja dah