alexa-tracking

WE ARE SR PART 1 [Gak Ngerti= OUT]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011558584/we-are-sr-part-1-gak-ngerti-out
WE ARE SR PART 1 [Gak Ngerti= OUT]
PROUD TO BE SONE RUSUH


WE ARE SR PART 1 [Gak Ngerti= OUT]

SR ada...lah sone rusuh di mana kami mencintai SNSD namun karna kami sering OOT jadi bikin grup sndiri

SONE RUSUH BUKAN BERARTI KAMI NGERUSUH TP KAMI SKAK OOT


Quote:


Ayo para SR main ke sini saling share
wew, ampe2 dibikin trit emoticon-Embarrassment
BTW ane PERTAMAXX!! emoticon-Cool
asdsadasdsadadsa
KASKUS Ads
sori gan,ane pejwan emoticon-Cool
WE ARE SR PART 1 [Gak Ngerti= OUT]
ahmar pertamax.. emoticon-Frown
kalah cepet ane.. emoticon-Mad:

Quote:

mantra lo gagal gan.. emoticon-Ngakak (S)
(padahal clon gw sendiri emoticon-Hammer )
Quote:


kita harus tunjukkan pada dunia
bahwa SR itu ikatan persaudaraannya kuat
Quote:


yang penting page one gan
emoticon-Selamat gan
penting pejwanemoticon-Blue Guy Peace

emoticon-Kaskus Radio
Quote:


ente pejwan" tau SR kagak? emoticon-Mad:
baca judul kalo mw komen.. jgn ngejar post doang.. emoticon-Cape d... (S)
Quote:


setujuh ama agan satu ni
BTW adek si jessica manis jgak
jiahhh, tauk dah...
ane booked dlu aja emoticon-Ngacir
Quote:


iya lah... jessica aja udh cakep bener.. emoticon-Genit:
WE ARE SR PART 1 [Gak Ngerti= OUT]
Quote:

ini clonnya sapa ya? emoticon-Malu
ooh maniak SNSD toh emoticon-Big Grin kirain apa
Quote:


iya gan
btw ada foto adek nya jessica gk si crystal
Quote:


itu yg ane pajang emang foto siapa? emoticon-No Hope
lah masa ginian aja ampe dibikin thread sih gan.
Quote:


masalahnya apa sama ente? emoticon-Big Grin
baca judul dong.. gak ngerti = out.. emoticon-Big Grin
Quote:


ane kira jessica
soalnya mirip emoticon-Hammer2
Quote:



ane udah baca dan ane kagak ngrti?