alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011557850/narsis-gak-modal
narsis gak modal
ane mau bikin tritt yg bermutu gann...kalo garing jangan d lempar emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S) nyaa

pada suatu harii ada 3 pemuda yg mempamerkan,,,barang2 mewah nyaa

pemuda pertama bilang gini : woyy gw punya sepatu dari italy niyy& . tangan dari belanda
pemuda kedua bilang gini :ahh kurang bagus,,,niyy baju gw,,,dari china, topi
gw dari skotlandia niyy
pemuda ketiga bilang gini: ahh lu berdua tuhh kurang bagus,,niy hp gw dari
amerika,,,gelang gw dri mexico

selang beberapa menit ada kakek2 tua rentan ,,,bilang seperti ini,,,, ahh lu pada minjem ama ane ajj pada belagu ,,dasar narsis gak modal

ketiga pemuda itu punn maluu emoticon-Maluemoticon-Maluemoticon-Maluemoticon-Maluemoticon-Maluemoticon-Maluemoticon-Malu
emoticon-Cool permatax cuman buat orang kaya emoticon-Cool

jokesnya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak dulu gan
tetttotttt
emoticon-Ngakak kampret ada2 aja ente gans.emoticon-Big Grin.ane bantu rate yak emoticon-Rate 5 Star
ahzbzztsta mantra dulu gan
Quote:Original Posted By depacetto
tetttotttt


Gagal pertamax!!! emoticon-Mewek
tiga-tiganya minjem koplak bener dah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
keep post gan ane bantu emoticon-Rate 5 Star
thx nyaa komeng nyaa

ah bisa aja lu ganemoticon-Ngakak








Contact With Me
narsis gak modal
Kok thread nya ada 2 gan emoticon-Embarrassment
Keep post gan narsis gak modal
sorry gan trit nyaa ada duaa,,,kesalahan teknis
double thread nih gan emoticon-Nohope
mayan bikin ngakak gan

narsis gak modalnarsis gak modalnarsis gak modalnarsis gak modalnarsis gak modalnarsis gak modalnarsis gak modalnarsis gak modal
ngakak Gan emoticon-Ngakak
gila ngakak parah..

tanggung jawab TS ane ngakak nih

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) narsis gak modal
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak juga gan
btw nice joke ya
Quote:Nitip Lapak emoticon-Big Grin
[JOKE]:::Humor Versi Ane:::[JOKE]

Spoiler for ngakak:
narsis gak modal
kampret thread nya bikin ane emoticon-Ngakak
khe.....khe...khe ketauan
belangnya bertiga pada minjem
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice share gan.
emoticon-Ngakak (S) bisa aja ente gan emoticon-Ngakak (S)
×