Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011557850/narsis-gak-modal
narsis gak modal
ane mau bikin tritt yg bermutu gann...kalo garing jangan d lempar nyaa

pada suatu harii ada 3 pemuda yg mempamerkan,,,barang2 mewah nyaa

pemuda pertama bilang gini : woyy gw punya sepatu dari italy niyy& . tangan dari belanda
pemuda kedua bilang gini :ahh kurang bagus,,,niyy baju gw,,,dari china, topi
gw dari skotlandia niyy
pemuda ketiga bilang gini: ahh lu berdua tuhh kurang bagus,,niy hp gw dari
amerika,,,gelang gw dri mexico

selang beberapa menit ada kakek2 tua rentan ,,,bilang seperti ini,,,, ahh lu pada minjem ama ane ajj pada belagu ,,dasar narsis gak modal

ketiga pemuda itu punn maluu
permatax cuman buat orang kaya

jokesnya
dulu gan
tetttotttt
kampret ada2 aja ente gans..ane bantu rate yak
ahzbzztsta mantra dulu gan
Quote:Original Posted By depacetto
tetttotttt


Gagal pertamax!!!
tiga-tiganya minjem koplak bener dah
keep post gan ane bantu
thx nyaa komeng nyaa

ah bisa aja lu gan








Contact With Me
narsis gak modal
Kok thread nya ada 2 gan
Keep post gan narsis gak modal
sorry gan trit nyaa ada duaa,,,kesalahan teknis
double thread nih gan
mayan bikin ngakak gan

narsis gak modalnarsis gak modalnarsis gak modalnarsis gak modalnarsis gak modalnarsis gak modalnarsis gak modalnarsis gak modal
ngakak Gan
gila ngakak parah..

tanggung jawab TS ane ngakak nih

narsis gak modal

kocak juga gan
btw nice joke ya
Quote:Nitip Lapak
[JOKE]:::Humor Versi Ane:::[JOKE]

Spoiler for ngakak:
narsis gak modal
kampret thread nya bikin ane
khe.....khe...khe ketauan
belangnya bertiga pada minjem

nice share gan.
bisa aja ente gan
×