Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011569168/kisah-kodokkura2n-kaki-sribudijamin-ngakak2masuk-gan-d
Kisah Kodok,KUra2,n Kaki Sribu..(DIJAMIN NGAKAK2,masuk Gan) :D
Ada tiga friends, satunya kura2..satu lagi kodok..terus satunya lagi uler kaki seribu. Suatu hari kura2 mengundang dua temennya kerumahnya buat pesta kecil2an. So.. mereka bertiga bikin pesta kecil di rumah kura2. Setelah asyik ngobrol, makan, minum and lain lain...
si kodok berkata "Eh.. dari tadi kayaknya ada yang kurang ya.. elu pada ngerasa gak.. Oh iya kita kok gak ngerokok ya.. pantesan mulut asem banget nih.."



Kura2: "iya ya..sorry gue lupa nggak nyediain rokok...kalo gitu lu beli aje deh 'Dok.. warungnya deket khan..!"
Kodok: "Lho koq gue sih.. khan tuan rumahn ya elu 'Ra.."
Kura2: "iya sih.. tapi khan gue jalannya lambat. kalo elu khan bisa cepet..!!"
Kodok: "Ah.. nggak bisa gitu donk!!.. lagian kalo soal cepet.. pasti si uler kaki seribu lebih cepet dari gue.. kakinya aja ada seribu!!!" Kura2: "Oh iya ya.. Elu aja deh yang pergi.. uler Kaki seribu.." Uler K.1000: "koq jadi gue sih.."
Kodok : "Udah ..nggak apa apa.. elu aja.. buruan.."

Akhirnya si Uler K.1000 pergi juga untuk membeli rokok. Si Kodok dan Kura2 nungguin sambil ngegosipin artis artis lokal. Lima menit menunggu...si Uler K.1000 belum dateng juga... 10 menit.. 20 menit...satu jam...dan ternyata sampe tiga jam Uler K.1000 gak nongol2 juga.

Kodok: "Kooq Uler K.1000 nggak pulang2 ya..?"
Kura2: "Iya nih..gue jadi kuatir..kita susulin aja yuk, Dok...!"
Kodok: "ayuk deh..!" Tapi pas si kura2 buka pintu... ternyata uler K.1000 udah ada di depan pintu.
Kura2: "Nah ni dia..!"
Kodok: "Iya nih dari tadi ditungguin juga... mana rokoknya. mulut gue udah asem banget nih..?!"
Uler K.1000: "Boro2 rokok... jalan aja belom..!!"
Kodok: "Haah belom jalan... emangnya dari tadi ngapain aja...?
Uler K.1000: "Yeeeeeeeee. . elu nggak liat nih... gue lagi PAKE SEPATU!!!??? ????

HUAHAHAHAAA..
repsol gan...but lanjutkan lucu koq
kapan rapihnya tuh pake sepatu ampe seribu pasang
hehehe mayan lah om
berbau repsol gan

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]
Spoiler for :
abis gan.....
nice joke

kurang lucu sihh....
keep post ya gan...
Kisah Kodok,KUra2,n Kaki Sribu..(DIJAMIN NGAKAK2,masuk Gan) :D repost gan, dah ada yg share ni joke dimari

Kisah Kodok,KUra2,n Kaki Sribu..(DIJAMIN NGAKAK2,masuk Gan) :D Kisah Kodok,KUra2,n Kaki Sribu..(DIJAMIN NGAKAK2,masuk Gan) :D Kisah Kodok,KUra2,n Kaki Sribu..(DIJAMIN NGAKAK2,masuk Gan) :D Kisah Kodok,KUra2,n Kaki Sribu..(DIJAMIN NGAKAK2,masuk Gan) :D Kisah Kodok,KUra2,n Kaki Sribu..(DIJAMIN NGAKAK2,masuk Gan) :D

masuk dimari klik
kata-kata bijak yang mudahan lucu



Congratulations this thread has been visited by Kisah Kodok,KUra2,n Kaki Sribu..(DIJAMIN NGAKAK2,masuk Gan) :DARUL
Dha pernah liat gan , cma ttp kkwk Kisah Kodok,KUra2,n Kaki Sribu..(DIJAMIN NGAKAK2,masuk Gan) :D
hohohoo, tp lucu gan, ane pas pertama kali baca ngakak abis..

ngbayangin si kaki seribu make spatu..wkwkwkk
:gakak

hahaaaahahaaaaaahhahahahaha
ada2 aja
tapi mayan bisa bikin nyengir dikit
biar repost tapi tetep keep posting gan
repost gan. tp mayan bukin ane nyengir.
Jokes ente bikin ane

keep posting yg lebih kreatip lg gan



Original posted by
cupublagu013:Paws:
anti -VotBot-
Kisah Kodok,KUra2,n Kaki Sribu..(DIJAMIN NGAKAK2,masuk Gan) :D
repsol gan...but lanjutkan lucu koq
hahahahahahaha lucu gan... saya bantu rate5 ya....Keep posting
walaupun panjang cuma bikin ane tetep ketawa gan
×