alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011545930/orang-gagap-jual-buku
orang gagap jual buku
Suatu hari ada seorang Gagap datang melamar menjadi seorang penjual buku..

Ppp pppermiss missi pak.. salam si Gagap
iya pak, ada perlu apa..?

Sssaaya..emm maau mmellaamar jad jad jadi sales pak.. sambung si Gagap
wah yang normalnya sih biasanya harus ganteng, cakep, gagah, rapih dll.. kamu gagap begini bagaimana..??
apa kamu yakin bisa..??

bebb biss bisssa paak...jawab si Gagap dengan mantab..

baiklah..coba kamu jual buku ini sekarang..

ternyata setelah ditinggal , terlihat Gagap berhasil menjual seluruh buku yang diberikan kepadanya.. satu persatu sampai habiss..

penasaran ditanya sama pak manager sales tersebut.. bagaimana kamu bisa menjual seluruh buku itu..

ehmmm mmmud mudah pak.. say sayyaa bill bilang keemmereka..

kamm kamuu bel belli buk bukkuu ini.. atau mmmaau sssaayy ssaayyyaaa baaccc baccaaiin..

manager :!@#$%^&&**()_+_)(*II*&&&^&*%$#@!




emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Ngakak klamaan neranginnya..mending di beli aja dech emoticon-Ngakak



berani klik yg ini gan ??? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

KELUARGA MISKIN
keduax....

hahaha... emoticon-Ngakak gan...
yaelahh hahaa
emoticon-Ngakak
wakakaka emoticon-Ngakak

ane kasi emoticon-Rate 5 Star

orang gagap jual buku
jiakakakakakkakakakakak
emoticon-Ngakak
ane tebak managernya pusing emoticon-Ngakak
kapan selesainya kalo dibacain wkwkwk
mending beli dari pada dengerin org gagap bacain tu buku.... emoticon-Cape d...
apa lagi buku nya tebal emoticon-Cape d...
kocak gan.. wkwkkwkk.. emoticon-Big Grin
haha.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak jg gan.. emoticon-Ngakak

Quote:Gan, gemar Baca?? mampir yuk gan ke Lapak ane..

orang gagap jual buku
"Jual Ebook Motivasi dan Bisnis yang berkualitas"
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11547073

Mampir aja dulu gan, siapa tau tertarik.. emoticon-Big Grin
wkakaka...lucu gan keep posting..emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kelamaan klo dibacain wkwkwkwk emoticon-Ngakak
koq orang yang punya kekeurangan dijadikan bahan jokes sih emoticon-Berduka (S)
Benar benar tersiksa kalo harus dengerin sigagap membaca: D orang gagap jual buku
emang ngga enak jadi orang gagap ya gan
ya bener gan emank ga enak makany bersyukurlah
Quote:Original Posted By timur.laut
Benar benar tersiksa kalo harus dengerin sigagap membaca: D orang gagap jual buku


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane bingung mau ngomeng apaan lg gan ..

ane ikut emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

aja yahhh biar rameee emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nice jokes gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak udah pernah dengan gan tapi tetep menghibur ini jokes..
wakakak emoticon-Ngakak dah ane asli