Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011556211/buku-nikah-ngakaks
Buku Nikah (ngakaks)
Istri: Pah.. . kok tumben bongkar2
lemari...! ?? Nyari apa...?!?
Suami: Lagi nyari buku nikah kita mah...
Istri : Oo..Ntuh ada dilaci kok pah..
Suami : Iya nih sudah ketemu...
Istri : Kok baca buku nikah lama
banget...pah ?
Suami: Ini lho mah, aku lagi nyari2..,
masa berlakunya sampai kapan yaa...?
Kalo di KTP, SIM & Passport kan cuma 5
th tuh... Di Surat Nikah kok ga ada
kelihatan yah...
Istri : Maksud Looe?!

Budayakan komeng & rate5
Bagi yg iso cendolbig Buku Nikah (ngakaks)
masa berlaku
haha..
kocak bgt gan..







jangan ngiler ya gan, sama kemeja KASKUS keren ini..
[URL=http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11451368/][IMG]http://img198.imageshack.us/img198/2189/kemejakaskus1.jpg[/IMG][/URL]
*klik gambar nya aja kalo minat..
Dh prnah baca gan tpi tetep ..
Keep posting aja
haha ane gan
numang di pejwan
mau ganti isteri kalee yak ???



berani klik yg ini gan ???

KELUARGA MISKIN
haha bisa az ente gan,,

keep posting,, yg lbih kocak lgi y
emang nya istri di sewa ye ?

Quote:Original Posted By Nitip Lapak Gan
Spoiler for Lapak Ane Gan:


: UBAN WAS HERE :

Spoiler for Lagi Lagi Gan:
wakakaka :ngaka kocak banget nih buku nikanya ,ane bantu gans.
Buku Nikah (ngakaks)

hihihi lucu amad... nice joke agan..




nitip lapak gan


BATERAI BLACKBERRY TERMURAH SEKASKUS

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11719768
Buku Nikah (ngakaks)

hihihi lucu amad... nice joke agan..




nitip lapak gan


BATERAI BLACKBERRY TERMURAH SEKASKUS

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11719768
Maksud ku aku mau bikin surat nikah lagi yg baru
Karena mama udah kadaluwarsa hahahaha...

Buku Nikah (ngakaks)
jiakakakaka,,ngakak ampe guling-guling wakakaak :maho Buku Nikah (ngakaks)
alesan yang bagus buat cari istri baru gan!!
kocak gan
ada - ada aja si suaminya
Buku Nikah (ngakaks) Buku Nikah (ngakaks)
oke gan dimengerti
Awahahahahaaa ada2 aj agan nie
ane kok kayaknya pernah liat ya
posting terus yg seru-seru gan.
×