Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011564545/humor-jelek-ala-mrkox
Thumbs down Humor Jelek Ala Mr.Kox
Ada dua orang berboncengan mengendarai sepeda motor, sebut saja Brindil (yang didepan) dan Plontos (belakang). Langitpun tampak mendung, lalu turunlah hujan. Kemudian terjadi percakapan

Brindil: "waduh hujan nih "

Plontos: "cepet cari tempat berteduh ndil"

Brindil: "oke dab"

Karena jalan banjir, saat mau menepikan motor tak terduga mereka berdua terperosok keselokan, Dengan suara yang nyaring (byur)

Brindil: "dancok !!!"

Plontos: " wadohhhhh!!!"

Brindil: " km gak papa dab?"

Plontos: " iya gak papa,(dalam lubuk hati yang paling dalam,"gak papa gundulmu")

Mereka berdua mengangkat motor yang tercebur ke selokan, setelah dinaikan motor tersebut gak bisa dihidupkan

Brindil: "wah mesinnya kemasukkan air nih"

Plontos: "terus gimana donk?

Brindil: "yaudah gw jungkirkan dulu biar airnya keluar"

Plontos:

dengan jengkelnya Plontos mengambil alih motor tersebut, dan mencelupkan kembali ke selokan










update

Humor Jelek 2 dan 3 ada di page one
Humor Jelek 4 ada di page two
Humor jelek ke 2



Dengan Jurus gombal pamungkasnya, seorang cowok berkata kepada ceweknya

cowok:"Jangan bersedih sayang aku selalu ada disampingmu"

cewek:"makasih sayang, jika aku sedang kebelet boker kamu juga disampingku kan?"

cowok: (pingsan)
wkwkwkwkwk
nayamul dab....

Quote:Original Posted By deniyok
nayamul dab....


artinya apa itu mas dab??

parah ente gan..,
lucu abis.
keep post funny joke gan.
Quote:Original Posted By kox
artinya apa itu mas dab??

lumayan dab...


sensi dianya..
Humor jelek ke 3



Dua orang anak bermain tebak2kan

A:benda berharga apa yang dicari seseorang, namun bila ketemu dibuang?

B: pasti emas?

A:bukan..

B:hmmm....jangkrik?!

A:salah!?

B:hmmmm...sandal buntut?

A:ngawur..

B:yaudah !gw nyerah !

A: "oke.."
sambil memasukkan telunjuk dihidungnya,sebuah benda kemudian dioleskan ketangan B

A: "jawabannya upil !!! " sambil berlari kocar-kacir
Quote:Original Posted By asep.succes

parah ente gan..,
lucu abis.
keep post funny joke gan.


selamat ngakak gan,jika overdosis gw gak ngasih asuransi
waduh motornya kemasukan air malah mau dibalik
gimana cara balikinnya tuh gan
lumayan dab
kocak gan


Mampir gan..
Spoiler for jokes ane:

hiburan malam hari

Update lagi gan
lagi lagi lagi

Gua paling ngakak waktu ada yg misuh 'dan*ok !'..
Hahaha..
hahahaha
Mayan gan Humor Jelek Ala Mr.Kox
nice gan
Quote:Original Posted By Verticaline
waduh motornya kemasukan air malah mau dibalik
gimana cara balikinnya tuh gan


Pakae sumpit mungkin gan
×