alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011560763/real-kejadian-di-taman-safari-yang-menggemparkan-dunia-no-hoax
[Real] Kejadian di Taman Safari yang menggemparkan dunia (NO HOAX)
[Real] Kejadian di Taman Safari yang menggemparkan dunia (NO HOAX)

Spoiler for MAKNYOSS:


Spoiler for cekidot:



Spoiler for dimohon:
PERTAMAX di trit sendiri
wah bisa gitu gan
keren banget gan sampe menggemparkan dunia emoticon-thumbsup:
Quote:Original Posted By GoldenBugs
keren banget gan sampe menggemparkan dunia emoticon-thumbsup:


soalnya ini beneran terjadi gan
sundul2
Quote:Original Posted By iUrieganov
sundul2


gak boleh sundul2an gan , ini forum bukan FJB emoticon-thumbsup:

damai ya jangan bata ane emoticon-Kaskus Lovers
waduh pinter amit tuh singannya gan ..
ane kira kejadiannya di taman safari sini
Quote:Original Posted By chodtz
waduh pinter amit tuh singannya gan ..


singa jaman sekarang emang uda pinter gan
wah klo mpe masuk kayanya lebih gempar lg tuh emoticon-Hammer
waaw pinter amat ntu singa.. lagian sopirnya bego bknnya di lock pintunya.. hadeehh...
lgpl yg pny mobil jg parah deh, masa masuk ke tempat kek gt gk kunci pintu?
untung langsung cabut...itu singanya yang pinter apa yang didalem mobil yang bego???







emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Bookmark (S) PENGEN NONTON HEMAT???MASUK GAN!!emoticon-Bookmark (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Seeeh ada singa nyaa kalo masuk ke mobil gimana itu ! [Real] Kejadian di Taman Safari yang menggemparkan dunia (NO HOAX)
Tuw hewan cape kali gan,jalan" mulu...mo numpang ke warung depan beli cendol emoticon-Hammer2
bisa mampus tuh dimakan hahaha
buset nih macan.. ane aja masuk taman safari yang hewan duduk aja takut, apalagi yang bisa buka pintu... bisa pingsan gan..
Quote:Original Posted By setroberry
buset nih macan.. ane aja masuk taman safari yang hewan duduk aja takut, apalagi yang bisa buka pintu... bisa pingsan gan..


mkny harus hati2 gan di taman safari..
Kirain taman safari indonesia, serem amat tuh kalo sampe harimaunya pengen ikut pulang ke rumah emoticon-Takut [Real] Kejadian di Taman Safari yang menggemparkan dunia (NO HOAX)