alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011585681/sih-pengembara-ontangakak
sih pengembara onta[ngakak++]
penasaran kan gan ..
gimana cirita.a ..?
yuk marii ,,
ceprot emoticon-Blue Guy Smile (S)





Suatu hari di gurun sahara, seorang pengembara bersama ontanya menyusuri gurun sahara yang amatlah luas.

karena saking jenuhnya berhari-hari di gurun,

tiba2 sang pengembara merasa kesepian dan ingin sekali melakukan gituan,

tapi alhasih dilihat disekitar tidak ada seorang wanitapun.

sang pengembarapun turun dari ontanya, dan istirahat, sambil merenung dia memandangi ontanya,

“nah!”, ternyata ontanya adalah betina, langsung saja si pengembara

dengan sigap ingin bermain-main dengan ontanya itu.

tapi sayang setiap kali sang pengembara ingin “maju” si onta ikutan maju, dan seterusnya dan seterusnya,

sehingga kajadian yang sangat keji itu tidak pernah terjadi.

Tiba2 dari kejauhan terdengar suara wanita berteriak, “TOLOOOONG!”,

dengan menghunus pedang dari sarungnya si pengembara meloncat dan mencari asal suara tersebut,

dikejauhan terlihat seorang wanita tengah akan diperkosa oleh segerombolan penyamun,

sekitar 15 orang jumlahnya.

dengan gagah berani si pengembara mendekati mereka dan dengan satu gerakan ke 15 penyamun tersebut mati tak berkutik.

Dengan linangan air mata, wanita itu memeluk sang pengembara dan berkata

“terima kasih pahlawanku, apa yg engkau minta dariku akan aku berikan”,

si pengembara bingung, kemudian mulailah ia memikirkan apa yang akan diminta dari sang wanita,

“baiklah aku meminta sesuatu darimu”

“Apa?” tanya si wanita.

“Tolong pegangin onta ini agar tidak maju-maju lagi.”

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



kalo agan emoticon-Ngakak ..

ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) ..
jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Smile (S)


berapa lama ente mampir disini .. emoticon-army:

sih pengembara onta[ngakak++]sih pengembara onta[ngakak++]sih pengembara onta[ngakak++]sih pengembara onta[ngakak++]sih pengembara onta[ngakak++]sih pengembara onta[ngakak++]sih pengembara onta[ngakak++]
udh pernah baca gan, tpi msih lucu juga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

sih pengembara onta[ngakak++]
"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"
Gabung Grup Kami
Iseng-iseng PERTAMAX


Spoiler for nitip lapak:
udah pernah gan emoticon-Blue Repost emoticon-Purple Repost emoticon-Repost

Ngakak 
wah ,,,

emoticon-Ngakak (S) ... dikerjain ,,,
emoticon-Ngakak
malah minta pegangin onta
koplak juga tuch pengembaranya emoticon-thumbsup emoticon-Ngakak



berani klik yg ini gan ??? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

BERSIH tp gak JUJUR
KELUARGA MISKIN
ohh ..
mangap gan kalo udeh pada baca ,,
ane cuma menghibur agan" biar bisa emoticon-Ngakak
lumayan bikin nyengir gan...keep posting yah....
malah disuruh meganging onta emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak







sih pengembara onta[ngakak++]
emoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Blue Guy Peace
...wah ane jadinya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gan

jokeNya agan memang emoticon-thumbsup Punya...

Si agan Bisa ajah... emoticon-Big Grin

ane Sampe nyengir2 neh gan emoticon-Malu

emoticon-2 Jempol

Seep dah Gan.....!!
emoticon-Ngakak ane gan
Quote:Original Posted By aagungsh2
emoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Blue Guy Peace


kocak banget gan
hahaha, kocak abis, gan..hahaha, mantap gan, keep positing ..hahaha, ane ngakak
wkwkwkwkwk.. emoticon-Ngakak
makasih gan udah mampir di thread ane emoticon-Malu emoticon-2 Jempol
Kacau gara2 kaskus kepenuhan jadi dopost deh emoticon-Marah
:ikut ngakak aja dech gan emoticon-Ngakak
Bener2 kacau nih overpost terus
tripost dech
emoticon-Cape d... jadi bikin kesel aja