alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011570413/cerita-lucumasuk-yo
Cerita Lucu,Masuk yo
ini ceritanya gan emoticon-Angkat Beer

Sore tadi ane naik anggkutan umum emoticon-Ngacir2
pas ane naik ada 2 mahasiswa cewe sama cowo,tak berapa lama kemudian masuk siswi SMA naik ke angkot yang ane tumpangin.tak lama siswa itu pun bercerita tentang boyband,tentang artis,sama tentang cowo cowonya :maho emoticon-Cape d...
dari percakapan itu ane tau namanya gan SISKA,NIDIA,RATIH,sama SARI

dikemudia waktu salah satu SISWA SMA yang bernama RATIH ngeluarin bb nya,terus nyusul deh semua ngeluarin bb nya (niat sombong) soalnya ane liat mereka nanya pin cowo cowo terus foto foto :maho emoticon-Cape deeehh

emoticon-Najis

2 mahasiswa itu pun melihat nya ilfil,kemungkinan dalam hatinya "abg nora" emoticon-Mad:

si mahasiswi itu hanya ketawa melihat cewe cewe ababil.
kemudian mahasiswa cowo itu mengeluarkan hp 2300 nokianya .
salah satu siswa SMA tersebut ketawa pelan melihat kejadian itu.

kemungkinan si mahasiswa cowo tadi Geram gak ketahan
si Mahasiswa itu pun mengeluar kan Laptom Apple nya sambil senyum ke siswa siswi tersebut.

ane cuman bisa ketawa melihat Siswi SMA tersebut
cewe cewe itu emoticon-Matabelo melihat laptop si mahasiswa emoticon-Ngakak

sepanjang perjalanan itu pun di dalam angkot hening emoticon-Ngakak (S)

jadi gitu gan emoticon-Ngakak (S)

emoticon-2 Jempol Jika berkeknan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Malu
ga begitu lucu se gan, tapi pengalaman, emang lagi begini jamannyadi negara kita ...
btw ane pertamax
Keep sharing Gan
wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bonus4u
ga begitu lucu se gan, tapi pengalaman, emang lagi begini jamannyadi negara kita ...
btw ane pertamax
Keep sharing Gan


emoticon-Ngakak

tapi bagi ane itu cewe :maho
ini curhat ya gan emoticon-Matabelo
Dikehidupan sehari2 masih banyak memandang orang dari segi matrealitis dan kebendaan.. emoticon-Cape d... (S)
Cerita Lucu,Masuk yo kalah sama apple

Cerita Lucu,Masuk yo Cerita Lucu,Masuk yo Cerita Lucu,Masuk yo Cerita Lucu,Masuk yo Cerita Lucu,Masuk yo

masuk dimari klik
kata-kata bijak yang mudahan lucu



Congratulations this thread has been visited by Cerita Lucu,Masuk yoARUL
wakakakak emoticon-Ngakak gan
hahahahah
ketipu pnampilan
no emoticon-DP emoticon-Hoax emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan bikin ane emoticon-Ngakak Cerita Lucu,Masuk yo
emoticon-Ngakak (S)

nie erita maho abis gan
wkwkwkwk nice share gan keep posting yg lucu
Quote:Original Posted By xiaolee94
ini curhat ya gan emoticon-Matabelo


maksud ente apa gan

udah tau cerita
Quote:Original Posted By B374W1
Dikehidupan sehari2 masih banyak memandang orang dari segi matrealitis dan kebendaan.. emoticon-Cape d... (S)


namanya juga cewe alai gan
Quote:Original Posted By 110381
Cerita Lucu,Masuk yo kalah sama apple

Cerita Lucu,Masuk yo Cerita Lucu,Masuk yo Cerita Lucu,Masuk yo Cerita Lucu,Masuk yo Cerita Lucu,Masuk yo

masuk dimari klik
kata-kata bijak yang mudahan lucu



Congratulations this thread has been visited by Cerita Lucu,Masuk yoARUL


emoticon-Ngakak (S)

mod nya keren ya gan
Yakin aku pasti angkot medan emoticon-Ngakak

Emang sering kayak gini kejadiannya lae emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bin3r4
Yakin aku pasti angkot medan emoticon-Ngakak

Emang sering kayak gini kejadiannya lae emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak (S) ia gan

bantu rate ok
wakakakak emoticon-Ngakak bos