alexa-tracking

thailand pasok berak ke Indonesia?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011546821/thailand-pasok-berak-ke-indonesia
thailand pasok berak ke Indonesia?
selamat datang di calon Hot Thread emoticon-Blue Guy Cendol (S)

kacau gan metro tv
katanya thailand tetap bersedia pasok berak ke Indonesia

ini link beritanya
http://www.metrotvnews.com/read/news...ke-Indonesia/2

_http://www.metrotvnews.com/read/news/2011/11/19/72459/Thailand-Tetap-Bersedia-Pasok-Berak-ke-Indonesia/2

emoticon-Nohope

typonya ga kira2
S sama K itu letaknya berjauhan
sampah kali typonya.

makan tuh taik emoticon-Mad:


ini screenshot kl dihapus sama metrotv
Spoiler for ss:


sumber : SUMBER
jangan ada pertamax diantara kita
jangan ada typo jorok lagi diantara kita emoticon-Big Grin
wkwkkwk salah tulis tu yah??
Quote:


iya bro
tapi salah tulisnya ga kira2
huruf S sama K juauh banget letaknya kl di kibord
hancur generasi indonesia
jangan mau makan taik
apalkagi taik thialand emoticon-Mad:
up titip
thailand pasok berak ke Indonesia?
itu sih beras gan emoticon-Cape d...
Quote:


iya
tp judulnya ditulis sama metro TV sebagai berak gan emoticon-Hammer
iya diganti
tapi linknya masih berak emoticon-Ngakak
kacau gan
thailand pasok berak ke Indonesia?
kalo emang nggak sengaja sih paraah banget, jelas2 hurus S sama K jauh jaraknya, kecuali dia nulis pake keyboard bikinan sendir.....
Quote:


iya bro
gw juga mikir gitu
K sama S jauh banget gitu -__-
upupupu
u pup
thailand pasok berak ke Indonesia?
One ounce of prevent is equal to one pound of medicine
Quote:


maksudnya bro?
thailand pasok berak ke Indonesia?
kacau bener gan
thailand pasok berak ke Indonesia?
salah tulis tuh gan emoticon-Ngakak
Quote:


hahaha iya
tapi fatal emoticon-Hammer