Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011585681/sih-pengembara-ontangakak
sih pengembara onta[ngakak++]
penasaran kan gan ..
gimana cirita.a ..?
yuk marii ,,
ceprot





Suatu hari di gurun sahara, seorang pengembara bersama ontanya menyusuri gurun sahara yang amatlah luas.

karena saking jenuhnya berhari-hari di gurun,

tiba2 sang pengembara merasa kesepian dan ingin sekali melakukan gituan,

tapi alhasih dilihat disekitar tidak ada seorang wanitapun.

sang pengembarapun turun dari ontanya, dan istirahat, sambil merenung dia memandangi ontanya,

“nah!”, ternyata ontanya adalah betina, langsung saja si pengembara

dengan sigap ingin bermain-main dengan ontanya itu.

tapi sayang setiap kali sang pengembara ingin “maju” si onta ikutan maju, dan seterusnya dan seterusnya,

sehingga kajadian yang sangat keji itu tidak pernah terjadi.

Tiba2 dari kejauhan terdengar suara wanita berteriak, “TOLOOOONG!”,

dengan menghunus pedang dari sarungnya si pengembara meloncat dan mencari asal suara tersebut,

dikejauhan terlihat seorang wanita tengah akan diperkosa oleh segerombolan penyamun,

sekitar 15 orang jumlahnya.

dengan gagah berani si pengembara mendekati mereka dan dengan satu gerakan ke 15 penyamun tersebut mati tak berkutik.

Dengan linangan air mata, wanita itu memeluk sang pengembara dan berkata

“terima kasih pahlawanku, apa yg engkau minta dariku akan aku berikan”,

si pengembara bingung, kemudian mulailah ia memikirkan apa yang akan diminta dari sang wanita,

“baiklah aku meminta sesuatu darimu”

“Apa?” tanya si wanita.

“Tolong pegangin onta ini agar tidak maju-maju lagi.”





kalo agan ..

ane minta ..
jangan


berapa lama ente mampir disini .. :

sih pengembara onta[ngakak++]sih pengembara onta[ngakak++]sih pengembara onta[ngakak++]sih pengembara onta[ngakak++]sih pengembara onta[ngakak++]sih pengembara onta[ngakak++]sih pengembara onta[ngakak++]
udh pernah baca gan, tpi msih lucu juga

sih pengembara onta[ngakak++]
"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"
Gabung Grup Kami
Iseng-iseng PERTAMAX


Spoiler for nitip lapak:
udah pernah gan

Ngakak wah ,,,

... dikerjain ,,,

malah minta pegangin onta
koplak juga tuch pengembaranya



berani klik yg ini gan ???

BERSIH tp gak JUJUR
KELUARGA MISKIN
ohh ..
mangap gan kalo udeh pada baca ,,
ane cuma menghibur agan" biar bisa
lumayan bikin nyengir gan...keep posting yah....
malah disuruh meganging onta







sih pengembara onta[ngakak++]

kocak gan
...wah ane jadinya gan

jokeNya agan memang Punya...

Si agan Bisa ajah...

ane Sampe nyengir2 neh gan



Seep dah Gan.....!!
ane gan
Quote:Original Posted By aagungsh2

kocak gan


kocak banget gan
hahaha, kocak abis, gan..hahaha, mantap gan, keep positing ..hahaha, ane ngakak
wkwkwkwkwk..
makasih gan udah mampir di thread ane
Kacau gara2 kaskus kepenuhan jadi dopost deh
:ikut ngakak aja dech gan
Bener2 kacau nih overpost terus
tripost dech
jadi bikin kesel aja