alexa-tracking

Tips Memahami Matematika dan Fisika. Ayo gan, open up your minds!!!!!!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011558200/tips-memahami-matematika-dan-fisika-ayo-gan-open-up-your-minds
Inspiratif 
7 Tips Singkat Mempelajari Matematika dan Fisika. Ayo gan, open up your minds!!!
Quote:
no pertamax gan
sebenernya ane suka ama matematik ama fisika.. yang bikin gondok tuh gurunya gan emoticon-Mad:









nitip yak emoticon-Big Grin




Quote:
wah tetep aja gan, ane mh udah mentok sama yang namanya pelajaran MTK sama Fisika emoticon-Hammer (S)
ane ga suka matematika gan,apalagi fisika !@#$%^& emoticon-Hammer2
Quote:


jangan menyerah gan...itu hanya masalah waktu emoticon-I Love Indonesia (S)
yang nomer 7 bener tuh emoticon-Big Grin
tapi kalo ane mah tergantung yg ngajarnya sih
kadang ada guru yg ngajarnya susah banget dimengerti emoticon-Nohope

Quote:
Quote:


coba lagi gan....jangan menyalahkan gurunya emoticon-I Love Indonesia (S)
Dengan sedikit usaha 'mau' ngerti, sekarang pikiran ane udah rada kebuka sama matematika fisika gan. Beda sama dulu yang udah mumet duluan denger trigonometri hukum kekekalan dsb. Btw nice info gaaaan
Quote:


nah gitu dong gan semangat
Quote:


bisa gan...coba terus jgn patah semangat
Quote:
ane masih mentok sama kimia gan emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Quote:


coba belajar untuk ikutin tips TS gan...gut lak
Quote:


setuju gan
Quote:


tenang gan...ttp semangat
Quote:


betul gan
tetep sulit Tips Memahami Matematika dan Fisika. Ayo gan, open up your minds!!!!!!!!
Quote:


terus berusaha gan
sundul dl ah