Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011552630/jokes-ringan-part3
jokes ringan part3
Nubi belajar ngejokes mudah-mudahan agan-agan terhibur..
Minta bantuan syukur2 biar ijo
tp jangan di y gan..

1. Paranoid
Seorang Ibu dari seorang gadis 17 tahun khawatir bahwa putrinya berhubungan seks. Khawatir gadisnya mungkin akan hamil di luar nikah dan memberikan dampak negatif status keluarga, maka dia berkonsultasi dengan seorang dokter.

Dokter mengatakan bahwa remaja saat ini memang sangat bandel, upaya untuk menghentikan gadis itu dengan kekerasan mungkin akan mengakibatkan pemberontakan. Dia kemudian menyarankan pada ibu tersebut untuk menasehati kepada putrinya tentang pengendalian kelahiran dengan berhubungan seks menggunakan kondom.

Kemudian suatu malam, saat putrinya sedang mempersiapkan kencan, Ibu itu bercerita kepada sang gadis tentang aib bila terjadi kehamilan di luar pernikahan kemudian ibu tersebut menyerahkan sekotak kondom. Gadis itu tertawa dan mengulurkan tangan untuk memeluk ibunya sembari berkata, "Oh Ibu! Ibu tidak perlu khawatir tentang itu! Aku berkencan dengan Sarah! "


2. Kakek terbang
Suatu malam, seorang wanita 87 tahun pulang dari toko roti dan mendapati suaminya 92 tahun sedang di tempat tidur dengan wanita lain yang masih sangat muda berparas cantik. Sang nenek menjadi kesetanan dan mendorong sang kakek dari balkon lantai 20 apartemen mereka, seketika kakekpun terbunuh.

Kemudian sang nenek dibawa ke pengadilan, atas tuduhan pembunuhan, ia ditanya apakah ia punya sesuatu untuk dikatakan dalam pembelaan dirinya. 'Yang Mulia, "sang nenek mulai tenang dan berkata," pikir saya bahwa pada umur 92 tahun, burungnya akan bisa membawanya terbang seperti saat dia membuat wanita muda itu melayang di ranjang. "

Hakim=

3. Cewek matere
Bob, 70 tahun, duda yang sangat kaya, datang di sebuah klub malam dengan seorang wanita 25 tahun luar biasa cantik dan sangat seksi berambut pirang dengan daya tarik gairah muda nan mempesona dan meggandeng tangan Bob kemanapun ia pergi.

Teman-temannya di klub semua terperanjat dan pada saat sang gadis memesan minuman untuk Bob merekapun bertanya: "Bob, bagaimana kamu mendapatkan pacar secantik dia?"

Jawaban Bob: "Pacar? Dia istri saya! "

Mereka terheran-heran, dan terus bertanya: "Jadi, bagaimana kau membujuk dia untuk menikah denganmu?"

"Aku berbohong tentang usia saya ', Jawab Bob.

"Apa kau bilang padanya kau baru berumur 40 tahun?"

Bob tersenyum dan berkata, "Tidak, aku bilang aku telah berumur 90 tahun dan punya penyakit jantung."

Teman2 Bob



Sekian dari Ts
jokes ringan part3
Lumayan
Keep posting gan jokes ringan part3
bener2 matre cew nya



berani klik yg ini gan ???

KELUARGA MISKIN
bantu dong gan..

yang pertamax wajib y gan..
ringan juga tapi
Quote:Original Posted By dork21
jokes ringan part3


ihiirrr... pertamaxnya seksi.. demen ane..
Quote:Original Posted By PhaMenThaR
ringan juga tapi


cendolnya dong gan.. dah mateng se ember punyanya agan
kocak gan.. wkwkwkk..
nenenknya koplak itu gan
lumayan buat nyengir dikit
lanjutkan gan
bantu dong gan..
biarpun gak ada yg kasih harus tetep semangat
gan, ane bantu y biar semangat postingnya.. cendolnya belum mateng
keep posting..
hoke yg ke 3 koplak tu gan...
Nomer 3 koplax gan
hahaha lumayan kocak jon
bar baca sebentar aja udah ngakak ga ketulungan
buset dah tuh crita bikin ane gan, keep posting yg lebih koplak ya gan
×