alexa-tracking

APA ITU JUNKER dan NGE-JUNK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011558704/apa-itu-junker-dan-nge-junk
APA ITU JUNKER dan NGE-JUNK
SELAMAT SIANG AGAN


Berhubung semakin banyak nya Junker dan kaskuser yang nge-junk

Ane punya pertanyaan yang mungkin bisa membantu


APA ITU JUNKER dan NGE-JUNK ?? Berikan juga contoh nya

Setiap jawaban bagus bakal di pasang di halaman depan supaya yang lain bisa baca ...

Kolom Pendapat Kaskuser :

-----------------------

Quote:


Quote:




Quote:
ini ane lagi ngejunk
bikin trid gak jelas termasuk ngejunk kah?
Quote:
KASKUS Ads
Quote:


Persepsi jelasnya gan klo cuma gini aja masa sih di bilang nge junk ??
Nge JUNK : Komen ga Bermutu/ Komen ga bermanfaat/Komen Sampah.
Contoh :
-Pertamax
-Nice Info
-Ijin Sedot

Itu yg dinamakan ngeJunk
a'e nubi gan emoticon-Sorry masih belum tau mungkin bawah ane tau
klik aja gan emoticon-Embarrassment

http://www.kaskus.co.id/showpost.php...17&postcount=6
Nt lihat KASKUS Guide, di sana ada koq....
Pokoknya komentnya ga lebih dari 5 kata itu NgeJunk gan menurut ane ya, tapi harus bermutu dan ga OOT emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:



berarti junker itu orang yg memberikan komentar asal asalan kan ???

seandainya kita sehari bisa posting sampai 200 postingan/ hari tapi kita memberikan komentar yang bermutu ....

Itu di sebut junker apa gak gan ???
perasaan di rules ada..
Ngejunk gak jauh beda ama Spam... kata lain adalah Nyampah..
nah ini kita lg ngapain kalo bukan nge-junk emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
nih ane lg ngujunk , klo junker ya kyk ane nih lg ngejunk gini emoticon-Big Grin
ini ane lg nge junk gan emoticon-Peace

ngejunk itu y, ngepost tanpa membaca isi TRID nya itu... cuma liat judul, ud d POSt .. gitu lah kira " emoticon-Big Grin
ngejunk itu posting nya kurang dari 4 kata
Quote:


Nggak gan, malah dapet cendol,,
Liat ane nih, karna komen ane yg bersifat membantu org lain, akhirnya ane dapet 3 cendol + 1 cendol abu abu dlm 2 hari.
Makanya kalo komen selain bermutu, juga bisa bantu org lain, biar org seneng ama kita..
test junk
woeee emoticon-Big Grin
nice inpoh gan emoticon-Toast