alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011578556/kebun-semangka
Kebun semangka :)
Si Badrun pusing 7 keliling soalnya setiap pagi di kebun semangkanya ada tai (kotoran manusia) emoticon-Tai:emoticon-Malu (S)

Sebenarnya Badrun udah tau kalo yg boker di kebunnya itu si Panjul tapi dia gak berani marahin coz Panjul adalah preman kampung situ.

Akhirnya Badrun punya akal dgn masang pengumuman yg tulisannya gini "Ini kebunku, bukan WC mu !!!"

Tiba2 esok paginya pengumuman itu berganti tulisannya "Ini pupukku, untuk kebunmu !!!"



pls rate emoticon-Rate 5 Star or cendol donk gan emoticon-Toast

mampir kesini jg gan...emoticon-Ngakak (S)
Quote:Apa yg dicari2 pengguna BlackBerry (BB user) ??? :)
Rasa stroberi kah...??? :)
Pintu besi yg canggih :)
Kebun semangka :)
Pikun :)
Reinkarnasi jadi ayam :)
Tiga toko roti :)
Wakakaka <----- Mantra Berhasil
Jiaahahha.,. Emang ktoran manusia sama sburnya ya kyak ktoran sapi ya?? emoticon-Ngakak ,., ane jadi emoticon-Bingung ,., nice joke gan.,. emoticon-thumbsup

Keep Joking and Pertamax hunter on JC emoticon-Peace
Let's make nice jokes for JC better emoticon-Smilie
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK emoticon-Ngakak (S)

Kebun semangka :)

BIKIN PERTAMAX KQ ISENG-ISENG emoticon-Ngakak (S)
JOIN WITH US
>> DEWA PERTAMAX <<


"KAMI JELAS DEWA, KAMI JELAS PENYERGAP, KAMI JELAS KAPTEN, KAMI JELAS PIRATES, KAMI CUMA MAU PERTAMAX"
Lumayan emoticon-Big Grin
Keep post ya

Nitip lapak ganemoticon-Peace
Quote:Maafkan Aku Kawan
Mimpi aneh (ngakak gan)
Antena Tv [Ngakak gan]
[Ngakak] Antara Sekolah dan Tidak Sekolah
Kumpulan Jokes [Jaminan Ngakaks]
Sulitnya Merancang Monas [MASUK GAN]
Kebun semangka :)

Ngakak 

wokwokwowkwwkwKebun semangka :)
lawak dah ganemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
di bales th ama premannya
kocak gan
emoticon-Ngakak
KOcak gankocak2emoticon-Add Friend (S)
kwkwkwkwkwkwk pupuk.a kotoran manusia gannn!!!! emoticon-Ngakak
jiah dibales ama orangnya tuh emoticon-Ngakak

btw kejadiannya sama ama tempat ane ne gan, bisa mirip gene, ada orang yang suka berak di kebun ane, cma lom ane kasih tulisan kayak ente gan, ntar coba ane kasih, pengen tao jawabannya apaan ne emoticon-Ngakak
wakakakak
pinter bgt tu premanemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By MiLoFoReVeR
jiah dibales ama orangnya tuh emoticon-Ngakak

btw kejadiannya sama ama tempat ane ne gan, bisa mirip gene, ada orang yang suka berak di kebun ane, cma lom ane kasih tulisan kayak ente gan, ntar coba ane kasih, pengen tao jawabannya apaan ne emoticon-Ngakak


dicoba dulu aja gan emoticon-Blue Guy Peace ntar balesannya apa ksh tau ane ya emoticon-Hammer
Kebun semangka :)
Hahaha kocak nh crita gan emoticon-Big Grin
keep post emoticon-Rate 5 Star Kebun semangka :)
Keep post ya gan emoticon-Big Grin Kebun semangka :)
Quote:Original Posted By GaluhNovinda
Lumayan emoticon-Big Grin
Keep post ya

Nitip lapak ganemoticon-Peace
Kebun semangka :)


Quote:Original Posted By GaluhNovinda
Keep post ya gan emoticon-Big Grin Kebun semangka :)


kok dopost gan? mo ngejar iso ya.... emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak gan wkwkwk
wakakakakka emoticon-Ngakak gan
kocak gan ...emoticon-Ngakak

keep post
emoticon-Ngakak
lucu banget nih

gokil abis dan garing deh, ane jadi emoticon-Ngakak
ternyata masih ada cara utk memakai kebunnya utk buang kotoran.
bisa juga nih agan bikin ane nyengir2