Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011579252/pikun
Pikun :)
Sore-sore Mbah Jo menangis tersedu-sedu di pinggir jalan sambil mukulin kepalanya sendiri.

Tak lama kemudian Badrun lewat, begitu liat ada orang tua nangis dia langsung berhenti n bertanya kpd Mbah Jo.

"Mbah, kenapa kok nangis disini?" tanya Badrun.

"Nak...mbah ini punya istri baru di rumah, baruuu aja kmrn kimpoi, umurnya baru 20 thn, msh cantik n sexy" jawab Mbah Jo sambil nangis sesenggukan.

"Lho kan enak toh mbah...knp kok nangis?" Badrun mulai bingung.

"Gini lho nak, istriku itu udah cantik, jg pinter masak. Semua tinggal minta, sayur asem, soto ayam, pokoknya yg enak2" jawab Mbah Jo.

"Trus kurang apa lagi mbah... Gitu aja kok msh sedih sampe nangis gini..." Badrun tambah bingung.

"Istriku jg setia banget lho nak... Kalo ada yg godain dia pasti langsung bilang ke mbah" tambah Mbah Jo.

"Kalo gitu ceritanya, lha kenapa mbah kok nangis terus dari tadi???" Badrun udah gak sabar pgn tau knp.

"Masalahnya mbah lupa dimana rumah mbah....."


pls rate or cendol donk gan

mampir kesini jg gan...
Quote:Apa yg dicari2 pengguna BlackBerry (BB user) ??? :)
Rasa stroberi kah...??? :)
Pintu besi yg canggih :)
Kebun semangka :)
Pikun :)
Reinkarnasi jadi ayam :)
Tiga toko roti :)
pertamax aman jeh
Wakakakakakak rumah lupa, tapi istri ga lupa
Lumayan
Keep post ya

Nitip lapak gan
Quote:Maafkan Aku Kawan
Mimpi aneh (ngakak gan)
Antena Tv [Ngakak gan]
[Ngakak] Antara Sekolah dan Tidak Sekolah
Kumpulan Jokes [Jaminan Ngakaks]
Sulitnya Merancang Monas [MASUK GAN]
Pikun :)
nice jokes gan
hahah..

lucu, gan..

sip23x..
maklum gan faktor U..
Wkwkwkwkw.. Pikun :)
Astajim gan, masa bisa lupa rumahnya dimana wkakaka mbahnya koplak
Quote:Original Posted By nagari98
Astajim gan, masa bisa lupa rumahnya dimana wkakaka mbahnya koplak


kyknya mbah jo kena demam ayu ting2 gan
wakakakak
udah tua,pikun,gak nyambung lagi
parah tua" gak nyambung banget
kalo pikun lupa naroh sempak gimane ya gan
rumah aja bisa lupa. sekalian aja lupa bawa baju, dan badan
Pikun :)
kecian si embah ga bs pulang...



berani klik yg ini gan ???

BERSIH tp gak JUJUR
KELUARGA MISKIN
Quote:Original Posted By batasan
rumah aja bisa lupa. sekalian aja lupa bawa baju, dan badan


lupa bawa badan ntar cuma kepala doank donk gan
awas bininya diserobot tetangga mbah ...
dasar mbah pikun, tapi tu cewe ko mau sih?
wakakakakaka....lucu gan keep posting,,,
hahaha....

Dasar Pikun!

Rumah aja gk tahu dimana...."



gan

Keep post ya

Nitip lapak ya gan

Quote:KEPONAKAN si UDIN
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post572856812
Naik haji
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post593669651
×