Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011544552/percakapan-guru-dan-murid-masuk-ngakak
Percakapan Guru dan Murid, masuk ngakak.
Maap gan, ane cuman mau coba menghibur agan&sista semua.
Kalo berkenan tolong dibantu ane juga mengharap ane kagak mengharap . . . .

Gini cerita nya gan
Bu guru: “Andi..! coba kamu jawab, siapa itu Thomas Alfa Edison..?”
Andi: “Tidak tau bu guru…”.
Bu guru: “Kalo James Watt, siapa dia..?”
Andi: “Ndak tau juga bu guru..”
Bu guru: “Andi! Bagaimana sih kamu ini? ditanya ini itu pasti jawab tidak tau… Tidak pernah belajar ya?”
Andi: “Belajar kok bu guru… Lah coba Andi tanya, bu guru tau ndak siapa Arifin Widodo..?”
Bu guru: “Tidak tau…”
Andi: “Kalau Bambang Setiono Ibu tau?”
Bu guru: “Tidak tau… Emang siapa mereka itu..?”
Andi: “Yaa itulah Bu…, kita khan pasti punya kenalan sendiri-sendiri..”

Quote: Sekian dari ane, semoga agan&sista sekalian terhibur
PERTAMAX .

akakakka.. lumayan gann..
Kakakakak, murid lbih pintar dri gurunya
Keep posting gan..
Quote:Original Posted By lebewohl
PERTAMAX .

akakakka.. lumayan gann..


makasih gan, kalo terhibur mohon cendolnya ato rate aja juga boleh
dasar bocah sableng



berani klik yg ini gan ???

KELUARGA MISKIN
jiahahaha..lucu gan...dikira thomas alfa edison kenalan gurunya..

rusak tuh murid kebanyakan maen PS
yg penting senyum daripada lu manyun
KOCAK

----------------------------------------------------------------
Quote:Original Posted By proxymighty
jiahahaha..lucu gan...dikira thomas alfa edison kenalan gurunya..

rusak tuh murid kebanyakan maen PS


wkwkwkwk, iya gan...
mohon bantu kalo berkenen mohon bantu cendolnya ato rate juga gak papa gan...
pernah baca tapi pekiwan gan
keep reposting gan
wkawkkawkaw
itu bales itu gurunya sama murid sendiri..
ane pites ni bocah kl gw jadi gurunya wkwkwkkwkwk
aowkoawk...ngakak dah....

ni mah masa kecilnya TS kli kek gtu...:P

peace ...hehehe
hahaha...
dasar anak pinter...
dasar bocah sableng



berani klik yg ini gan ???

KELUARGA MISKIN
wah ngakak gan
hahahahaha........
ane gan
dasar murid bego
Percakapan Guru dan Murid, masuk ngakak.
murid autis

wkkwkwk..
×