Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011584252/si-atun-n-si-dul
si atun n si dul ..
mau tau kisah.a si atun n si dul ..

penasaran kan gann ,,,

yuukk marii..
ceproott..








Si Atun : "Dul yg bener dong masa sih elo kentutin gua"
Si Dul : "Sekarang gua tanya kentut itu baik apa buruk?"
Si Atun : " Ya jelas kentut itu buruk"
Si Dul : " Makanya kalo buruk gua buang!"
Si Atun : " Terus kalo gua jawab baik?"
Si Dul : "Makanya gua bagi ame elo!"
si atun :%#$%$#!!!!



ane gk nerima ane lgi haus minta


Jumlah ente yang udah mampir disini .. :

si atun n si dul ..si atun n si dul ..si atun n si dul ..si atun n si dul ..si atun n si dul ..si atun n si dul ..si atun n si dul ..
yah boleh lah gan,... walaupun agak" gimana gitu...

si atun n si dul ..

KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!
bener juga tuh apa yang dibilang bang doel....
wkwkwk...bener juga tuh gan teorinya si Dul.... ane sampai
awkawkwka kasian amat si atun







si atun n si dul ..
...wah ane jadinya gan

jokeNya agan memang Punya...

Si agan Bisa ajah...

ane Sampe nyengir2 neh gan



Seep dah Gan.....!!
agan bikin ane dipagi hari.........
Gan..
ente harus tanggung jawab..
karena telah membuat ane.....
Spoiler for "TKP":
bener juga sih kata sidul..

Mampir gan:
[NGAKAK] dialog singkat,bodoh,tapi kocak
NGAKAK[copy.paste] status-status fb bokap ane, gan..
yup..kentut itu memang buruk..
gx akan sanggup menciumnya..
maju kena..mundur kena....



berani klik yg ini gan ???

BERSIH tp gak JUJUR
KELUARGA MISKIN
kasian tu si Atun.. d jwb buruk kena,d jwb baik kna juga..
Itu namanya maju mundur kena hehe si atun n si dul ..
hahhah bisaan aja si agan ini....


bikin ane jadi ngakak aja
Parah itu si dul, semua jawaban masuk ama dia si atun n si dul ..
Lanjutkan Gan!!!
serba salah
lucu gan..ditunggu nice joke lainnya...
wah itu mah sih serba salah salah gan dasar tuh lumayan ane nyengir nih
×