Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011581498/tante-dan-gigolo-brondong
Tante Dan Gigolo Brondong
Di suatu kamar hotel....

Seorang tante cantik dan gigolo brondong duduk di pinggir ranjang...
Selama beberapa menit mereka duduk dan hanya diam.

Spoiler for Akhirnya tante berkata::

Spoiler for Gigolo::

Spoiler for Tante:

Spoiler for tante berkata lagi::

Spoiler for Kata Gigolo::

Si Tante merasa senang karena si pemuda semakin pintar.
Spoiler for Kata tante lagi::

Spoiler for Gigolo::

Tambah giranglah si tante, rasa horny sudah di ubun-ubun
Spoiler for Tante::

Spoiler for Gigolo::

Spoiler for Tante::


BILA ANDA TERHIBUR.. KAMI MENGHARAPKAN DAN

JANGAN DITIMPUK GAN.....


Mampir juga ke lapak ane yg laen gan....
Quote:Tante Dan Gigolo Brondong

Modal Ceban..(BB+++++ banget gan)

Kisah malaikat dan kaskus newbie

ibu-ibu resah..(BB+ dikit gan, dijamin ngakak)

Ujian mahasiswi kedokteran

Suami gila facebook


3 B.... Gaya Hidup Masa Kini Gan......

Joke anak kembar.. jamin ngakak gan (kalo gak ngakak ane rela kimpoi ma syahrini..)

Tattoo Fidel Castro (Warning= BB+++ gan)

NASA vs Badan Antariksa Rusia

Raja Fahd VS Margaret Tatcher

jokes drakula... ane yg bikin aje ngakak guling2 gan

gaun dan jas penganten.... bikin bingung gan
Quote:Original Posted By DAGER
PERTAMAX wakakakaka gan

SELAMAT PERTAMAXX UNTUK ANDA
mayan , gan ..
bisa buat ane senyum
wkwkwk polos banget tu bocah
Quote:Original Posted By Capirex69
Nice Gan ..


Quote:Original Posted By richardodo
mayan , gan ..
bisa buat ane senyum


makasih udah mampir gan
yahh, mereka nggak jadi ................................

pengalaman ts yah
Quote:Original Posted By zul.kifli
yahh, mereka nggak jadi ................................



ngeres aja agan ah
kirain kimpo****
ternyata inget duit tuh


lumayan bikin ngeres gan., haha
Quote:Original Posted By vost
kirain kimpo****
ternyata inget duit tuh


agan ngeres aja pikirannya




Langsung ke thread yang laen
wakakaka, koplaakkkkk
jawabannya ga nyangka banget,
nice joke omm. . . .
wkwkkw, udah jadi tante2 kok goublok amat gan
mantap gigolo yg pintar itu.
lanjutkan
lumayan kriuk" gan..
weleh, si brondong, jurusan ekonomi nih sepertinya, hitung menghitung uangnya cepet...

pikirannya sie pemuda, udah cukup banyak kali 1,8 jt..
wakakak gigolo pintar
Tante Dan Gigolo BrondongTante Dan Gigolo BrondongTante Dan Gigolo BrondongTante Dan Gigolo BrondongTante Dan Gigolo Brondong
rugi dah
×