alexa-tracking

Ini cewe nya yang gila apa cowo nya yang bego sih? [ngga ngakak ane berani mkn sate]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011546482/ini-cewe-nya-yang-gila-apa-cowo-nya-yang-bego-sih-ngga-ngakak-ane-berani-mkn-sate
Ini cewe nya yang gila apa cowo nya yang bego sih? [ngga ngakak ane berani mkn sate]
Quote:


Quote:


barusan ane emoticon-Travellerdi youtube gan trus ane buka salah satu video yang bikin emoticon-Ngakak (S) ,, buffer aja gan cuma 1 : 17 menit koq ane jamin ngga nyesel + ngakak liat nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:


Quote:
itu
sih
2 2 nya
gan
emoticon-Ngakak


TEMPAT NGEJUNK
pinter gan...

jadi yg bonyok lakinya....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
:maho atas gw maho : ngikut aja dah gan
hahahahahaha... ane pernah liat juga video yang . cewe nya di pukulin para cowonya/. emoticon-Smilie(


wkwkwkwk emoticon-Big Grin ,,,

lumayan gan bisa bikin senyum senyum emoticon-Malu (S)

keep posting gan emoticon-I Love Kaskus (S)
itu cowonya bego banget emoticon-Ngakak
ceweknya juga, napa malah mengorbankan cowo-nya? gelut macam apa itu? emoticon-Ngakak
kagak kuat wafer gan emoticon-Hammer2
konaksi lagi kagak mendukung gan emoticon-Mewek
ngakaaaaaaak ane gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wahhhh sadis amat gan cewenya
Koplak tu cowknya gan... emoticon-Ngakak
hahaha...itu nmany smbunyi d blik punggung org laen gan
hahhaha....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak banget gan emoticon-Ngakak kesian co'nya di gebukin githu emoticon-Ngakak
anyiiiiing kenapa cowonya yg di gebukin, gw tampol juga tuh cewe emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak mayan buat cekikikan
Parah gan asli emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane liatnya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak parah lah, pria dianiaya wanita