Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011578556/kebun-semangka
Kebun semangka :)
Si Badrun pusing 7 keliling soalnya setiap pagi di kebun semangkanya ada tai (kotoran manusia) :

Sebenarnya Badrun udah tau kalo yg boker di kebunnya itu si Panjul tapi dia gak berani marahin coz Panjul adalah preman kampung situ.

Akhirnya Badrun punya akal dgn masang pengumuman yg tulisannya gini "Ini kebunku, bukan WC mu !!!"

Tiba2 esok paginya pengumuman itu berganti tulisannya "Ini pupukku, untuk kebunmu !!!"



pls rate or cendol donk gan

mampir kesini jg gan...
Quote:Apa yg dicari2 pengguna BlackBerry (BB user) ??? :)
Rasa stroberi kah...??? :)
Pintu besi yg canggih :)
Kebun semangka :)
Pikun :)
Reinkarnasi jadi ayam :)
Tiga toko roti :)
Wakakaka <----- Mantra Berhasil
Jiaahahha.,. Emang ktoran manusia sama sburnya ya kyak ktoran sapi ya?? ,., ane jadi ,., nice joke gan.,.

Keep Joking and Pertamax hunter on JC
Let's make nice jokes for JC better
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK

Kebun semangka :)

BIKIN PERTAMAX KQ ISENG-ISENG
JOIN WITH US
>> DEWA PERTAMAX <<


"KAMI JELAS DEWA, KAMI JELAS PENYERGAP, KAMI JELAS KAPTEN, KAMI JELAS PIRATES, KAMI CUMA MAU PERTAMAX"
Lumayan
Keep post ya

Nitip lapak gan
Quote:Maafkan Aku Kawan
Mimpi aneh (ngakak gan)
Antena Tv [Ngakak gan]
[Ngakak] Antara Sekolah dan Tidak Sekolah
Kumpulan Jokes [Jaminan Ngakaks]
Sulitnya Merancang Monas [MASUK GAN]
Kebun semangka :)

Ngakak 

wokwokwowkwwkwKebun semangka :)
lawak dah gan

di bales th ama premannya
kocak gan
KOcak gankocak2
kwkwkwkwkwkwk pupuk.a kotoran manusia gannn!!!!
jiah dibales ama orangnya tuh

btw kejadiannya sama ama tempat ane ne gan, bisa mirip gene, ada orang yang suka berak di kebun ane, cma lom ane kasih tulisan kayak ente gan, ntar coba ane kasih, pengen tao jawabannya apaan ne
wakakakak
pinter bgt tu preman
Quote:Original Posted By MiLoFoReVeR
jiah dibales ama orangnya tuh

btw kejadiannya sama ama tempat ane ne gan, bisa mirip gene, ada orang yang suka berak di kebun ane, cma lom ane kasih tulisan kayak ente gan, ntar coba ane kasih, pengen tao jawabannya apaan ne


dicoba dulu aja gan ntar balesannya apa ksh tau ane ya
Kebun semangka :)
Hahaha kocak nh crita gan
keep post Kebun semangka :)
Keep post ya gan Kebun semangka :)
Quote:Original Posted By GaluhNovinda
Lumayan
Keep post ya

Nitip lapak gan
Kebun semangka :)


Quote:Original Posted By GaluhNovinda
Keep post ya gan Kebun semangka :)


kok dopost gan? mo ngejar iso ya....
gan wkwkwk
wakakakakka gan
kocak gan ...

keep post

lucu banget nih

gokil abis dan garing deh, ane jadi
ternyata masih ada cara utk memakai kebunnya utk buang kotoran.
bisa juga nih agan bikin ane nyengir2
×