Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011567095/kisah-di-toko-matrial
kisah di toko matrial
kejadian pas ane pulang sekolah gan ,,
di toko matrial ,

langsung aja gan cekidot ..


Quote:Original Posted By phovyan
di toko material

pembeli : bang bli paku 1kg

penjual : di bungkus ya dik??

pembeli : gak makan sini aja ..

penjual : ???



mudah"n lebih banyak dari pada
amankan PERTAMAX dulu yah...

kisah di toko matrial
wkwkkwkw bisa aja u gan..
bisa jadi gan,....
jhaaa

ada2 ja ni TS ...........
ane pesen 1 gk pake saos bang..............
jadi ane
kisah di toko matrial garing bos repos pula

kisah di toko matrial kisah di toko matrial kisah di toko matrial kisah di toko matrial kisah di toko matrial

masuk dimari klik
kata-kata bijak yang mudahan lucu



Congratulations this thread has been visited by kisah di toko matrialARUL
ga pake sekaligus martilnya gan dimakan
jiah paku mao di makn, parah tuh anak
jiahhhh...
Itu mah makanan master limbad..
Hahaha.. kisah di toko matrial
belajar debuz kale tuh ^^
Dejavu Gan..
Tapi keep posting..
Lumayan buat ketawa siang"..
Quote:
GARING DAN REPOST GAN
KOMPLIT DAH

kunjungi juga :
Quote:agan pasti jarang liat yang ini..
pengalaman TS nie
Quote:Original Posted By RiotMoe
jhaaa

ada2 ja ni TS ...........
ane pesen 1 gk pake saos bang..............


yg ga pake saos wadahnya ember ye
emangnya sate
Hehehe... Keep posting yah...
gue rasa itu orang yang beli paku pemain kuda lumping dah
wakakakka bisa aja nih si TS wkwk




==============================================================================


PEJWAN ANE TUTUP GAN