alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011562771/jaim-nya-cowo-jokes-dacukers
Jaim nya cowo [jokes] [@dacukers]
Cowo itu klo di depan cewe sifat dan kelakuannya itu berbanding terbalik saat ada di depan cewe. emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Ini beberapa contohnya..

Di depan cewe kalo kaget bilang "astagfirullah", di belakang cewe bilang "anjinggg"..

Di depan cewe nonton film merah, di belakang cewe nonton film biru..

Di depan cewe garuk kepala, di belakang cewe garuk pantat..

Di depan cewe makan pake sendok, di belakang cewe makan pake kaki..

Di depan cewe tidur terlentang, di belakang cewe tidur kayang..

Di depan cewe maenannya billiard, di belakang cewe maenannya kelereng..

Di depan cewe ngerokok marlboro, di belakang cewe ngerokok Umild..

*anehmaksimal*
---

Dan kejaiman cowo itu tergantung dari tingkat pendidikannya. emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
contoh..

Cowo SD jaim..
Kalo cowo SD jatoh di depan para cewe, walaupun sakit dia biasanya bilang "akh, gak sakit kok. kemaren aku di tabrak truk aja gak sakit"
*jaimcampurlebay*

Cowo SMP jaim..
masa SMP itu masa trendnya sifat "cool". sebenarnya gue bingung kenapa sikap dingin itu di sebut "cool", kenapa gak di sebut "frezee" aja biar lebih dengin.
*gakcoolgakkeren*

Cowo SMA jaim..
jaim nya cowo SMA biasanya dalam hal kendaraan, anak SMA paling gak mau keliatan pulang SMA naik angkot, maunya pake motor. karena mereka punya teori " besarnya suara knalpot motor berbanding lurus dengan ke gaulannya".
*jaimsalahgaul*

mahasiswa jaim..
jaim nya mahasiswa itu biasanya terlihat di wajah mereka saat jalan dengan cewe. kalo cewe minta beliin sesuatu biarpun itu tanggal tua, muka mereka tetap keliatan imut *senyumtersirat*, namun hati mereka keriput *penyakitfinansial*
*jaimsokkaya*
*mieinstantsampebulandepan*
---

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sekian dulu deh.. cape ane nulisnya..

follow @dacukers

thread jokes ane yang lain..

Patologi Percintaan [jokes]

gak nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star
jangan di kasihemoticon-Blue Guy Bata (L)
Keep Joking and Pertamax hunter on JC emoticon-Peace
Let's make nice jokes for JC better emoticon-Smilie
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK emoticon-Ngakak (S)

Jaim nya cowo [jokes] [@dacukers]

BIKIN PERTAMAX KOK ISENG-ISENG emoticon-Ngakak (S)
JOIN WITH US
[url="http://www.kaskus.co.id/group.php?groupid=17386"] >> DEWA PERTAMAX Jaim nya cowo [jokes] [@dacukers]
Hahaha, lumayan gan bikin emoticon-Ngakak dimalam hari hehe...
Hahaha emoticon-Ngakak keep posting

Ts-nya malah promosi twitter gan emoticon-Ngacir
uahahahah emoticon-Ngakak
bisaa ajaa nih TS emoticon-Ngakak
mayan gan
emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
jiah ane ampe ngakak baca yg ini : Di depan cewe makan pake sendok, di belakang cewe makan pake kaki..emoticon-Ngakak

keep posting gan emoticon-thumbsup
Gan..
ente harus tanggung jawab..
karena telah membuat ane.....
Spoiler for "TKP":
boleh juga joke ente gan emoticon-Ngakak
Cowo itu klo di depan cewe sifat dan kelakuannya itu berbanding terbalik saat ada di depan cewe.
Ini beberapa contohnya..

Di depan cewe kalo kaget bilang "astagfirullah", di belakang cewe bilang "anjinggg"..

Di depan cewe nonton film merah, di belakang cewe nonton film biru..
Quote:Original Posted By ExtraLarge007
jiah ane ampe ngakak baca yg ini : Di depan cewe makan pake sendok, di belakang cewe makan pake kaki..emoticon-Ngakak

keep posting gan emoticon-thumbsup



thanks gan..nanti ane update lagi deh..emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Smile (S)
Jaim nya cowo [jokes] [@dacukers] nice joke, bisa aja lu gan
Quote:Original Posted By aliefendy
Gan..
ente harus tanggung jawab..
karena telah membuat ane.....
Spoiler for "TKP":

gokil nih komennyaemoticon-thumbsup: sarang copas junker ga bermatabatemoticon-fuck3
http://www.kaskus.co.id/search.php?d...user&u=2579886

Quote:Original Posted By candytone
Cowo itu klo di depan cewe sifat dan kelakuannya itu berbanding terbalik saat ada di depan cewe.
Ini beberapa contohnya..

Di depan cewe kalo kaget bilang "astagfirullah", di belakang cewe bilang "anjinggg"..

Di depan cewe nonton film merah, di belakang cewe nonton film biru..

yang ini apa maksudnya yaemoticon-Bingung (S) emoticon-Gila

Jaim nya cowo [jokes] [@dacukers] Jaim nya cowo [jokes] [@dacukers] Jaim nya cowo [jokes] [@dacukers] Jaim nya cowo [jokes] [@dacukers] Jaim nya cowo [jokes] [@dacukers]

masuk dimari klik
kata-kata bijak yang mudahan lucu

Congratulations this thread has been visited by Jaim nya cowo [jokes] [@dacukers]ARUL
hahaa.. kocak gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak TS bisa aj jdi malu..
kocak banget gan emoticon-Ngakak
ini pengalaman TS yaemoticon-Stick Out Tongueiss
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

not pletenes

Quote:Original Posted By falconer_120
hahaa.. kocak gan


Quote:Original Posted By godsavedaqueen
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak TS bisa aj jdi malu..


Quote:Original Posted By keceh.11
kocak banget gan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By ipoenkk
ini pengalaman TS yaemoticon-Stick Out Tongueiss
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


thanks agan2 dah mau nyimak..
nanti ane update lagi deh kalo ada waktu..emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Smile (S)

convincing oftermsi

emoticon-Ngakak lumayan gan.. Keep posting emoticon-thumbsup
weddosss....

emoticon-Ngakak ane baca nya gan....emoticon-Ngakak

---Original Posted By: AkhirnyaAneISOemoticon-Army (S)---
mayan gan
emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)