Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011585911/jamesbon-2-hehe
Ngakak Jamesbon 2 hehe.....
Langsung aja yu......

Orang Tua (OT)
Anak Muda (AM)
Anak Muda 2 (AM2)

Setelah si AM berhenti bekerja di mesjid itu dia pun tidak tau kerja apa jadi dia berkeliling mencari perkerjaan.

OT:Nak mau gk kamu jadi Jamesbon ?
AM:Buset ni orang muncul lagi
OT:Mau gk nak ?
AM:Ogah ah (pikirnya karena sebelumnya dia jadi jaga mesjid dan kebon)
OTh..ya sudah terima kasih y nak ( sembari senyum )

Lalu si OT pun berkeliling lagi mencari orang yang ingin menjadi Jamesbon

OT:Nak mau gk kamu jadi Jamesbon ???
AM2:Eh Bener ???? Mau sekali

Lalu si AM pun melihat si OT dengan di AM2 dia mendengar pembicaraan mereka

OT:ini nak peralatan mu (menyerahkan peralatan lengkap untuk 007)
AM2:Siap saya akan kerjakan tugas saya dengan baik ::

AM2 pun pergi menggunakan jetpack nya , tiba2 AM muncul marah2

AM:Lha kok gitu sih.....saya pernah di tawarin jamesbon malah jadi jaga mesjid dan kebon
OT:Karena saat itu saya tidak butuh 007
AM:Gubrak!!!!@#$$%
OT:Nah kamu mau gk jadi Jamesbon lg ???
AM:Boleh deh saya mau coba lg

Lalu si OT pun pergi lagi ke mesjid yang sama bersama AM

AM:Ini gk seperti yang saya pikirin kan
OT:Nih kamu resmi jadi Jaga Mesjid Dan Kebon lagi disini
AM:Gubrak....$&&^*8$% (Mimpi apa gua semalem sial amat sih nasib gua )

Diharapkan Tidak NGEJUNKdi thread ini
agak garing sih gan tapi lumayan lah

Spoiler for pertamax:
jiah balik lagi jaga mesjid
ha ha ha...lumayan dech gan



berani klik yg ini gan ???

BERSIH tp gak JUJUR
KELUARGA MISKIN
kayaknya dah pernah baca deh
tapi tetap aja
Quote:Original Posted By Asrifah
kayaknya dah pernah baca deh
tapi tetap aja


ini lanjutan dari versi 1 nya gan hehe.........
kok sepi yah thread nya .....
sepiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
Yah mayan lah gan buat baca di hari Minggu
wwkwkkwkwkwkw
ada yang lebih garing lagi gan Jamesbon 2 hehe.....
hahaha
emang kerjaan sebenernya tuh OT (orang tua) apaan sih gan?... wkwkwk

ikut mejeng di PEJWAN gan...

Jamesbon 2 hehe.....

mampir lapak ane ya gan...
jamesbloon ini mah gan kurang lucu sih sebenernya tapi its ok
mayan gan
ijin ngakak dulu gan....
Masa penjaga mesjid dan kebon Quote:Nitip lapak
[MUST SEE] Cara Unik saat UN atau UAS
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
[JOKE] Thread Pertama~
[JOKE] Pemuda Tampan Di Bilang Gila [Ngakak gan]
Kumpulan JOKES [Ngakak gan]
Jamesbon 2 hehe.....
gan kok sepi sih treednya hehehe
hhhaaahahaaha..
mayan gan bisa menghibur..
hahahahaa
ngakaak gan
mantaap
×