alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011551953/nih-pemain-jangan-diturunin-pas-lawan-malaysia--90-indonesia-dapet-medali-emas
Nih Pemain Jangan Diturunin Pas Lawan Malaysia , 90% Indonesia Dapet Medali Emas
Nih Pemain Jangan Diturunin Pas Lawan Malaysia , 90% Indonesia Dapet Medali Emas

Bola.net - Banyak pihak yang menyoroti permainan Yongki Aribowo di pertandingan terakhir Grup A SEA Games 2011 yang berakhir dengan kekalahan tipis 1-0 dari Malaysia.

Yongki yang di pertandingan keempat ini turun bermain selama 90 menit diduetkan dengan striker asal Papua, Titus Bonai.

Namun, bukannya semakin mempertajam lini depan Indonesia, Yongki dinilai sebagai kartu mati di pertandingan ini.

Tak ada peluang yang berhasil diciptakan oleh pemain Persisam Samarinda ini, bahkan sering kali bola terlepas dari penguasaan Yongki.

Selain itu, Tibo dan Yongki terlihat bermain sendiri-sendiri, Tibo yang berkali-kali merangsek ke pertahanan Malaysia dan juga menciptakan beberapa peluang tak diikuti oleh Yongki.

"Pertandingan malam ini jauh dari performa terbaik," ujar Yongki seusai pertandingan.

Ketika ditanya apakah dukungan puluhan ribu pendukung Merah Putih yang memerahkan Stadion Utama Gelora Bung Karno menjadi penyebab buruknya performa yang ditampilkan, Yongki membantahnya.

"Banyaknya penonton yang memenuhi SUGBK tak menjadi tekanan. Memang saya akui kita bermain kurang memuaskan," jelasnya.





Bagaimana Menurut agan / sista semua ? , bukannya TS mendiskriminasi si Yongki , cuman emang tuh pemain kaya garuda yang ga punya cakar kalo di lapangan emoticon-Ngakak
tibo, okto, wanggai trisula mematikan gan!!
yup performanya saat maen kemaren emang buruk gan, mungkin karena banyak pressure ama jarang maen jadi ototnya jadi kaku,.

First of all sorry yeah because this post can make you all angry.

Quote:Original Posted By deComz
tibo, okto, wanggai trisula mematikan gan!!


Baca aja deh:
http://harapan-diri.blogspot.com/200...indonesia.html
http://id.berita.yahoo.com/4-pemain-...154941008.html

kopi88

gitoo2 maennya lebih bagus daripada agan hehehe...piss...emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace

kopi88

Quote:Original Posted By JASA.FULL.BAR
Nih Pemain Jangan Diturunin Pas Lawan Malaysia , 90% Indonesia Dapet Medali Emas

Bola.net - Banyak pihak yang menyoroti permainan Yongki Aribowo di pertandingan terakhir Grup A SEA Games 2011 yang berakhir dengan kekalahan tipis 1-0 dari Malaysia.

Yongki yang di pertandingan keempat ini turun bermain selama 90 menit diduetkan dengan striker asal Papua, Titus Bonai.

Namun, bukannya semakin mempertajam lini depan Indonesia, Yongki dinilai sebagai kartu mati di pertandingan ini.

Tak ada peluang yang berhasil diciptakan oleh pemain Persisam Samarinda ini, bahkan sering kali bola terlepas dari penguasaan Yongki.

Selain itu, Tibo dan Yongki terlihat bermain sendiri-sendiri, Tibo yang berkali-kali merangsek ke pertahanan Malaysia dan juga menciptakan beberapa peluang tak diikuti oleh Yongki.

"Pertandingan malam ini jauh dari performa terbaik," ujar Yongki seusai pertandingan.

Ketika ditanya apakah dukungan puluhan ribu pendukung Merah Putih yang memerahkan Stadion Utama Gelora Bung Karno menjadi penyebab buruknya performa yang ditampilkan, Yongki membantahnya.

"Banyaknya penonton yang memenuhi SUGBK tak menjadi tekanan. Memang saya akui kita bermain kurang memuaskan," jelasnya.





Bagaimana Menurut agan / sista semua ? , bukannya TS mendiskriminasi si Yongki , cuman emang tuh pemain kaya garuda yang ga punya cakar kalo di lapangan emoticon-Ngakak



masih demam lapangan tuch gan jd belum keluar performa sebenarnya hehe
Emang kaco dia mainnya gan! Udah deh pokoknya striker Indonesia Tibo, Wanggai, sama Okto.. udah pas banget emoticon-Hammer2
males ane nnton klo dia udah turun
Quote:Original Posted By NamakuKiko
Baca aja deh:
http://harapan-diri.blogspot.com/200...indonesia.html
http://id.berita.yahoo.com/4-pemain-...154941008.html


ketauan sifat orang malayshit yg sebenernya, suka manas2in orang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emang ada gunanya ya ente di sini?
sapa tau dia berjasa ke depan nya ? hayo!emoticon-I Love Indonesia (S)
ane muntah ngeliat dia maen najis najis dah emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
ane ga liat sih gan pertandingannya.....sayang kalah tipis ya...ckckck
Latihan kuncinya.... kebetulan main jelek, so....latihan memperbesar keberuntungan, hanya saja udah turun main....
udah lah jangan berantem namannya juga permainan gan .. emoticon-Cool
Quote:[CENTER]:sup2: [FREE] Download Aplikasi Peta Indonesia Untuk Android [FREE]:sup2:[/CENTER]
YONGKI kayak yang cacingan tuh emoticon-Ngakak
wah, yongki mainnya jelek gan pas kemaren,, melempem,, entah karena demam panggung atau gak kompak sama tibo,, tapi menurut ane, permainannya payah kalo dibanding sama U-23 yang lain (tibo, okto, dll) soalnya dia kalo kerebut bolanya udah langsung pasrah aja gak mau ngejar,,
ane g paham masalah bola gan
tetep aja kualitasnya diatas rata2 gan....masih kurang jam terbang aja kok...
Quote:Original Posted By JASA.FULL.BAR
Nih Pemain Jangan Diturunin Pas Lawan Malaysia , 90% Indonesia Dapet Medali Emas

Bola.net - Banyak pihak yang menyoroti permainan Yongki Aribowo di pertandingan terakhir Grup A SEA Games 2011 yang berakhir dengan kekalahan tipis 1-0 dari Malaysia.

Yongki yang di pertandingan keempat ini turun bermain selama 90 menit diduetkan dengan striker asal Papua, Titus Bonai.

Namun, bukannya semakin mempertajam lini depan Indonesia, Yongki dinilai sebagai kartu mati di pertandingan ini.

Tak ada peluang yang berhasil diciptakan oleh pemain Persisam Samarinda ini, bahkan sering kali bola terlepas dari penguasaan Yongki.

Selain itu, Tibo dan Yongki terlihat bermain sendiri-sendiri, Tibo yang berkali-kali merangsek ke pertahanan Malaysia dan juga menciptakan beberapa peluang tak diikuti oleh Yongki.

"Pertandingan malam ini jauh dari performa terbaik," ujar Yongki seusai pertandingan.

Ketika ditanya apakah dukungan puluhan ribu pendukung Merah Putih yang memerahkan Stadion Utama Gelora Bung Karno menjadi penyebab buruknya performa yang ditampilkan, Yongki membantahnya.

"Banyaknya penonton yang memenuhi SUGBK tak menjadi tekanan. Memang saya akui kita bermain kurang memuaskan," jelasnya.





Bagaimana Menurut agan / sista semua ? , bukannya TS mendiskriminasi si Yongki , cuman emang tuh pemain kaya garuda yang ga punya cakar kalo di lapangan emoticon-Ngakak




ane nonton waktu itu gan ane juga kecewa bener
Ane juga heran, gak ada bagusnya padalan yongki Nih Pemain Jangan Diturunin Pas Lawan Malaysia , 90% Indonesia Dapet Medali Emas