alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Humor penyayang anjing..:d
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011568932/humor-penyayang-anjingd

Humor penyayang anjing..:d

Suatu hari ada tiga orang penyayang anjing bertemu

di jalan..

Orang 1 : “Oii,,apa kabar?? gimana,,anjing

peliharaan lo udah bisa ngapain aja??”
Orang 2 : “Baik dong gue.. anjing gue sekarang udah

bisa berdiri pakai dua kaki dong..”
Orang 2 : “Hely,,ayo berdiri!!!”
Orang 1 : “Wihh..hebaatt..tapi masih kalah sama

anjing gue..anjing gue sekarang udah bisa loncat

5meter..
Orang 2 : “Coba liat mana??”
Orang 1 : “Siro..lonncaaattt!!!!”
Orang 2 : “Widihh,,lebih hebat daripada anjing

gue..”
Orang 1 : “Ia dong..tapi,,teman kita yang satu ini

anjingnya udah bisa ngpain ya??”
Orang 2 : “Ia,,dari dulu kan anjing sama yang punya

sama-sama oon..”
(dua-duanya tertawa HAHAHAHAHAHA)
Orang 3 : “Ia,,anjing gue emang gak bisa ngapa-

ngapain kok..ia gak dog??”

Doggy : “BETUL SEKALI BOS… huehehehehehehe….” emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
emoticon-Ngakak kalah semua ama yang ke 3 ternyata bisa ngomong emoticon-Ngakak
buakakkakakaka anjingnya sangar bisa ngobrol ^^ emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkkw koplak..
mantab mantab kwkwkwwkwk
ane bingung gan emoticon-Bingung
jd anjing ke 3 nya bisa ngomong ya??
hehehe...
kok bisa gitu ya... emoticon-Ngakak (S)
doggienya trendi cuy, trnyata diajarin bahasa manusia sm si yang punya,,

ahhahhahaa..
Humor penyayang anjing..:dHumor penyayang anjing..:d
Humor penyayang anjing..:d

hihihi lucu amad... nice joke agan..emoticon-Smilie

emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Ternyata anjing yang nomer 3 bisa ngomong ya emoticon-Ngakak
wkoko asli ngakak bacanya gan hha..
weeees.. bisa ngoceh tuh anjing
mayan gan emoticon-Ngakak
anjing yg terakhir jauh lebih mantepp boos ,hahaha emoticon-Ngakak
jiahahahaha. . . emoticon-Ngakak
Ternyata bisa ng0br0l anjing yg ke 3, , ,wkwkwk, , lutchu gan
emoticon-Ngakak
Lumayan buat ngakak Gan emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak juga tuch
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dilatih ape ntu anjing? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak wkwkwkwk ckup buat ane ngakak gan , bantu emoticon-Sundul:
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di