Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011551367/coba-ngelawak-msk-y-gan
Coba Ngelawak (msk y gan...)
Saya Msh NEWBIE kalo garing maaf ya gan..

ini cerita nya

Pak Budi seorang pemilik toko pakaian, kaget ketika seorang saingan baru, membuka toko di sebelah kiri dia.
Sebuah spanduk besar telah dipasang, dengan tulisan "PAKAIAN IMPORT"

Pak Budi bermasalah untuk kedua kalinya ketika pesaing lain menyewa gedung di sebelah kanannya, dan mendirikan spanduk yang jauh lebih besar,
dengan tulisan "HARGA TERMURAH".

Pada akhirnya Pak Budi benar-benar depresi, namun keesokan harinya, dia datang dengan sebuah ide.
Dia tidak mau kalah, dia memasang spanduk yang lebih besar dari kedua pesaingnya di tokonya sendiri
... dengan tulisan ..... "MASUKNYA LEWAT SINI"


Klo Dah Nyengir kasih dan
Tpi kLO gring jangan di ksh maklum msh
"NEWBIE"
Coba Ngelawak (msk y gan...)
ATAS ANE PERTAMAX :
jadul nih lawakan
wakakkakaak gak mau kalah...
Lumayan lah daripada Lumanyun..
udah pernah denger gan
numpang ngakak aja dah






YANG SUKA DRAMA KOREA
[K-Drama] Man of Honor 영광의 재인 (Glory Jane)
PENGEN NGAKAK? LIAT DLU NIH
[PIC]Cara" Kucing Ngencing
waakakka ane nyengir ane kasih rate5 aja yak
Kreatif juga pak Budi
lumayan gan..
Wkakaka, TS-nya kreatif sama kyk pak budi
hahahaha..
Mayan gan Coba Ngelawak (msk y gan...)
wakakkakaak gak mau kalah..
lumayan bikin ane senyum.. Coba Ngelawak (msk y gan...)
wkwk,, bisa az ente gan,,

keep posting,, d tunggu yg lbih kocak y
bisa aja nt gan...



berani klik yg ini gan ???

KELUARGA MISKIN
Quote:Original Posted By FajarNuriz
Saya Msh NEWBIE kalo garing maaf ya gan..

ini cerita nya

Pak Budi seorang pemilik toko pakaian, kaget ketika seorang saingan baru, membuka toko di sebelah kiri dia.
Sebuah spanduk besar telah dipasang, dengan tulisan "PAKAIAN IMPORT"

Pak Budi bermasalah untuk kedua kalinya ketika pesaing lain menyewa gedung di sebelah kanannya, dan mendirikan spanduk yang jauh lebih besar,
dengan tulisan "HARGA TERMURAH".

Pada akhirnya Pak Budi benar-benar depresi, namun keesokan harinya, dia datang dengan sebuah ide.
Dia tidak mau kalah, dia memasang spanduk yang lebih besar dari kedua pesaingnya di tokonya sendiri
... dengan tulisan ..... "MASUKNYA LEWAT SINI"


Klo Dah Nyengir kasih dan
Tpi kLO gring jangan di ksh maklum msh
"NEWBIE"


mayan gan

:)

pakbudi kaya orang2 singapur cara bisnisnya....ckckckck
lumayan bikin ane nyengir gan..
ahahhhaha, sumpah koplak juga nih TS nye, sampe gegulingan di kasur baca nya
×