Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011580355/tebak-tebakan-lucu
Ngakak tebak-tebakan lucu
langsung aja chekidot

T : Skandal apa yang adanya di bawah?
J : Skandal jepit

T : Kenapa anak kelinci suka banget loncat-loncat?
J : Biasalah..... namanya juga anak-anak. Suka iseng.

T : Apa persamaannya gajah dengan tiang listrik?
J : Sama-sama nggak bisa terbang


T : Budaya apa yang brengsek?
J : Budaya darat

T : Ada nggak ayam jago yang berkokok pagi-pagi?
J : Nggak ada, yang ada ayam tu berkokok ku.. ku.. ruyuuuukk

T : kenapa ninja kepalanya di tutupi pakai kain?
J : kalau pakai daun pisang dikirain nasi bungkus!

T : Warnanya putih tapi nangis. Apa hayo?
J : Pocong nginjak paku

T : Kenapa Cowo ga pake pembalut???
J : Kalo pake, ntar dikira hotdog dong :P

T : Telor apa yang paling enak?
J : Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk (telor cowok)

T : Kenapa cewe suka dibelai rambutnya?
J : Karena kalo di jambak kan marah...

T : Kenapa Superman bisa terbang?
J : Karena celana dalamnya di luar (gak nyambung)

T : Kenapa super hero selalu ganteng?
J : Karena kalo jelek, itu kamu !

T : Binatang apa yang kelaminnya lebih dari satu?
J : Barongsay

T : Putih Hitam Merah, apa hayo?
J : Kuda Zebra habis di kerokin

T : Binatang apa yang kelaminnya dua?
J : Kuda jantan di tunggangi cewek cakep.

T : Monyet apa yang rambutnya panjang?
K : Monyet gondrong

T : Binatang yang paling dibenci anjing laut?
J : Kucing laut

T : Bola apa yang mirip kucing?
J : Bola emon

T : Ikan apa yang matanya banyak sekali?
J : Ikan teri 1 ember

T : Ikan apa yang nggak bisa berenang?
J : Ikan goblok

T : Orang apa yang di ajak bercanda malah marah?
J : Orang lagi sakit gigi

T : Kenapa saat puasa kita musti menahan haus dan lapar
J : Karena air laut rasanya asin.

T : Kenapa air laut rasanya asin
J : Karena kalo manis pasti udah habis dibotolin, terus di jual.

maaf kalo repost+gak rapi.. cuma buat hibur agan-aganwati/bro-sist yang lagi tegang-tegangnya nonton final indonesia+malaysia..
cukup kereaktip yg bikin gan...



berani klik yg ini gan ???

BERSIH tp gak JUJUR
KELUARGA MISKIN
Lumayan
Keep post ya

Nitip lapak gan
Quote:Maafkan Aku Kawan
Mimpi aneh (ngakak gan)
Antena Tv [Ngakak gan]
[Ngakak] Antara Sekolah dan Tidak Sekolah
Kumpulan Jokes [Jaminan Ngakaks]
Sulitnya Merancang Monas [MASUK GAN]
tebak-tebakan lucu
lumayan buat ngibur gan , hehe
lumanyun







tebak-tebakan lucu
Originaly posted by |Angky|JUMPER| anti Bot Copy-Paste
T : kenapa ninja kepalanya di tutupi pakai kain?
J : kalau pakai daun pisang dikirain nasi bungkus!
tebak-tebakan lucutebak-tebakan lucu
lumayan gan tebak"an ente...
mayan gan
Quote:Original Posted By .Birdy
cukup kereaktip yg bikin gan...



berani klik yg ini gan ???

BERSIH tp gak JUJUR
KELUARGA MISKIN


Quote:Original Posted By GaluhNovinda
Lumayan
Keep post ya

Nitip lapak gan
tebak-tebakan lucu


Quote:Original Posted By destroyer41
lumayan buat ngibur gan , hehe


Quote:Original Posted By lAngkylJUMPERl
lumanyun







tebak-tebakan lucu
—Originaly posted by |Angky|JUMPER| anti Bot Copy-Paste™


Quote:Original Posted By fuad1818
T : kenapa ninja kepalanya di tutupi pakai kain?
J : kalau pakai daun pisang dikirain nasi bungkus!
tebak-tebakan lucutebak-tebakan lucu


Quote:Original Posted By DTiqbalXZ


Quote:Original Posted By PsychoNinja
mayan gan


makasih agan-agan..
waw mayan buat hiburan nich gan..
lumayan gan teka-tekinya, banyak pula

Mampir dong:
[NGAKAK] dialog singkat,bodoh,tapi kocak
NGAKAK[copy.paste] status-status fb bokap ane, gan..
kecilnya giini gimana gedenya gan
Quote:Original Posted By ajijayaehem
waw mayan buat hiburan nich gan..

makasih gan..

Quote:Original Posted By sisifafa
lumayan gan teka-tekinya, banyak pula

Mampir dong:
[NGAKAK] dialog singkat,bodoh,tapi kocak
NGAKAK[copy.paste] status-status fb bokap ane, gan..
kecilnya giini gimana gedenya gan

hehee.. makasih..

Quote:Original Posted By uya351

makasih gan bantu nyundul..
lumayan gan
Quote:Original Posted By chocolairs
lumayan gan


makasih gan.. lempar yang ijo2 dunk gan.. ane haus ni..
cukup kereaktip yg bikin gan..



berani klik yg ini bos ???

BERSIH tp gak JUJUR
KELUARGA MISKIN
Quote:Original Posted By 3669766
cukup kereaktip yg bikin gan..



berani klik yg ini bos ???

BERSIH tp gak JUJUR
KELUARGA MISKIN


iyah tuh agan juga kereaktif

Ngakak 

:
: :
: : :
:
:
:
:
Quote:Original Posted By 3669766
cukup kereaktip yg bikin gan..



berani klik yg ini bos ???

BERSIH tp gak JUJUR
KELUARGA MISKIN


coment nya buat gw
×