alexa-tracking

[NO SARA] Mesjid Yes Gereja No

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011551379/no-sara-mesjid-yes-gereja-no
Thumbs up 
Satu Alasan Kenapa Jepang Lebih MAJU dari Negara kita
KASKUSeryang baik selalu
budayakan
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star dan COMMENT


Numpang sharing aja gan .. tadi lagi browsing , nemu artikel beginian..
NO OFFENSE, NO SARA, cma sekedar sharing dan untuk renungan aja..
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia

perlu di ingat, ini
BUKAN pengalaman TS, di atas sudah disebutkan ,TS hanya share artikel saja..dan di bawah ada sumber nya kok..

UPDATE Tambahan dari kaskuser :
Quote:


Quote:



Quote:

Spoiler for jangandibuka:


mampir sini dulu gan :
SEJARAH KAPAL TITANIC
BELUM PERNAH LIAT GERBANG NAGA BENERAN?MASUK SINI!

KLIK DISINI BUAT YANG MAU KASI CENDOL emoticon-Malu

thread ane yang lain : KLIK
Pola Pikir Bijaksana dari seseorang yang berintelektual...
Saya menghargai dan sangat setuju dengan pemikiran agan...

Menghargai dan menolong kaum minoritas itu adalah tugas mayoritas, bukannya menyudutkan...Thanks gan buat sharingnya...emoticon-I Love Indonesia (S)
jujur aja, org pribumi itu pikirannya sempit emoticon-Smilie
gk mau kalah & maunya menang euy
lupa ya kita pny pancasila ?
kalo lupa ya mending pindah kewarganegaraan sono, ke arab kek serah deeh
jgn munafik aja emoticon-Smilie
nice share TS !
KASKUS Ads
Quote:


sama sama gan ...emoticon-shakehand:
bantu rate yah ...

Quote:


makasih gan ... cuma sekedar share aja dari artikel orang ..bantu rate yah ,,
jgn ngomong gitu gan ..nanti banyak yang tersinggung loh..emoticon-Ngakak: kalo agan lahir di Tanah Air kita ini, brarti agan juga orang pribumi kan?
dan gak semua orang begitu ..hanya butuh waktu aja agar pikiran setiap orang yang seperti itu terbuka ...emoticon-Smilie
Nah pola pikir yang seperti ini nih yang perlu dimiliki oleh semua penduduk Indonesia.
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-2 Jempol
Quote:


iya gan ..baik nya kita semua berkaca pada orang lain ...emoticon-Smilie
nice!
orang2 kayak TS nih yg harus dibudidayakan!
bhinneka tunggal ika semboyan kita,masa cuma sebatas semboyan?
harusnya itu diwujudkan.
andai orang2 yg sepemikiran TS itu mayoritas,dijamin Indonesia bukan cuma jadi negara yg demokratis,tp juga jd negara maju krn cara pemikirannya gak sempit dan adil serta gak berlebihan.

***** send,cendol besok,abis meluncur tadi sore soalnya

keep posting gan! emoticon-2 Jempol
Quote:



makasih gan ... di tunggu cendol nyaaaaa !emoticon-Genit:
saya juga heran gannn sama Muslim2 itu emoticon-Cape d...

Gereja di tutup krn gak punya izin

ada gak berita Masjid di tutup krn gak punya izin ???
Quote:


ntah lah gan ..emoticon-Berduka (S)
di indonesia terlalu banyak orang munafik dengan benteng agama gan...
coba berkaca dr jepang, walaupun tidak beragama, tapi bisa menghargai orang.
Quote:


setuju sama ente gan ... di indo emang banyak orang menggunakan agama sebagai benteng ... padahal ...........emoticon-Cape d... (S)
setuju bgt gan pada sok suci semua padahal rasulullah pernah bersabda agamu agamu agamaku agamaku

selam ga saling ganggu ga masalah
Quote:


iya gan ,,, setuju ma ente ..emoticon-shakehand
sundul dulu ah ..emoticon-Malu
setuju gan, Indonesia pnya semboyan bhinneka tunggal ika,bukan hanya suku namun agama juga diberi hak yg sama..Thanks gan!!nice post
Quote:


stuju gan, itu jga yg bkn ane lbh suka jepang dr negara sndiri, kbyakan pda munafik, sok2x beragama jadi org suci tp klakuannya jstru sbaliknya... cih cacad ga bakal maju lah klo bgini mlo... emoticon-Mad:
salut buat pemikiran saudara. sulit untuk membuka pikiran kaum awam. cuma segelintir orang yg walaupun diberi penjelasan bgini akan berubah paradigma.
semoga Indonesia tetap menjadi negara yg menjunjung tinggi toleransi beragama.
Quote:


banyak orang berpikran pendek ... semboyan 'bhineka tunggal ika' udahh mulai pudar ...
Dari sudut pandang ane sebagai muslim, ndak masalah ada yang mendirikan rumah ibadah agamanya. Kecuali aliran2 ga jelas, cabul, dan ekstrim yang sekarang banyak bermunculan. Betapa dangkal pikirannya, kalau disitu ada tempat ibadah lain, terus mereka berbondong2 pindah agama. Kalau itu memang terjadi, emang tu salah yang punya gereja? Iman muslim sekarang ini yang tipis sekali. Berdakwahlah untuk menebalkan iman mereka. Bukan untuk memusuhi agama lain.
×