alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011546821/thailand-pasok-berak-ke-indonesia
thailand pasok berak ke Indonesia?
selamat datang di calon Hot Thread emoticon-Blue Guy Cendol (S)

kacau gan metro tv
katanya thailand tetap bersedia pasok berak ke Indonesia

ini link beritanya
http://www.metrotvnews.com/read/news...ke-Indonesia/2

_http://www.metrotvnews.com/read/news/2011/11/19/72459/Thailand-Tetap-Bersedia-Pasok-Berak-ke-Indonesia/2

emoticon-Nohope

typonya ga kira2
S sama K itu letaknya berjauhan
sampah kali typonya.

makan tuh taik emoticon-Mad:


ini screenshot kl dihapus sama metrotv
Spoiler for ss:


sumber : SUMBER
jangan ada pertamax diantara kita
jangan ada typo jorok lagi diantara kita emoticon-Big Grin
wkwkkwk salah tulis tu yah??
Quote:Original Posted By 3639000
wkwkkwk salah tulis tu yah??


iya bro
tapi salah tulisnya ga kira2
huruf S sama K juauh banget letaknya kl di kibord
hancur generasi indonesia
jangan mau makan taik
apalkagi taik thialand emoticon-Mad:
up titip thailand pasok berak ke Indonesia?
itu sih beras gan emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By kaskusgreen
itu sih beras gan emoticon-Cape d...


iya
tp judulnya ditulis sama metro TV sebagai berak gan emoticon-Hammer
dah diganti gan

Quote:thailand pasok berak ke Indonesia? The Best Kaskus Thread Ever Made - 2011 Edition by ngacleng thailand pasok berak ke Indonesia?

[MIRIS] Cuma Gara2 Kentut Akhirnya Ditembak Mati!!

Mau tahu tampang agan kalo sudah tua? Masuk!!

HEBOH!! Ditemukan Fosil Mirip Cooling Fan Laptop Berusia 3000 tahun lebih!!!

Tips & Trick: Cara Bypass Imageshack Block (Khusus Firefox)

thailand pasok berak ke Indonesia?

thailand pasok berak ke Indonesia?
iya diganti
tapi linknya masih berak emoticon-Ngakak
kacau gan thailand pasok berak ke Indonesia?
kalo emang nggak sengaja sih paraah banget, jelas2 hurus S sama K jauh jaraknya, kecuali dia nulis pake keyboard bikinan sendir.....
Quote:Original Posted By samk13
kalo emang nggak sengaja sih paraah banget, jelas2 hurus S sama K jauh jaraknya, kecuali dia nulis pake keyboard bikinan sendir.....


iya bro
gw juga mikir gitu
K sama S jauh banget gitu -__-
upupupu
u pup thailand pasok berak ke Indonesia?
One ounce of prevent is equal to one pound of medicine
Quote:Original Posted By U.N.P
One ounce of prevent is equal to one pound of medicine


maksudnya bro? thailand pasok berak ke Indonesia?
kacau bener gan thailand pasok berak ke Indonesia?
salah tulis tuh gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By SiAganMaho
salah tulis tuh gan emoticon-Ngakak


hahaha iya
tapi fatal emoticon-Hammer