alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011551367/coba-ngelawak-msk-y-gan
Coba Ngelawak (msk y gan...)
Saya Msh NEWBIE kalo garing maaf ya gan..

ini cerita nya

Pak Budi seorang pemilik toko pakaian, kaget ketika seorang saingan baru, membuka toko di sebelah kiri dia.
Sebuah spanduk besar telah dipasang, dengan tulisan "PAKAIAN IMPORT"

Pak Budi bermasalah untuk kedua kalinya ketika pesaing lain menyewa gedung di sebelah kanannya, dan mendirikan spanduk yang jauh lebih besar,
dengan tulisan "HARGA TERMURAH".

Pada akhirnya Pak Budi benar-benar depresi, namun keesokan harinya, dia datang dengan sebuah ide.
Dia tidak mau kalah, dia memasang spanduk yang lebih besar dari kedua pesaingnya di tokonya sendiri
... dengan tulisan ..... "MASUKNYA LEWAT SINI"


Klo Dah Nyengir kasih emoticon-Toast dan emoticon-Rate 5 Star
Tpi kLO gring jangan di ksh emoticon-Blue Guy Bata (L) maklum msh
"NEWBIE"
Coba Ngelawak (msk y gan...)
ATAS ANE PERTAMAX emoticon-Mewek:
jadul nih lawakan emoticon-Ngakak
wakakkakaak gak mau kalah...
Lumayan lah daripada Lumanyun..emoticon-Ngakak
udah pernah denger gan emoticon-Big Grin
numpang ngakak aja dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak






YANG SUKA DRAMA KOREA
[K-Drama] Man of Honor 영광의 재인 (Glory Jane)
PENGEN NGAKAK? LIAT DLU NIH
[PIC]Cara" Kucing Ngencing
emoticon-Ngakak waakakka ane nyengir ane kasih rate5 aja yak emoticon-Rate 5 Star
Kreatif juga pak Budi
lumayan gan..
emoticon-Big Grin
Wkakaka, TS-nya kreatif sama kyk pak budi emoticon-Ngakak
hahahaha.. emoticon-Ngakak
Mayan gan emoticon-Ngakak Coba Ngelawak (msk y gan...)
wakakkakaak gak mau kalah..
lumayan bikin ane senyum.. Coba Ngelawak (msk y gan...)
wkwk,, bisa az ente gan,,

keep posting,, d tunggu yg lbih kocak y
emoticon-Ngakak bisa aja nt gan... emoticon-Ngakak



berani klik yg ini gan ??? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

KELUARGA MISKIN
Quote:Original Posted By FajarNuriz
Saya Msh NEWBIE kalo garing maaf ya gan..

ini cerita nya

Pak Budi seorang pemilik toko pakaian, kaget ketika seorang saingan baru, membuka toko di sebelah kiri dia.
Sebuah spanduk besar telah dipasang, dengan tulisan "PAKAIAN IMPORT"

Pak Budi bermasalah untuk kedua kalinya ketika pesaing lain menyewa gedung di sebelah kanannya, dan mendirikan spanduk yang jauh lebih besar,
dengan tulisan "HARGA TERMURAH".

Pada akhirnya Pak Budi benar-benar depresi, namun keesokan harinya, dia datang dengan sebuah ide.
Dia tidak mau kalah, dia memasang spanduk yang lebih besar dari kedua pesaingnya di tokonya sendiri
... dengan tulisan ..... "MASUKNYA LEWAT SINI"


Klo Dah Nyengir kasih emoticon-Toast dan emoticon-Rate 5 Star
Tpi kLO gring jangan di ksh emoticon-Blue Guy Bata (L) maklum msh
"NEWBIE"


mayan gan

:)

pakbudi kaya orang2 singapur cara bisnisnya....ckckckck
lumayan bikin ane nyengir gan..emoticon-Ngakak (S)
ahahhhaha, sumpah koplak juga nih TS nye, sampe gegulingan di kasur baca nya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×