alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011554684/galeri-ducati-1199-panigale-punya-abang-angkat-gan
GAleri DUcati 1199 Panigale punya abang angkat gan!
Akhirnya Ducati lewat website resminya buka-bukaan soal Ducati 1199 Panigale. Kali ini foto-fotonya dirilis, desainnya yang eksotis khas Italia benar-benar sudah bisa dinikmati.

Ducati mengklaim karyanya ini sebagai wujud penghargaan untuk kekayaan warisan racing. Tiap-tiap komponen yang menempel bukan sekedar memenuhi fungsi tapi juga sebuah keindahan dari automotive art.

GAleri DUcati 1199 Panigale punya abang angkat gan!

Uploaded with ImageShack.us
GAleri DUcati 1199 Panigale punya abang angkat gan!

Uploaded with ImageShack.us
GAleri DUcati 1199 Panigale punya abang angkat gan!

Uploaded with ImageShack.us
GAleri DUcati 1199 Panigale punya abang angkat gan!

Uploaded with ImageShack.us
GAleri DUcati 1199 Panigale punya abang angkat gan!

Uploaded with ImageShack.us
GAleri DUcati 1199 Panigale punya abang angkat gan!

Uploaded with ImageShack.us
GAleri DUcati 1199 Panigale punya abang angkat gan!

Uploaded with ImageShack.us
GAleri DUcati 1199 Panigale punya abang angkat gan!

Uploaded with ImageShack.us
GAleri DUcati 1199 Panigale punya abang angkat gan!

Uploaded with ImageShack.us

emoticon-Toast emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
velg nya keren banget itu ganemoticon-Matabelo
wuihhh mesinnya top banget deh tuhemoticon-Matabelo
Ducati keren banget deh pokoknyaemoticon-2 Jempol


GAleri DUcati 1199 Panigale punya abang angkat gan!


join grup kami!!
>> ISENG ISENG PERTAMAX <<


"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"
di FJB ada nggak ya emoticon-Bingung (S)
keren bgt gannemoticon-Matabelo
Ducati emang maknyooss GAleri DUcati 1199 Panigale punya abang angkat gan!
knalpotnya ning endi gan? emoticon-Bingung (S)
Ngeces dotkom GAleri DUcati 1199 Panigale punya abang angkat gan!
Keknya beli velgnya aja ga mampu ane gan
Motor Impian gaan ada tuh yang jual di FJB emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By jimyniksen
Akhirnya Ducati lewat website resminya buka-bukaan soal Ducati 1199 Panigale. Kali ini foto-fotonya dirilis, desainnya yang eksotis khas Italia benar-benar sudah bisa dinikmati.

Ducati mengklaim karyanya ini sebagai wujud penghargaan untuk kekayaan warisan racing. Tiap-tiap komponen yang menempel bukan sekedar memenuhi fungsi tapi juga sebuah keindahan dari automotive art.

GAleri DUcati 1199 Panigale punya abang angkat gan!

Uploaded with ImageShack.us
GAleri DUcati 1199 Panigale punya abang angkat gan!

Uploaded with ImageShack.us
GAleri DUcati 1199 Panigale punya abang angkat gan!

Uploaded with ImageShack.us
GAleri DUcati 1199 Panigale punya abang angkat gan!

Uploaded with ImageShack.us
GAleri DUcati 1199 Panigale punya abang angkat gan!

Uploaded with ImageShack.us
GAleri DUcati 1199 Panigale punya abang angkat gan!

Uploaded with ImageShack.us
GAleri DUcati 1199 Panigale punya abang angkat gan!

Uploaded with ImageShack.us
GAleri DUcati 1199 Panigale punya abang angkat gan!

Uploaded with ImageShack.us
GAleri DUcati 1199 Panigale punya abang angkat gan!

Uploaded with ImageShack.us

emoticon-Toast emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


keren emoticon-Matabelo
bantu emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul gan
bagi yang belum tau aja
harganya emoticon-Hammer2 , mending beli migelli250 emoticon-Big Grin
Knalpotnya gaaan termignoni...
Pasti selangit harganya..
sangaaarrr gaaaannnn...emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By nova7foldism
di FJB ada nggak ya emoticon-Bingung (S)


emoticon-Ngakak
numpang ngiler aja deh gan emoticon-Mewek
wooow keren2 gan mobilnyaemoticon-Matabelo
kapan ya ane punya mongstor kaya gitu emoticon-Matabelo
cuman bisa melihat
ducati emang top bgt
bikin ngiler ganemoticon-Matabelo
ga sanggup beli