alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011580355/tebak-tebakan-lucu

tebak-tebakan lucu

langsung aja chekidot

T : Skandal apa yang adanya di bawah?
J : Skandal jepit

T : Kenapa anak kelinci suka banget loncat-loncat?
J : Biasalah..... namanya juga anak-anak. Suka iseng.

T : Apa persamaannya gajah dengan tiang listrik?
J : Sama-sama nggak bisa terbang


T : Budaya apa yang brengsek?
J : Budaya darat

T : Ada nggak ayam jago yang berkokok pagi-pagi?
J : Nggak ada, yang ada ayam tu berkokok ku.. ku.. ruyuuuukk

T : kenapa ninja kepalanya di tutupi pakai kain?
J : kalau pakai daun pisang dikirain nasi bungkus!

T : Warnanya putih tapi nangis. Apa hayo?
J : Pocong nginjak paku

T : Kenapa Cowo ga pake pembalut???
J : Kalo pake, ntar dikira hotdog dong :P

T : Telor apa yang paling enak?
J : Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk (telor cowok)

T : Kenapa cewe suka dibelai rambutnya?
J : Karena kalo di jambak kan marah...

T : Kenapa Superman bisa terbang?
J : Karena celana dalamnya di luar (gak nyambung)

T : Kenapa super hero selalu ganteng?
J : Karena kalo jelek, itu kamu !

T : Binatang apa yang kelaminnya lebih dari satu?
J : Barongsay

T : Putih Hitam Merah, apa hayo?
J : Kuda Zebra habis di kerokin

T : Binatang apa yang kelaminnya dua?
J : Kuda jantan di tunggangi cewek cakep.

T : Monyet apa yang rambutnya panjang?
K : Monyet gondrong

T : Binatang yang paling dibenci anjing laut?
J : Kucing laut

T : Bola apa yang mirip kucing?
J : Bola emon

T : Ikan apa yang matanya banyak sekali?
J : Ikan teri 1 ember

T : Ikan apa yang nggak bisa berenang?
J : Ikan goblok

T : Orang apa yang di ajak bercanda malah marah?
J : Orang lagi sakit gigi

T : Kenapa saat puasa kita musti menahan haus dan lapar
J : Karena air laut rasanya asin.

T : Kenapa air laut rasanya asin
J : Karena kalo manis pasti udah habis dibotolin, terus di jual.

maaf kalo repost+gak rapi.. cuma buat hibur agan-aganwati/bro-sist yang lagi tegang-tegangnya nonton final indonesia+malaysia.. emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
lumayan buat ngibur gan , hehe emoticon-2 Jempol
lumanyun







tebak-tebakan lucu
Originaly posted by |Angky|JUMPER| anti Bot Copy-Paste
T : kenapa ninja kepalanya di tutupi pakai kain?
J : kalau pakai daun pisang dikirain nasi bungkus!
tebak-tebakan lucutebak-tebakan lucu
lumayan gan tebak"an ente... emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mayan gan emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


makasih agan-agan.. emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
waw mayan buat hiburan nich gan..emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
lumayan gan emoticon-Big Grin
Quote:


makasih gan.. lempar yang ijo2 dunk gan.. ane haus ni.. emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-thumbsup cukup kereaktip yg bikin gan.. emoticon-Ngakak



berani klik yg ini bos ??? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

BERSIH tp gak JUJUR
KELUARGA MISKIN
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak iyah tuh agan juga kereaktif
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
Quote:


coment nya buat gw emoticon-Ngakak
tebak-tebakan lucu tebak-tebakan lucu
Wkwkwakakak.. emoticon-Ngakak ane gan,.
Ada ada aja.. emoticon-Ngakak
tebak-tebakan lucu
Halaman 1 dari 12


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di