Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011577815/masih-seger-gan
Masih seger gan....
Hadir lagi di JC, kembali ane mencoba menghibur agan-agan semua....
Langsung aja deh gan..

Quote:Maaf ya bang...cuma tanya...

Cerita ini kisah nyata loh gan...bokap ane paling sering nih melakukan hal ini..
A : Orang Iseng
B : Pedagang makanan Keliling (Bisa tukang bakso, tukang somay, tukang Nasi Goreng)

A : Bang...abang tukang bakso..sini bang....
B : Oh iya pak..sebentar saya kesana...
Setelah si Abang mendekat..
A : Baso-nya masih banyak bang????
B : (dengan penuh semangat menjawab..) Gak usah khawatir pak, Masih banyak kok pak....
A : oh....ya udah bang.yang sabar aja ya..nanti juga pasti habis kok...yang semangat jualannya ya... (sambil pergi ninggalin tukang bakso)...
B : ??????(dalam hati dongkol)




Quote:Cara Memotivasi diri untuk Diet

1. Berdiri di depan kaca yang besar, paling tidak sebesar 1/2 badan lah gan....
2. Buka/angkat baju sampai perut kita tampak
3. letakan tangan diatas perut kita.
4. Ucapkan Mantra-nya...
Berikut Mantranya gan :
Spoiler for Mantra:

Semoga termotivasi ya gan...



UPDATE

Quote:Pada Jaman Dulu Belanja Lebih Nyaman

Seorang kakek berbicara kepada cucunya, "Kamu tahu di jaman kakek masih muda dulu segalanya enak sekali, kamu bisa pergi ke toko dengan uang seribu, dan mendapatkan sepotong roti, telur selusin, semangka, dan sepeda terbaru."

Lanjutnya, "Namun pada jaman ini, kamu tidak bisa melakukan itu.... karena di toko terlalu banyak kamera keamanan."


Quote:Kejahatan Saat Natal

Hari ini adalah Natal dan hakim sedang dalam suasana hati yang gembira saat ia bertanya kepada tahanan,

"Anda dituntut karena tuduhan apa?"

"Melakukan belanja Natal terlalu awal", jawab terdakwa.

"Itu bukan suatu pelanggaran", kata hakim. "Seberapa awal anda melakukan belanja?"

"Sebelum toko dibuka."


Quote:Jumlah Tulang Di TUbuh Manusia

Dokter: "Apakah Anda tahu bahwa ada lebih dari 1.000 tulang dalam tubuh manusia?"

Jono: "Ssst, dokter, jangan keras-keras! Ada tiga ekor anjing yang sedang berada di ruang tunggu di luar!"




Maaf ya gan kalo garing...ane udah kehabisan ide nih untuk bikin jokes....habis mau Copas takut Repost..

Kalo Berkenan bantu ya gan...
Atau kalo udah ISO, ane mau dong dilemparin -nya...


Mampir Juga Gan:
Thread Ane Yang Lain
pertamax

nice share gan

Masih seger gan....
ayo di comment dong gan....
Lumayan
Keep post ya

Nitip lapak gan
Quote:Maafkan Aku Kawan
Mimpi aneh (ngakak gan)
Antena Tv [Ngakak gan]
[Ngakak] Antara Sekolah dan Tidak Sekolah
Kumpulan Jokes [Jaminan Ngakaks]
Sulitnya Merancang Monas [MASUK GAN]
Masih seger gan....
wkwkwkwk

ihh tega amir tuh bokap ts


ane bantu

PEJWAN masih banyak !!
ane malah ngakak gan.....

jangan lpa mampir gan Monggo : \t \t

Yang Jomlo masuk Sini gan...heheheh
ngakak ane bacanya gan,, wkwkwkwk lucu bgt
Quote:Original Posted By fyanpian
wkwkwkwk

ihh tega amir tuh bokap ts


ane bantu

PEJWAN masih banyak !!


Quote:Original Posted By daejong
Bikin jdi nyengIRrr...
Ane Jadi

JokeNya agan...

sering2 buat joke kyak gini gan..

ane.. bantu buat

semeriwiiiisssssssssssss.............. "JOKES"


jangan lpa mampir gan Monggo : \t \t

Yang Jomlo masuk Sini gan...heheheh


he..he..he..thanks ya gan..
lucu gan jokesnya

itu nipunya parah banget....
lumayan menghibur gan...

nitip lapak Gan
Quote:kartu perdana cantik telkomsel
kartu perdana cantik indosat
Quote:Original Posted By fyanpian
wkwkwkwk

ihh tega amir tuh bokap ts


ane bantu

PEJWAN masih banyak !!


Quote:Original Posted By daejong
Bikin jdi nyengIRrr...
Ane Jadi

JokeNya agan...

sering2 buat joke kyak gini gan..

ane.. bantu buat

semeriwiiiisssssssssssss.............. "JOKES"


jangan lpa mampir gan Monggo : \t \t

Yang Jomlo masuk Sini gan...heheheh


Quote:Original Posted By squadmaster
lucu gan jokesnya

itu nipunya parah banget....


he..he..he..kan dari awal gak bilang mau beli gan...cuma manggil aja...
wkwkkwkw,yang terakhir bikin ane gan haha
Masih seger gan....
sundul lagi ah....mari kita ngakak pagi ini...
Joke yg ke2 udah ane coba gan, mantranya kurang ampuh...masih buncit ane Masih seger gan....
Quote:Original Posted By Benjocurut
Hadir lagi di JC, kembali ane mencoba menghibur agan-agan semua....
Langsung aja deh gan..



hahahaaaa....
yang ada malah kita yang jadi malu gan....hahaa




Maaf ya gan kalo garing...ane udah kehabisan ide nih untuk bikin jokes....habis mau Copas takut Repost..

Kalo Berkenan bantu ya gan...
Atau kalo udah ISO, ane mau dong dilemparin -nya...


Mampir Juga Gan:
Thread Ane Yang Lain
lumayan gan


ane bantu

Ada-ada aja gan triknya....
Tapi belum ampuh tuhgan untuk ane...he..he...he...
bagian ahir2 bikkin gan


Masih seger gan....
×